alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
TIGA PIHAK ISLAM
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9113e162ec258478b4579/tiga-pihak-islam

TIGA PIHAK ISLAM

TIGA PIHAK ISLAM- Mimpi Muhammad qasim

TIGA PIHAK ISLAM

Dalam sebuah mimpi 22 Januari 2017 Qasim melihat semua negara memiliki gedung sendiri-sendiri, semakin besar suatu negara semakin besar gedungnya. USA memiliki gedung terbesar, kemudian Russia. Namun gedung negara-negara Muslim berupa menara-menara putih. Aku melihat ada tiga menara putih, dimana dua diantaranya berjarak berdekatan, sedang yang satunya berada agak jauh. Menara yang pertama lebih besar daripada dua menara lainnya. Diatas menara pertama ada bendera Turkey, dan di menara kedua yang letaknya berjejer dengan menara pertama terdapat bendera Saudi Arabia diatasnya, kemudian bendera Pakistan di atas menara ketiga. Bersama dengan menara Pakistan terdapat gedung negara China dan India, dan di setiap gedung negara-negara lainnya ada bendera negara masing-masing diatasnya.

Kemudian aku melihat beberapa pemimpin kuffar sedang menyusun rencana, dan mereka berkata ke sesama mereka bahwa, "Kamilah pemilik gedung terbaik, dan disini terdapat kebebasan. Tapi orang-orang Muslim memunyai menara-menara dan mereka hanya memercayai satu Tuhan, mereka tidak menyembah tuhan-tuhan kita, dan menara-menara ini juga telah menghancurkan kedamaian dan keindahan dunia. Jadi jika kita menghancurkan menara-menara ini maka yang akan tinggal di dunia hanya gedung-gedung saja, dan Islam akan musnah. Dunia akan menjadi sama dan umat Muslim akan menerima tuhan-tuhan kita atau kita akan membunuh mereka. Kemudian kita akan menjadi penguasa di seluruh dunia, sehingga kita dapat melakukan apapun yang kita mau." Aku terkejut dan khawatir setelah mendengar rencana mereka, betapa mengerikan rencana yang sedang mereka buat!

Kemudian mereka menghancurkan menara Turki secara menyeluruh dari pondasinya, dan menara Turki sudah hampir jatuh. Mereka merusak menara Turki dari pondasinya sedang masyarakat dan pemerintah Turki tidak menyadari bahwa pondasi menara mereka telah hancur. Tapi Russia mengetahui hal ini dan mereka menyelamatkan menara Turki dari kehancuran. Gedung Russia berada sangat dekat dengan menara Turki dan Russia melihat ada keuntungan tersendiri dengan menahan kejatuhan menara Turki dengan tali sehingga menara Turki dapat bertahan dari keruntuhan. Tapi pemerintah dan masyarakat Turki tidak melakukan apapun untuk menjaga menara mereka. Berdasarkan yang kulihat dalam mimpi mereka memang tidak akan mungkin bisa menyelamatkan menara mereka karena menara mereka terlalu besar dan pondasinya sudah benar-benar rusak, menara tersebut dapat tetap bertahan di tempatnya semata-mata karena ditahan oleh tali Russia.

Menara kedua yaitu menara Saudi Arabia berada sangat dekat dengan menara Turki, dan aku merasa jika menara Turki jatuh maka ia akan jatuh diatas/menimpa menara Saudi Arabia sehingga menara kedua akan ikut rusak dikarenakan kehancuran menara pertama. Kemudian para kuffar mulai berusaha memutus tali Russia dan mereka juga mulai bergerak menuju menara kedua.

Setelah melihat ini semua aku berkata, "Betapa banyak yang telah dilakukan para kuffar dengan agenda mereka dan kita umat Muslim masih berada dalam tidur lelap dan kita tidak melakukan apapun untuk mempertahankan menara-menara Islam. Jika menara pertama hancur maka menara kedua juga tidak akan selamat, sehingga menara ketiga akan jadi satu-satunya menara Islam. Jadi bagaimana cara menara ketiga berperang sendirian melawan ratusan gedung-gedung para kuffar dan pemimpin-pemimpin mereka?"

Baca mimpi Muhammad Qasim lainnya di
https://mqasim19.blogspot.com
Diubah oleh wahyu300999
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mimpi Muhammad Qasim adalah benar, dan datangnya dari Allah tuhan semesta Alam.
Dan dengan kehendak Allah maka mimpinya akan terwujud.
Ya tidak syak lagi kita semakin dapat melihat makar musuh terhadap umat islam semua
Semoga semakin banyak Muslim yang terbangun dari kelalaian mereka dan mulai mempersiapkan diri dan keluarga untuk menghadapi masa-masa yang berat di hadapan kita nanti.
Balasan post wahyu300999
Quote:


Tau bener nye darimane om ?

