alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Selamatkan Bocah Diduga Anak Pelaku Bom Polrestabes Surabaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af91768dc06bdcc2a8b456f/polisi-selamatkan-bocah-diduga-anak-pelaku-bom-polrestabes-surabaya

Polisi Selamatkan Bocah Diduga Anak Pelaku Bom Polrestabes Surabaya

http://www.tribunnews.com/regional/2...tabes-surabaya

Quote:


Komeng TS =
Lagi2 bawa anak buat ngebom ?

Update =
Polisi bilang 5 orang yang naik 2 sepeda motor itu mereka masuk 1 kartu keluarga
Diubah oleh mendadakranger
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Akhirnya negara jg yg bakal ngerawat tu bocah
Iya kalo gede nya gk niru ortu nya.
Bagus dy bawa anak...

Keturunan teroris kan penyakit juga

Anaknya setan emang siapa yg mo melihara?
benarkah itu anak teroris ? emoticon-Bingung (S)
SINTING !!!!
orang tua keparat emoticon-Blue Guy Bata (L)
kenapa gak biarin kehabisan darah aja emoticon-Marah
Kasian tuh anak, Ortu nya binatang.

Ortunya lebih hina daripada babi
Diubah oleh SiPenembakJitu
Pak Polisi hebat msh melihat sisi kemanusiaan, kasihan anak itu msh 6-7 tahun..org tuanya kerasukan apa ya..
Gila gila gila, anak kecil masih punya cita2 dan harapan buat masa depan malah diajak meledug
Quote:


Quote:


Negara yang akan merawatnya. Biar bebas dari penyakit kudis faham kebencyian ortunya yang salah jalan.

Ada pondok pesantren khusus anak2 teroris. Biar mereka kelak bisa bantu2 perangi faham kebencyian yang membutakan ortunya
buangsat memang ngapain bawa anak buat ngelakuin tindakan tolol
Diubah oleh hiphop88wira
Cuci otaknya biar berubah
Quote:


pencari surga buat dirinya, sebodo orang lain jadi korban
GOBLLOOOOKKKKK!!!!!
fix bakal dibully ampe gede
tak liat itu barbuknya tu anak keknya anak dr pengendara motor yg di depannya, bkn yg bawa bom di belakangnya emoticon-Bingung
kalo bukan anak teroris, anak siapa yg berkeliaran dibiarin gitu aja?
mampus dah tuh teroris, yg di rusunawa jg gagal mati, yg ini jg gagal mati...
gagal rencana loe!

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Guys, ingat, anak-anak masih mudah dicekoki macam2, makanya bisa ikut ortunya, padahal nggak tahu apa2. ANak2 masih hanya belajar sesuatu itu "salah atau benar", belum bisa mengerti mengapa sesuatu itu benar atau salah, makanya bisa digiring ortunya jadi sampah macam mereka juga.

Lindungi oleh komisi penyelamatan anak2 dan deradikalisasi hingga tuntas, anak tumbuh tanpa jadi perusak masyarakat. Mumpung masih anak2.


Ortunya sih sudah biarkan saja sudah naik nikmati 72 meki, tapi kasihan anaknya, pasti keluarga nggak bahagia, harus ngejar 72 meki daripada ngurus keluarga dan masa depan anak2. Kudu diciduk UU perlindungan anak2 juga.emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di