alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wah, Whatsapp Punya Fitur Baru, Udah Coba Belum?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af90883c0cb170f378b4567/wah-whatsapp-punya-fitur-baru-udah-coba-belum

Wah, Whatsapp Punya Fitur Baru, Udah Coba Belum?

Wah, Whatsapp Punya Fitur Baru, Udah Coba Belum?


WHATSAPP Messenger atau lebih dikenal dengan WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pengirim pesan paling sering dipakai saat ini. Bahkan di Play Store dan App Store, WhatsApp berada di deretan aplikasi terpopuler.

Aplikasi pesan lintas platform ini disukai lantaran memungkinkan kamu bertukar pesan tanpa terkena biaya SMS. Karena WhatsApp Mesengger menggunakan paket data internet yang sama dengan e-mail serta web browsing lain.

Dengan adanya Whatsapp, kamu juga dapat ngobrol secara daring serta berbagi foto, video dan file. Artinya, WhatsApp tidak hanya mendukung aktivitas sosial, tetapi juga produktivitas kerja.

Lantaran peminatnya semakin membludak, sebagai aplikasi pesan ternama WhatsApp terus menambahkan fitur-fitur baru ke dalam aplikasinya. Baru-baru ini mereka menambah fitur baru untuk optimalisasi video.

Setelah menambah fitur untuk memainkan sebuah video dari Instagram dan Facebook, WhatsApp kini memudahkan pengguna mengirim tautan video dari Facebook ataupun YouTube. Penerima dapat melihat video tersebut tanpa harus mengklik tautannya atau keluar dari aplikasi WhatsApp untuk menontonnya.

Fungsi baru itu merupakan salah satu dukungan terhadap iOS terbaru. Yang berarti akan menambahkan kemampuan serta mencabut hak istimewa admin dari pengguna lain dalam sebuah obrolan grup dan juga memberi admin kuasa untuk menyunting subjek, deskripsi serta ikon sebuah percakapan.

Selain itu, video yang dibagikan dari YouTube tersebut juga dapat anda nikmati dalam picture in picture atau jendela kecil, tetapi pastikan sistem operasi smartphone kamu menggunakan iOS. Jika memakai Android, kamu tidak usah kecewa. Tidak lama lagi fitur ini dapat dinikmati juga oleh pengguna ponsel Android.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
WhatsApp Lite yang ditungguin orang-orang mah.
jangan sampe makin berat
iOS emoticon-Selamat
Android emoticon-Shakehand2
WP gmn gan emoticon-No Hope
Udah gan.
jarang pake
ane pakenya Telegram
belum update WA
Quote:


Sayangnya telegram gk bisa video call gan emoticon-Sorry
Quote:


ga pake video call juga
emoticon-Leh Uga
Baru update blom nyoba fitur barunya banget
Belom nyoba gan
Quote:


Ya video call bisa di manfaatin sama gebetan ganemoticon-Leh Uga
Ane nunggu fitur wa, ngasih adsense


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di