Mane bukti nye ?? Coba fasang disini bukti sms/email dari langit..biar kite2 fercaya

TIGA PIHAK ISLAM

Quote:


coba kamu baca Al-Qur'an dan Hadist dulu, semoga kamu paham.
Balasan post wahyu300999
Quote:


emang nye ente bisa mengerti isi AL QURAN dan HADIST ???

situ sehat ???

Kebanyakan makan mecin kale ye Om ???

TIGA PIHAK ISLAM
Quote:


mas tahu salah satu cara Allah SWT menyampaikan wahyu, adalah dari mimpi?
Quote:


jika tidak tahu akan saya berikan rujukannya.
"Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Apabila zaman telah mendekati (hari Kiamat), hampir-hampir mimpinya seorang mukmin tidak bohong, maka orang yang paling benar mimpinya adalah orang yang paling jujur pembicaraannya. Dan mimpi seorang mukmin merupakan satu bagian dari empat puluh enam bagian kenabian." (HR. Ibnu Majah: 3907)
Balasan post wahyu300999
Quote:


Jangan ente samakan junjungan ente ama Nabi ... di samakan ama wali NYA aja ude kayak langit dan bumi

Quote:


coba ente pasang rujukan ente ..sopo yah yg bisa artikan isi AL QURAN dan HADIST ..biar ane bisa faham

Jangan ente fasang rujukan yg doyan mecin ye Om

TIGA PIHAK ISLAM

Quote:


Percuma, Saja.

apa yang mas cari itu bukan kebenaran dari berita ini, yang mas lakukan cuma mengolok-ngolok saja.

Saya tidak menjunjung tinggi qasim, dia seorang muslim biasa, saya sudah tuliskan hadist nabi di atas, jika mas memang beriman kepada Allah SWT dan hari akhir, InshaAllah mas akan memperhatikan dan mencermati berita ini. Apakah ini fitnah akhir zaman, atau justru petunjuk akhir zaman.

jika mas ragu silahkan, tanyakan kepada orang alim.
Balasan post wahyu300999
Quote:



Setau ane di dunia ini cuman ada ahli tafsir AL QURAN dan ahli tafsir HADIST

Kaga ada yg nama nye orang yg tahu isi dan rahasia AL QURAN .

Kalaupun ada ..hanya DIA dan org itu sendiri yg tau dan bukan ngemeng2 kaga karuan di umum ato malahan di internet ..kayak org kebanyakan makan mecin geto

Kalo soal pitnes akhir jaman dll ..kite harus funya ilmu tuk itu ..bukan asal ngemeng

Kalo soal orang alim ..di jaman sekrg ..ude kayak cari jarum dalam sekam ..

Dan juga tuk bisa tau siafa yg orang alim ..kita harus jadi orang alim juga ....

Sekrg tergantung fribadi masing2.
Kalo fercaya ama org yg kebanyakan makan mecin ..yooo monggo ..Tafi kalo bisa ..cukup kefercayaan itu buat ente2 sendiri dan kelomfok ente..kaga useh samfe di sebar luaskan

Kasian org2 bodoh yg lagi dalam mencari ..contoh nye kayak ane .. afe ente kaga kasian liat ane kebingungan baca cerita dongeng ente ??

Mendingan ane baca kho ping ho aje


Bawah ane ahli tafsir kho ping ho

TIGA PIHAK ISLAM

Diubah oleh bagong2018
Balasan post bagong2018
Quote:


Yang aneh siapa, saya sama sekali nggak bilang saya ahli tafsir apapun, dan saya sama sekali tidak menyamakan Muhammad Qasim dengan Nabi Ataupun Wali, Jika ada silahkan tunukan tulisan saya yang mengatakan demikian.

jika kamu emang bener pengin lihat bukti kebenaran mimpi Muhammad Qasim, silahkan buka link ini, dan berhentilah mengolok-olok

Bukti Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim
Balasan post wahyu300999
Quote:




bukti kebeneran mimfi tuh orang ?? ada saksi emang nye dalam mimfi ...???

Seferti yg ane bilang ..silahkan ente fercaya ama dongeng2 kayak geto ..tafi cukup buat ente dan kelomfok ente aje ..
kaga ferlu di sebar luaskan ..kasian org2 bodoh kayak ane dll .

kecuali ente emang udeh kebanyakan makan mecin ....jadi kaga feduli ama orang2 lain ...ego lebih tinggi dari kefedulian

Kalo udeh geto ...Saran ane ...coba hubungin segera Puskesmas terdekat

TIGA PIHAK ISLAM
Quote:


Demi Allah, teman saya bersaksi, bahwa dia bermimpi bertemu dengan Rasulullah SAW. Dalam mimpinya, Rasulullah SAW membenarkan mimpi muhammad qasim.

dan Allah lah yang memperintahkan Qasim untuk menyebarkan mimpi ke seluruh dunia, dan saya hanya membantunya. silahkan baca bukti kebenaran mimpi qasim di link yang saya berikan.
Balasan post wahyu300999
Quote:


saksi itu baru sah kalo ada 4 orang ..Kalo cuman 1 orang itu mah bukan saksi ..Itu BKI nama nye

Afalagi ngaku2 dafet perintah dari NYA dan berarti itu berupa wahyu ..sedangkan wahyu hanya buat Nabi dan Rasul NYA...

