alexa-tracking

Gerindra: Kerusuhan Mako Brimob Bukan Ancaman Terorisme Yang Serius

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af91927642eb6122a8b456f/gerindra-kerusuhan-mako-brimob-bukan-ancaman-terorisme-yang-serius
Gerindra: Kerusuhan Mako Brimob Bukan Ancaman Terorisme Yang Serius
RMOL. Kerusuhan di Rutan cabang Salemba Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok bukan merupakan aksi terorisme yang mengancam masyarakat.

Begitu dikatakan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon ketika dijumpai di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta (Jumat, 11/5).

"Ya sekarang ini kan sebetulnya tidak ada kejadian terorisme maupun aksi terorisme baru, itu kan terjadi di dalam (Mako Brimob) sebenarnya," jelasnya.

"Kita juga ingin terorisme ini habis sebenarnya, jadi tidak ada tindakan-tindakan seperti itu lagi saya rasa, kadang-kadang ruang untuk itu selalu dibuka atau terbuka. Saya kok tidak melihat kita berada di dalam ancaman (terorisme) yang serius ya," sambung Fadli.

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra ini juga meminta agar aparat penegak hukum bisa menyelidiki secara menyeluruh kerusuhan tersebut.

Hal itu penting agar tidak terjadi kesimpangsiuran di masyarakat.

"Itu kan kemarin terjadi di dalam, mereka yang sudah indicted, sudah menjadi terdakwa, sudah menjalani hukuman gitu ya. Kenapa itu bisa terjadi, ini yang harus bisa ditarik atau diperiksa asal muasalnya, kronologisnya," jelas Fadli.

"Kenapa itu bisa terjadi apalagi terjadinya di institusi yang juga merupakan markas besar sebuah pasukan elit."

http://keamanan.rmol.co/read/2018/05/11/339474/Gerindra:-Kerusuhan-Mako-Brimob-Bukan-Ancaman-Terorisme-Yang-Serius-

Setan ini mau ngomong apa sekarang? emoticon-fuck

Quote:


Orang ini tunggu dulu keluarganya kena bom baru sadar

Atau jangan-jangan tidak bakalan kena


Barangsiapa yang membela aksi teroris, tangkap emoticon-Marah
sebelum meleduk udah koordinasi, jadi stakeholder gak akan kena emoticon-Traveller
Tunggu si keparat satu ini kena bom aja

Amin
gak kenalah kemana mana anak nya dikawal kok
ke luar negeri aja minta di jemput
dia pikir dia tuh sultan brunei atau raja saudi
Otak nasbung udah dicuci sampai pendapat ngaco gini pun tetep dianggap bener.

Kompas moral mereka udah terbalik.
Kematian puluhan orang tidak dianggap sebagai kejadian serius...



Hanya segini derajat kemanusiaan Gerindra?????
Bangke berarti teror bom di surabaya itu ga dianggep sm fadli
"Kita juga ingin terorisme ini habis sebenarnya, jadi tidak ada tindakan-tindakan seperti itu lagi saya rasa, kadang-kadang ruang untuk itu selalu dibuka atau terbuka. Saya kok tidak melihat kita berada di dalam ancaman (terorisme) yang serius ya," sambung Fadli.

ane pengen tau kejadian apa yang harus terjadi baru disebut ancaman serius

emoticon-Mad emoticon-Mad
Pala lo botak.poli TIKUS goblog
Quote:


Ya kl dia sampai kena jd korban tinggal dijawab saja "jangan mengalihkan isu lu, zon" sambil ngeloyor pergi emoticon-Ngakak (S)
Bung nasbung, alamat 2 periode ini mah
gerinda edyan emoticon-Blue Guy Bata (L)
buntelan kentut cm bisa bikin puisi doang
Quote:


Satu2nya ancaman serius buat dia adalah kl Prabowo gagal jd presiden emoticon-Big Grin
5 polisi mati bukan serius

masih dukung gerindra?
buta hati lu

emoticon-Traveller
Quote:


Kejadian serius maksudnya mungkin PILPRES
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kata Polri di sumber suci sebabnya makanan tuh emoticon-Hammer (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Binatang betul anggota ini siapa yang milih ini jadi dewan
Berita hari jumat kemaren emoticon-Big Grin
Zon pekok sengaja mengecilkan masalah terorisme, biar teroris teman2 dia bebas bergerak, dan itu yg terjadi di surabaya