alexa-tracking

Teroris Attack !! Aliran Sesat Merajalela Dengan Nama Agama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9197ddcd770602a8b4567/teroris-attack--aliran-sesat-merajalela-dengan-nama-agama
icon-hot-thread
Teroris Attack !! Aliran Sesat Merajalela Dengan Nama Agama


Teroris Attack !! Aliran Sesat Merajalela Dengan Nama Agama

Teroris menyerang !!, sebelum bulan suci Ramadhan agenda teroris seakan tak tercium langkahnya. Ia telah menyusup masuk ke dalam dada-dada para pemuda muslim hingga nalar logika terasa dibuang. Bom bunuh diri memang pendapat para ulama di timur tengah saat di medan perang melawan mereka para prajurit perang dari pihak lawan.

Tapi sayang pendapat ulama atau itjihad ini sebenarnya menyalahi aturan, kalau keinginannya berpegang teguh pada sunnah tapi malah menyalahi kodrat sunnah itu sendiri, jadi ini saya nyatakan mereka adalah aliran sesat yang di yakini oleh mereka sebagai jalan menuju surga.

Teroris Attack !! Aliran Sesat Merajalela Dengan Nama Agama

Sudah jelas tidak ada dalil yang memperbolehkan membom alias membunuh non muslim atau muslim itu sendiri.

Dan barangsiapa yang membunuh seorang mu’min dengan sengaja, maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia didalamnya dan Allah murka kepadanya dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya”. [An-Nisa : 93]

Perlu diketahui jika yang terbunuh adalah orang-orang kafir yang mendapat jaminan keamanan dari pemerintah muslim maka pelakunya mendapat ancaman dari sabda Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam.

Barangsiapa yang membunuh orang kafir yang mendapat jaminan keamanan maka dia tidak akan mencium bau surga, dan sesungguhnya bau surga didapati dari 40 tahun perjalanan”. [Shahih Bukhari 6/2533. Lihat majalah Buhuts Islamiyyah yang diterbitkan oleh Haiah Kibar Ulama edisi 56 hal. 357-362]

Teroris Attack !! Aliran Sesat Merajalela Dengan Nama Agama

Hati-hatilah dalam mengamalkan sebuah fatwa, jangan sampai kita main perasaan dan mengabaikan akal sehat, atau dalil syar’i. Jihad seseorang bukanlah tolok ukur kebenaran fatwa yang dikeluarkannya, mengingat rancunya pemahaman jihad yang berkembang di tengah umat Islam akhir-akhir ini.

Bahkan menurut hadist yang shahih dari Bukhari (5778) dan Muslim (158) dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata: Bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:

(( من قتل نفسه بحديدة فحديدته في يده يتوجأ بها في بطنه في نار جهنم خالدا مخلدا فيها أبدا ومن شرب سما فقتل تفسه فهو يتحساه في نار جهنم خالدا مخلدا فيها أبدا ومن تردى من جبل فقتل نفسه فهو يتردى في نار جهنم خالدا مخلدا فيها أبدا ))

“Barangsiapa yang bunuh diri dengan besi di tangannya, dia (akan) menikam perutnya di dalam neraka jahannam yang kekal (nantinya), (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa yang meminum racun lalu bunuh diri dengannya, maka dia (akan) meminumnya perlahan-lahan di dalam neraka jahannam yang kekal, (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa yang bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya dari atas gunung, dia akan jatuh ke dalam neraka jahannam yang kekal (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya.”

Sungguh benar adanya organisasi aliran sesat atas nama Islam membuat kehancuran dimana-mana, baik Di Surabaya, Sidoarjo atau Di Mako Brimob kelapa 2, dan terkini polrestabes Surabaya.


Teroris Attack !! Aliran Sesat Merajalela Dengan Nama Agama

Semoga saja undang-undang teroris dapat segera rampung dengan tindakan pencegahan, bukan kebalikannya sesudah jatuh korban baru dicari. Bagaimana menurutmu kawan, monggo seruupuutt dolo

Teroris Attack !! Aliran Sesat Merajalela Dengan Nama Agama

c4punk@2018

Semoga kita semua dilindungin dari orang jahat dan para terorist Laknatullah gan
Quote:


aminnnn
fire in the hole
Tembak mati aja semua teroris.

Dipenjara jg percuma
Gilla boss. Bntr lg mau asian games. Bkin jiper orng yang mau nonton dan tanding aja dimari emoticon-Cape d...
pembunuhan mengatasnamakan islam
padahal penistaannya lebih parah,tapi kok pada diem emoticon-Ngakak
*sentil genk sableng
Quote:

Gak diem kok, tp emang sebagian umat muslim di Indonesia agak aneh
Pengalaman pribadi aja
Gua pribadi sering kok di kafir2in gara2 beda bahasa meskipun sepaham
Apalagi masalah ginian
seharusnya teroris radikal itu dihukum tembak mati aja
utk apa lagi dipelihara di kasih makan di penjara
rusuh lagi dipenjara macam semalam tragedi yg sampai tewaskan 5 polisi
Ya allah ya tuhan...barusan baca berita satu keluarga bom bunuh diri orang mampu n berada juga berpendidikaan...kok masih ke blinger???

.teroris2 sayang sekali akal fikirmu sehat dan pintar tapi sayang kamu terhanyut ajaran iblis yang meng atas namakan agama..alias sesat

Tuhan terimalah arwah korban bom yang tak bersalah disisi-Mu dengan harum
Quote:


harusnya suh gitu, tp ya balik lagi, ntr ham hem hom gk setuju emoticon-Turut Berduka
Anyway ane jdiin HT ya
Geng 212 dari kemaren ga ada yg bersuara.... Ga punya kuota apa pura2 buta ya
Quote:


si zonkie malah pake tragedinya buat ngejatuhin jokowi
Quote:


Presiden ke tkp buat cek lapangan... Wakil rakyat maen Twitter mulu


Oh hi mark...
Mohon maaf lahir dan batin Om capung, semoga memasuki ramadhan tahun ini kita di berikan kebersihan hati dari jiwa2 terorisme yang ada dalam diri kita maupun orang di sekitar kita emoticon-Nyepi

emoticon-Siap Ganemoticon-Garuda di Dadakuemoticon-Siap Gan
Indonesia tanah airku
Tanah tumpah darahku
Disanalah aku berdiri
Jadi pandu ibuku
Indonesia kebangsaanku
Bangsa dan Tanah Airku
Marilah kita berseru
Indonesia bersatu

emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Merdekaemoticon-Tepuk Tangan

Hiduplah tanahku
Hiduplah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Bangunlah jiwanya
Bangunlah badannya
Untuk Indonesia Raya

emoticon-Siap Ganemoticon-Merdekaemoticon-Siap Gan

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya

emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Merdekaemoticon-Tepuk Tangan

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya


didikan dari bermain petasan sejak kecil,,gedenya jd gini emoticon-Ngakak
Quote:


aminnn om arbib mohon maaf lahir dan batin juga buat om dan keluarga semoga sehat selalu
Quote:

Makanya MUI sudah ada fatwanya petasan itu haram, tapi sayang tak ada yang mengawal fatwa itu. Dan fatwa terorisme itu haram juga ga ada yang mengawal emoticon-Turut Berduka
Quote:
sama sama emoticon-Salaman

gemboked