Dan Nabi terakhir adalah Nabi besar kita yg paling MULIA .

Itu orang udeh BKI Akut kelas dewa mabok kaleeeee ..kebanyakan makan mecin

Kalo ente fercaya ama dongengan die ..silahkan ... tafi cukup buat temen ente dan kelomfok ente

Jadi orang jangan egois...mikirin diri sendiri doank



Situ sehat ??
Kebanyakan makan mecin ye Om

TIGA PIHAK ISLAM

Balasan post bagong2018
Bismillah ar-Rahman ar-Rahim... saya mau merespons komentar dari Bagong2018.

Pertama: "Saksi itu baru sah kalo ada 4 orang."

Bantahan: Dalam agama Islam, 2 orang laki-laki baligh cukup untuk menjadi saksi. Atau 1 orang laki-laki dan 2 orang perempuan. Sebagaimana tertuang dalam ayat:

al-Baqarah a. 282: "[...] Dan persaksikanlah dengan dua orang saksi laki-laki di antara kamu. Jika tidak ada (saksi) dua orang laki-laki, maka (boleh) seorang laki-laki dan dua orang perempuan di antara orang-orang yang kamu sukai dari para saksi (yang ada), agar jika yang seorang lupa, maka yang seorang lagi mengingatkannya.[...]"

Kalau saudara berpatok pada Hukum Negara Republik Indonesia, maka tidak tepat sasaran karena topik yang dibahas berkaitan dengan masyarakat internasional. Terlebih lagi, sudah ada lebih dari 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan yang mendapatkan pengalaman spiritual seperti bermimpi ditemui Nabi Muhammad SAW atau lain sebagainya setelah mengenal Qasim dan memang mereka disuruh untuk membantu Qasim dalam pengalaman spiritual itu meskipun mereka awalnya seorang hater atau tidak begitu getol dalam men-sharing mimpi Qasim. Mereka ada yang tinggal di Bangladesh, di Amerika Serikat dan lain sebagainya yg tidak saling mengenal sebelumnya. Tentu saja hal ini masih bisa dibantah bagi yang ingin membantahnya. Karena sejatinya, TIDAK ADA PAKSAAN UNTUK PERCAYA. Ini merupakan bentuk FREEDOM OF SPEECH dan FREEDOM OF EXPRESSION dimana KasKus menjadi WADAH / MEDIA-nya saja. TS-pun berhak untuk sharing informasi.

Di KasKus ini banyak Thread yang isinya minta diterawang sama indigo/paranormal, minta diramal, minta diajari cara ngasih makan JIN padahal kesemua hal tersebut TIDAK ADA DASAR SCIENCE-nya dan TIDAK ADA DASAR AGAMA ISLAM-nya namun mereka BERHAK / DIPERBOLEHKAN posting di KasKus. Tentunya TS punya hak yang sama dengan mereka semua apalagi TS datang dengan sopan-santun dimari. Kalau pun misalnya si TS "kebanyakan" posting, boleh ditegur secara baik-baik (bukan lewat hina'an/cacian/Cyber-Bully) agar dia mengerti. Pancasila sila ke-5: KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA.

Kedua: "Apalagi mengaku-aku dapat perintah-Nya dan berarti itu berupa WAHYU, sedangkan WAHYU hanya buat Nabi dan Rasul-Nya."

Bantahan: Qasim mendapat perintah dari Rasulullah Muhammad SAW melalui mimpi untuk menyebarkan mimpi yang dia lihat ke seluruh Muslim di dunia. Hal ini sah sesuai syarak mengikuti Hadits Sahih Nabi Muhammad SAW:

Dari Ubadah bin Shamit radhiyallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, رُؤْيَا الْمُؤْمِنِ جُزْءٌ مِنْ سِتةٍ وَأَرْبَعِينَ جُزْءًا مِنَ النبُوةِ yang artinya: “Mimpi seorang mukmin adalah 1 dari 46 bagian kenabian.” (HR. Bukhari 6987, Muslim 6043 dan yang lainnya)

