alexa-tracking

TIGA PIHAK ISLAM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9113e162ec258478b4579/tiga-pihak-islam
TIGA PIHAK ISLAM
TIGA PIHAK ISLAM- Mimpi Muhammad qasim

TIGA PIHAK ISLAM

Dalam sebuah mimpi 22 Januari 2017 Qasim melihat semua negara memiliki gedung sendiri-sendiri, semakin besar suatu negara semakin besar gedungnya. USA memiliki gedung terbesar, kemudian Russia. Namun gedung negara-negara Muslim berupa menara-menara putih. Aku melihat ada tiga menara putih, dimana dua diantaranya berjarak berdekatan, sedang yang satunya berada agak jauh. Menara yang pertama lebih besar daripada dua menara lainnya. Diatas menara pertama ada bendera Turkey, dan di menara kedua yang letaknya berjejer dengan menara pertama terdapat bendera Saudi Arabia diatasnya, kemudian bendera Pakistan di atas menara ketiga. Bersama dengan menara Pakistan terdapat gedung negara China dan India, dan di setiap gedung negara-negara lainnya ada bendera negara masing-masing diatasnya.

Kemudian aku melihat beberapa pemimpin kuffar sedang menyusun rencana, dan mereka berkata ke sesama mereka bahwa, "Kamilah pemilik gedung terbaik, dan disini terdapat kebebasan. Tapi orang-orang Muslim memunyai menara-menara dan mereka hanya memercayai satu Tuhan, mereka tidak menyembah tuhan-tuhan kita, dan menara-menara ini juga telah menghancurkan kedamaian dan keindahan dunia. Jadi jika kita menghancurkan menara-menara ini maka yang akan tinggal di dunia hanya gedung-gedung saja, dan Islam akan musnah. Dunia akan menjadi sama dan umat Muslim akan menerima tuhan-tuhan kita atau kita akan membunuh mereka. Kemudian kita akan menjadi penguasa di seluruh dunia, sehingga kita dapat melakukan apapun yang kita mau." Aku terkejut dan khawatir setelah mendengar rencana mereka, betapa mengerikan rencana yang sedang mereka buat!

Kemudian mereka menghancurkan menara Turki secara menyeluruh dari pondasinya, dan menara Turki sudah hampir jatuh. Mereka merusak menara Turki dari pondasinya sedang masyarakat dan pemerintah Turki tidak menyadari bahwa pondasi menara mereka telah hancur. Tapi Russia mengetahui hal ini dan mereka menyelamatkan menara Turki dari kehancuran. Gedung Russia berada sangat dekat dengan menara Turki dan Russia melihat ada keuntungan tersendiri dengan menahan kejatuhan menara Turki dengan tali sehingga menara Turki dapat bertahan dari keruntuhan. Tapi pemerintah dan masyarakat Turki tidak melakukan apapun untuk menjaga menara mereka. Berdasarkan yang kulihat dalam mimpi mereka memang tidak akan mungkin bisa menyelamatkan menara mereka karena menara mereka terlalu besar dan pondasinya sudah benar-benar rusak, menara tersebut dapat tetap bertahan di tempatnya semata-mata karena ditahan oleh tali Russia.

Menara kedua yaitu menara Saudi Arabia berada sangat dekat dengan menara Turki, dan aku merasa jika menara Turki jatuh maka ia akan jatuh diatas/menimpa menara Saudi Arabia sehingga menara kedua akan ikut rusak dikarenakan kehancuran menara pertama. Kemudian para kuffar mulai berusaha memutus tali Russia dan mereka juga mulai bergerak menuju menara kedua.

Setelah melihat ini semua aku berkata, "Betapa banyak yang telah dilakukan para kuffar dengan agenda mereka dan kita umat Muslim masih berada dalam tidur lelap dan kita tidak melakukan apapun untuk mempertahankan menara-menara Islam. Jika menara pertama hancur maka menara kedua juga tidak akan selamat, sehingga menara ketiga akan jadi satu-satunya menara Islam. Jadi bagaimana cara menara ketiga berperang sendirian melawan ratusan gedung-gedung para kuffar dan pemimpin-pemimpin mereka?"

Baca mimpi Muhammad Qasim lainnya di
https://mqasim19.blogspot.com
Mimpi Muhammad Qasim adalah benar, dan datangnya dari Allah tuhan semesta Alam.
Dan dengan kehendak Allah maka mimpinya akan terwujud.
Ya tidak syak lagi kita semakin dapat melihat makar musuh terhadap umat islam semua