alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tragedi Bom Surabaya, Jaringan ’98: Benahi Aparat Keamanan dan Intelijen
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af916e7d9d770d4518b456a/tragedi-bom-surabaya-jaringan-98-benahi-aparat-keamanan-dan-intelijen

Tragedi Bom Surabaya, Jaringan ’98: Benahi Aparat Keamanan dan Intelijen

Lampung.co – Menyikapi soal tragedi bom Surabaya, Jaringan ’98 menyerukan kepada seluruh kekuatan nasionalis republikan dan jejaring prodemokrasi untuk tetap satu dan bersatu membela rakyat menjaga NKRI tercinta.

Selain itu juga Jurubicara Jaringan ’98, Ricky Tamba, S.E menghimbau kepada para elite, politisi dan aktivis yang menjadi bagian dari kekuasaan rezim Jokowi-JK untuk tidak turut memperkeruh suasana demi kepentingan politik.

“Idealnya, sebagai bagian dari penguasa, dapat mendesak Presiden Jokowi untuk membenahi aparat keamanan dan intelijen Indonesia,” kata Ricky.

Menurut Ricky, aparat keamanan dan intelijen beberapa waktu terakhir terkesan kerapkali kebobolan menciptakan situasi kondusif dalam bermasyarakat dan bernegara.

“Ketidakadilan struktural akan selalu melahirkan berbagai perlawanan dengan berbagai cara,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Lampung.co, Minggu, (13/5/2018).

Ricky menjelaskan, mengkritik adalah bagian tugas dari kaum oposisi, guna menciptakan mekanisme check and balances di era demokrasi sebagai hak konstitusional warga negara Indonesia.

“Kritik, baik secara prosedural dan atau yang paling destruktif sekali pun, esensinya adalah memberikan saran dan masukan guna perbaikan di masa mendatang,” jelasnya. (*/doy)

https://www.lampung.co/berita/traged...-dan-intelijen

Inget kata Pak Beye tahun lalu
Tragedi Bom Surabaya, Jaringan ’98: Benahi Aparat Keamanan dan Intelijen
Diubah oleh db84x3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
akibat fiksi bidadari ini
kritak-kritik ..... mending langsung ancam bangkenya teroris
UU Teroris harus segera diselesaikan DPR emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Bangke syuhada kok di ancemmmm

Wangiiiiii
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Kalo ketua BIN-nya kayak gini ya sia2
Tragedi Bom Surabaya, Jaringan ’98: Benahi Aparat Keamanan dan Intelijen

Dana intelejennya aman atau kagak

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh db84x3
ini para anjing goblog ???? 'kok nyalahin pemerintah ??? liat tuch dan dengerin congor para kelompok oposisi !!!! terutama para laki2 berjenggot
Main seru2 an dan bacot saja sih semua orang juga bisa emoticon-Cape deeehh
Quote:


Quote:


Hebatkan ketua BIN-nya

Tragedi Bom Surabaya, Jaringan ’98: Benahi Aparat Keamanan dan Intelijen

kebobolan terus


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
salahkan intelejen ya bener gan, kecolongan brp kali tuh
cape deh


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di