alexa-tracking

Jakarta Siaga 1, Instruksi Anies Baswedan Soal Ancaman Teroris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af916aa96bde662238b4567/jakarta-siaga-1-instruksi-anies-baswedan-soal-ancaman-teroris
Jakarta Siaga 1, Instruksi Anies Baswedan Soal Ancaman Teroris
TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau masyarakat ibu kota melapor bila menjumpai hal mencurigakan setelah Polda Metro Jaya menetapkan Jakarta Siaga 1 akibat ancaman teroris. Imbauan ini muncul menyusul terjadinya serangkaian aksi teror di berbagai tempat di Indonesia.

Anies mengatakan, warga dapat melapor setidaknya kepada ketua Rukun Tetangga atau Rukun Warga setempat. "Minimal laporkan kepada Ketua RT, RW, supaya bisa langsung diteruskan kepada aparat," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 14 Mei 2018.

Aksi teror terus terjadi sejak meletusnya kerusuhan oleh tahanan dan narapidana terorisme di Rumah Tahanan Salemba Cabang Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Selasa hingga Kamis pekan lalu. Sejak Kamis hingga Sabtu, Mako Brimob masih mengalami ancaman dari terduga teroris. Pada periode yang sama, kepolisian juga menangkap dan menembak tewas terduga teroris di beberapa daerah, di antaranya di Cianjur dan Sukabumi.

Ahad, 13 Mei kemarin, terjadi empat kali ledakan bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya dan sebuah rusunawa Di Sidoarjo, Jawa Timur. Pagi ini sekitar pukul 08.50 WIB, kembali terjadi serangan bom bunuh diri di Markas Kepolisian Resor Kota Besar (Mapolrestabes) Surabaya.

Kepolisian Daerah Metro Jaya telah menyatakan kondisi siaga I di Jakarta dan sekitarnya. Anies pun memerintahkan seluruh jajarannya untuk waspada. Kendati begitu, Anies meminta masyarakat tidak menunjukkan ketidaktenangan secara berlebihan. Kata dia, aparat pengamanan telah bersiaga memastikan situasi aman.

Anies Baswedan melanjutkan, aparat kepolisian, Komando Daerah Militer (Kodam), Satuan Polisi Pamong Praja, dan seluruh aparatur pemerintah di DKI saat ini dalam kondisi siaga setelah kondisi Jakarta Siaga 1 akibat ancaman teroris. "Lebih dari 36 ribu sedang bertugas di lapangan. Memastikan semua objek vital di Jakarta dalam posisi aman dan bisa merespons cepat semua laporan dari masyarakat," ujarnya.

https://metro.tempo.co/read/1088634/jakarta-siaga-1-instruksi-anies-baswedan-soal-ancaman-teroris?BeritaUtama&campaign=BeritaUtama_Click_1

Lu didukung kaum teroris pas pilkada kemaren nggak nies?
image-url-apps


Ahad, 13 Mei kemarin



Hmm kenapa harus Ahad? padahal Minggu itu bahasa Indonesia
giliran begini , gak mau kutuk dan ancam bangke teroris lu nies .... emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
image-url-apps
klo kadir sih dijamin aman emoticon-Cool
Quote:


orang teroris itu pendukungnya juga
image-url-apps
kumpulin teroris, musnahkan di pulau reklamasi nies emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Pas pilkada kmrin di dudukung siapa lu ? emoticon-fuck
image-url-apps
anies : riziek adalah imam besar dan guru kita


riziek : kita dukung isis

google aja videonya emoticon-Leh Uga

wan abud
image-url-apps
Quote:


hmmmmmmm 🤔🤔🤔
image-url-apps
Jatim, basis NU terbesar sudah diserang. Giliran jakarta, kota yg sudah ditaklukkan 7jt umat islam. Jangan kalian katakan bahwa teroris itu islam, jika yg diserang islam itu sendiri. Segala kebusukan antek asing pasti terkuak. Allahuakbar!
image-url-apps
kamprettt.. pendukung lu banyakan radikalis 212
image-url-apps
Quote:


7juta kadut menaklukkan kebodohan aja gak bisa.
Koar2 haram pemimpin kapir,
amnesia kalo masy2 Muslim puluhan tahun migrasi, ngungsi, minta suaka ke negara2 kapir, difasilitasi sampe jadi komunitas besar.

#paradox #kontradiktif
image-url-apps
Quote:


Gini ini akibatnya kalo cebong berotak kecil mencoba baca banyak berita. Akhirnya keblinger, omongannya muter2 mirip cebong di kolam. Yg dibahas jakarta, merembetnya ke mana? Cebong dikolam aja lah..

Ketika melihat kekejaman teroris, kita sering disuruh hanya mempermasalahkan perilakunya/pelakunya saja, bukan agamanya.

Tapi ketika pilkada (pemilihan Bupati/Walikota, gubernur), kita selalu disuruh melihat agama, agama, agama, agama dan agama, bukan perilakunya. Gitu terus sampek mencret!


YM


image-url-apps
Quote:


Kaum 212 mengatasnamakan Islam.
Islam itu seluruh dunia.
Kalo kaum 212 mengharamkan pemimpin kapir,
dianggap apa itu Muslim yg udah turun temurun tinggal di AS, Eropa, Asia Timur?

Nasbung bayaran kurang gizi.
Intinya adalah memerangi kapir sepanjang masa. Ini salah tafsir, ini BOHONG.
Motivasi MCA Saracen sampe fanboys ISIS ya ini.
image-url-apps
Quote:

Stop! Ane udah paham maksud ente. Jangan quote ane lagi. Realistis aja, mustahil ngajarin keledai tuk bisa terbang!
image-url-apps
Gak jualan bangke lagi si anies ?
image-url-apps
Quote:


Ye dia mau lepas tanggung jawab.

Yang realistis itu masy Muslim udah tinggal puluhan tahun di negeri kapir, diberi suaka, difasilitasi sampai jadi komunitas besar.

Ente kalo dukung 212 yang koar2 haram pemimpin kapir, YANG MANA ISLAM.YANG BENER?

Bingung sendiri, kan?
alamat asian games batal emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Meminjam kata2 imam Syafi’i:
”Berkatalah sekehendakmu untuk menghina kehormatanku, diamku dari orang hina adalah suatu jawaban. Bukanlah artinya aku tidak mempunyai jawaban, tetapi tidak pantas bagi singa meladeni keledai!”i
×