alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Breathtaking! Teaser Trailer 'Wiro Sableng' Dirilis dan Keren Banget!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af90bdcdbd77056028b456a/breathtaking-teaser-trailer-wiro-sableng-dirilis-dan-keren-banget

Breathtaking! Teaser Trailer 'Wiro Sableng' Dirilis dan Keren Banget!

Film 'Wiro Sableng' bisa dibilang jadi film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Gimana enggak, sejak diumumkan akan diproduksi film ini sudah mencuri perhatian masyarakat Indonesia. First look sampai posternya selalu dihujani oleh komentar-komentar netizen yang penasaran dengan hasil akhir filmnya. Berangkat dari permintaan masyarakat yang sudah tidak sabar itulah akhirnya Lifelike Pictures dan 20th Century Fox merilis teaser trailer berdurasi satu menit untuk film 'Wiro Sableng' pada Jumat (11/5/2018).

Bertempat di XXI Plaza Indonesia, teaser trailer ini dipertontonkan secara eksklusif kepada awak media. Hampir di waktu yang bersamaan teaser trailer ini juga dirilis eksklusif melalui Smart Portal App LINE TODAY.

Kru film beserta cast yang hadir dalam event perilisan trailer ini mengaku deg-degan menonton video satu menit tersebut. Beberapa memang ada yang sudah menontonnya seperti Vino G. Bastian dan Sherina Munaf, namun beberapa yang lain ada yang baru pertama kali melihat teaser trailer ini. Sebut saja Lukman Sardi yang memerankan Werku Alit dan Dian Sidik yang memerankan Kalingundil.

"Gue penasaran banget sama how the CGI making, akhirnya jadinya kayak apa. Buat gue ini luar biasa. Semakin deket menunggu trailer dan filmnya rilis," kata Lukman Sardi saat press conference di kesempatan yang sama.

Produser Sheila Timothy pun mengaku sangat berdebar menunggu reaksi orang-orang ketika menyaksikan teaser trailer ini. Tapi sukses kok! KASKUS Officer yang ada di antara awak media yang lain juga diam-diam amazed sama potongan-potongan adegan yang disatukan dalam tempo yang cepat di teaser trailer ini. Tepuk tangan riuh dari mereka yang menyaksikan untuk pertama kali pun memenuhi ruangan Studio 1 XXI Plaza Indonesia.

Teaser trailer tersebut dimulai dengan adegan Wiro kecil yang tengah berguru kepada Sinto Gendeng. "Seluruh ilmuku telah kupasrahkan kepadamu, Wiro. Ini saatnya kamu memasuki dunia luar. Membawa garis-garis hidupmu sendiri." begitu kata Guru Sinto Gendeng dengan suara yang berat, serak, dan terdengar misterius. Berlanjut ke adegan ikonik ketika Wiro untuk pertama kalinya menangkap Kapak Naga Geni 212 yang punya desain unik, menggabungkan beberapa motif tradisional Indonesia seperti motif batik Mega Mendung.

Adegan selanjutnya terasa action-packed banget. Satu per satu karakter muncul dengan gaya mereka masing-masing. Adegan berkelahi dengan para antagonis pun diperlihatkan meski dalam waktu yang singkat. Tidak lupa adegan terbang dan mendarat sang Dewa Tuak (diperankan oleh Andy /rif) serta Anggini (diperankan oleh Sherina Munaf).

"Itu susah banget (adegan terbang). Landing-nya susah, harus beberapa kali dicoba juga. Diajarkan juga oleh tim Pejuang Stunt tapi pada akhirnya oke ya pada akhirnya, kayak oke ya landing-nya. Beberapa kali itu udah sempat hampir nabrak Dewa Tuak-nya," cerita Sherina soal pengalaman adegan terbang sebagai Anggini. Selain itu di teaser trailer ini kita juga bisa melihat sosok Raja Kamandaka yang diperankan oleh Dwi Sasono dan Permaisuri yang diperankan Marcella Zalianty. Juga karakter Bidadari Angin Timur yang diperankan Marsha Timothy pun tampak sekilas dengan kostum buatan Tex Saverio yang punya bobot 10 kilogram.

"Butuh waktu 30 menit untuk pakai bajunya doang. Yang paling susah berakting dengan pakaian itu sebenarnya nahan keringet sih. Karena Jakarta panas banget!" cerita Marsha.