[Tercantum dalam Eramuslim.com] Mimpi baik seorang mukmin merupakan kabar gembira bagi amal2 baiknya dan merupakan sebagian tanda dekatnya Hari Kiamat. Rasulullah SAW telah menjelaskan bahwa mimpi seorang mukmin di akhirul zaman, sedikit sekali yang bohong atau terjadi dari setan. HR Muslim mencantumkan: Dan telah menceritakan kepada kami Isma’il bin Al Khalil; Telah mengabarkan kepada kami ‘Ali bin Mushir dari Al A’masy; Demikian juga diriwayatkan dari jalur lainnya, Dan telah menceritakan kepada kami Ibnu Numair; Telah menceritakan kepada kami Bapakku telah menceritakan kepada kami Al A’masy dari Abu Shalih dari Abu Hurairah dia berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Mimpinya orang muslim adalah yang dia lihat, atau yang diperlihatkan kepadanya. Dan di dalam Hadits Ibnu Mushir; “Mimpi yang baik adalah bagian dari 46 kenabian. Demikianlah Rasulullah SAW menganggap masa kenabiannya telah habis dan tinggal peringatan-peringatannya saja, sebagaimana disebutkan dalam Hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari. Rasulullah SAW bersabda, “ Tidak tersisa dari kenabian, kecuali peringatan peringatan.” Mereka bertanya, “Apa peringatan-peringatan itu?” Rasulullah SAW menjawab, “ Mimpi yang baik atau benar.”

Untuk menjadi seorang Nabi, seorang laki-laki Muslim mesti memiliki 46 SIFAT KENABIAN, apabila ia kurang satu saja dari ke-46 SIFAT KENABIAN tersebut maka ia tidak boleh disebut sebagai Nabi/Rasul atau pembawa WAHYU. Karena itu, QASIM BUKANLAH NABI/RASUL, sekedar Umatnya Nabi Muhammad SAW yg mendapatkan IKHTIBAR untuk disampaikan ke masyarakat umum sesama Muslim. Banyaknya Umat Muslim yang mendapatkan mimpi spiritual telah dinubuatkan oleh Rasulullah SAW karena mendekati akhirul zaman, Umat Muslim sudah semakin jauh dari Masa Kenabian (1400+ tahun yg lalu) supaya mimpi2 tersebut menjadi penguat dan peneguh mereka di atas kebenaran. CONTOHNYA Seorang gadis Kafir yang belum pernah tahu sosok Nabi Muhammad SAW didatangi oleh Rasulullah SAW dalam mimpi lalu dituntun masuk Islam. Kejadian di abad modern ini:



atau KISAH ASLINA 2 JAM MATI SURI DISURUH MENYAMPAIKAN AGAR UMAT MUSLIM KEMBALI SUJUD KEPADA ALLAH (2006)



Ketiga: "Kalau ente mau percaya silahkan, tapi jangan egois, kebanyakan makan micin, ya?"

Bantahan: Kalau demikian, berilah si TS ruang bernafas dan janganlah bombardir dia dengan komentar yang tidak mengenakkan. Toh TS sudah sopan-santun dimari. Semoga kami-kami yang masih awam main di-KasKus masih diterima disini walaupun tidak semua orang menyukainya. Toh kami tidak memaksa. Hanya sharing ilmu. Terimakasih sebelum dan sesudahnya. MOHON MAAF APABILA TIADA BERKENAN DI HATI.

Apabila ingin mencari perbedaan di antara kita, pasti perbedaan itu ada. Jika ingin mencari perselisihan di antara kita, perselisihan itu pasti terjadi. Jika ingin berdebat, perdebatan itu tidak akan ada habisnya, karena:

"[...]Dan manusia adalah makhluk yang paling banyak membantah." [QS. Al-Kahfi a.54]

"[...]Sesungguhnya syaithan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian diantara kamu[...]" [QS. Al-Maidah a.91]

WASSALAMMU'ALAYKUM warahmatullahi wabarakatu.......
Balasan post muthmainnah1234
Quote:



Kasiannn...

Jd inget ane ama fesan seseorang akan tanda2 akhir jaman itu

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Kalo gitu ..yoo wessss .. lanjuutttttken Om

Dan ane juga lanjuuuttttt ....




Tafi ane lanjut ke SUMO dulu

emoticon-Ngakak

Kesaksian tentang kebenaran mimpi Muhammad Qasim.

Balasan post bagong2018
Balasan post wahyu300999
Quote:


sejak kafan mimfi bisa ada saksi ?? Ente ama temen2 ente mau fake dalil afafun juga ..tetep nda sah saksinye ..wong namanye mimfi ...

yg fercaya yg goblok akut biasanye ..ada masalah ama kehidufan nye di dunia ini ..udeh fengen mati biasa nye ..mau ketemu ama bidadari




Kenafe ente kaga fercaya ama ngemengan Lia Eden aje sekalian ..kaga ada beda nye kok





TIGA PIHAK ISLAM
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di