alexa-tracking

Terduga Pengikut Jaringan ISIS di Juanda adalah Kader PKS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9168498e31ba0428b4572/terduga-pengikut-jaringan-isis-di-juanda-adalah-kader-pks
Poll: Benarkah Menurut Kalian Itu Kader PKS
Benar 95.30% (142 votes)
Tidak 4.70% (7 votes)
Terduga Pengikut Jaringan ISIS di Juanda adalah Kader PKS


Quote:



Sumber Berita : https://tirto.id/terduga-pengikut-ja...kader-pks-cmlX

Ya Allah Iki Piye Iki... Para Nasbung Kejang-Kejang...

Bonus Kapan RUU Anti-Terorisme di Selesai Zonk


akun2 di medsos banyak dukung teroris asu

Terduga Pengikut Jaringan ISIS di Juanda adalah Kader PKS
UDAH BUKAN RAHASIA LAGI KALAU INI PARTAI JADI SARANG
Berita kapan emoticon-Big Grin
Quote:


hmm sudah diduga pks=hti Terduga Pengikut Jaringan ISIS di Juanda adalah Kader PKS
Sudah bukan rahasia lagi
Kemaren mhmdiah
Skrg pks

Kapan lagi HTI IM dll
Quote:


simpatisannya menurtu saya wajib ditanggkepi

kalo beneran pns

pecat


tapi pemerintah serba salah juga sih , pasti ntar ada aja yang teriak teriak kriminalisasi , emoticon-Hammer (S)
yang sering bilang komunas komunis itu ya? emoticon-Leh Uga
solidaritas tinggi
sepemahaman
dan yg paling penting LEGAL
kurang apalagi coba
Quote:


langsung tangkap yg triak kriminalisasi
udah pasti itu.... emoticon-Traveller
bukan berita baru emoticon-Cool
Kok saya ngak heran ya
bantai2
Terduga Pengikut Jaringan ISIS di Juanda adalah Kader PKS
gak kaget sh emoticon-Entahlah
tangkap semua politikus pendukung teroris dan bubarkan semua parpol yg tidak berideologikan Pancasilaemoticon-Blue Guy Bata (L)
pki kan
jadikan parTAI terlarang
Gusti Allah mboten sare...


bangke ditutupin dengan tutup agama sekalipun, bakal kecium juga baunya...


makan tuh HAM membela tetoris, taunya sendirinya kandang teroris...

selama ini rakyat diam, mereka menistakan agama, menistakan Allah, memakai nama Allah untuk berkuasa, menyebar faham khilafah, meneror atas nama agama, tujuannya cuma duniawi, ingin menguasai dunia, pemimpinnya memberi iming iming surga, martirnya mati, pemimpinnya pengen jd penguasa pake cara2 licik, mulai dari menyebar paham, membuat teror...

mbok kira Allah ga tau? mbok kira Allah bakal diem? kalian sendiri yang berulah, kalian juga yang kena azab, kami2 ini umat islam warga negara indonesia cuma bisa berdoa, tidak ngatur Allah, tidak menistakan Allah. kami cuma bedoa semoga Allah melindungi negara ini dari kaum munafik...