Vino G. Bastian sebagai pemeran Wiro Sableng tentu saja muncul di sebagian besar video. Mulai dari adegan berlatih, menghancurkan meja dengan petai, sampai berkelahi di pinggir tebing. Yang jelas dalam setiap adegan, Vino ditantang untuk terus menampilkan akting silat yang menjadi ciri khas dari karakter Wiro. "Saya harus belajar silat dari nol lagi untuk peran ini," katanya.

Kejutan lain yang diberikan dalam teaser trailer 'Wiro Sableng' adalah bulan tayang baru. Mendengarkan permintaan fans, 'Wiro Sableng' akhirnya batal tayang September 2018 melainkan maju satu bulan menjadi Agustus 2018! Makin nggak sabar kan? Tenang aja GanSis, masih ada banyak kejutan yang akan diberikan oleh Lifelike Pictures dan 20th Century Fox untuk film ini selama beberapa bulan ke depan sampai trailer dirilis dan filmnya tayang.


Makin penasaran seperti apa aksi-aksi seru di 'Wiro Sableng' kan, GanSis? Simak teaser trailer-nya!



kaskus.id
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
seru banget nih
sbg penggemar berat novel2 WS, ane tunggu2 banget nih pilem.

tp kalo bisa adegan anggini mendarat pake sling itu diperbaiki lagi lah, kan masih ada waktu.
Jangan sampe cuma gara2 hal sepele jadi bikin ilfil penonton...


Menurut ane sih sebaiknya waktu mau mendarat itu pandangan mata Sherina jangan ngeliatin ke tanah/bawah, tp tetap melihat ke arah Wiro/depan..
"Butuh waktu 30 menit untuk pakai bajunya doang. Yang paling susah berakting dengan pakaian itu sebenarnya nahan keringet sih. Karena Jakarta panas banget!" cerita Marsha.


ane takjub ternyata pemerannya sampe bisa nahan keringet emoticon-Matabelo
untuk CGInya masih agak kurang keknya yah, tapi menurut ane udah paling bagus dibanding film" Indo yg lain.
Soal cerita keknya patut nih ditonton, cerita sama jokenya bakal klop menurut ane emoticon-Shakehand2
teasernya aja ud bikin males..cgi kq ky shitnetron naga2 di indosiar
yah meskipun banyak minus di trailer yang banyak diomongin orang. Tetep ane tonton ini film emoticon-Leh Uga
adegan fight nya knapa kurang wah ya.
ane ngarep bakal kaya tarung nya kungfu master/ ip man yg one on one combat
Stop celebrating mediocrity
Liat trailernya kok jadi ilfil ya??
liat trailernya
itu effect cgi dan orwng terbangnya masih keliatan cheapo...
pdhl udh bawa bawa bendera 20CFox
Bagusan rafathar
kok kayak nonton shitnetron indo*iar yak emoticon-Leh Uga
udh d wawancara deadpool loh ini emoticon-Leh Uga
ini serius garapan fox?
alamak rafathar v2
Lsg down hype ane pas liat teaser nya
Ap lg liat sherina, ntah knp kyana krg cocok main ginian
Cgi nya ap lg, hadeuhhh, mirip rafathar
Semalam ane nonton Deadpool 2 dan ada teaser Wiro Sableng.
Entah kenapa beda banget teaser di bioskop sama yang liat di Line dan Youtube.
Kayaknya lebih enak di bioskop, alus dan keliatan wow banget.

Apa mungkin sudah diedit lagi atau emang pengaruh cahaya kali ya? Secara di bioskop lebih gelap.
kayak nya ane ngarep nya kejauhan, menurut orang awam kayak ane sih tidak sesuai ekspektasi hehehehe
Abis liat trailer nya ...... langsung set low expectation

Tanpa mengurangi hormat dan apresiasi para pemain dan seluruh kru
Diubah oleh Newbie2010
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Ana sangat hype menunggu film ini, setelah nonton trailer ana langsung down..tak sesuai harapan
Kecewa krn pake cgi kenapa gak pake latar beneran
Kecewa jg pake koreo hongkong
Padahal punya koreo lokal
Tapi penasaran jg
Semoga bagus deh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di