alexa-tracking

Polrestabes Surabaya Dibom

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9086e1cbfaadc1e8b4572/polrestabes-surabaya-dibom
Polrestabes Surabaya Dibom
Telah terjadi pengeboman susulan diPolrestabes Surabaya.
Berikut Video yang beredar dan artikel beritanya

Surabaya - Polrestabes Surabaya di Jalan Sikatan Nomor 1 dibom. Kejadian sekitar pukul 08.50 WIB.

"Sekitar pukul 08.50 WIB ada ledakan," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung kepada wartawan, Senin (14/5/2018).

Polisi masih menyisir lokasi.

Spoiler for bom polrestabes:


sumber

sumber video
image-url-apps
Anjing taik terorisme

Anjing taik partai PKShit, Gerandong, Partai Anda Ngibul ,Pebebe, HaTeI

Kalau masih ada yang pilih partai ini berarti pendukung2nya teroris

emoticon-Najis emoticon-Najis

Nasbung taik terorisme dunia Maya emoticon-Najis emoticon-Najis
image-url-apps
Mesti diubaah cara masuknya...suruh parkir jauh2...
Suruh lewat mesin detektor dulu dr jauh...clear br masuk
KASKUS Ads
image-url-apps
Kita harus satukan langkah melawan terorisme.
Mereka benar2 sudah keterlaluan.
image-url-apps
Nasbung tololllll
Teroris anjing!!!
Petrus mana Petrus?
image-url-apps
yg jaga pos disarankan pake baju penjinak bom aja. kalo ada penumpang meledug damage engga fatal
image-url-apps
#kitatidaktakutteroris
#lawanteroris
#terorisbukanislam
emang jancuuuk...

dah tinggal aja soal UU anti-terorisme, tim densus cepetan bergerak di daerah lain yg dicurigai
nyatakan perang terhadap kaum gobloker ini
emoticon-Marah
image-url-apps
Udah genting begini, surabaya ya kok masih adem ayem aja penjagaannya. Seharusnya ini militer udah muncul ke wilayah publik lah. Lihat waktu thailand ada pengeboman, sepanjang sudut jalan bangkok dipenuhi militer berjaga".
Ini kejadian bom beturut" disurabaya ya kok ga keliatan seragam militer dijalan Surabaya. Minimal kalo ada personel marinir dijalanan rakyat merasa aman
Quote:


Gerah bro pakai pakaian begitu seharian.
image-url-apps
Quote:


Perlu dipertimbangkan juga demi keselamatan pak polisi yg berjaga
image-url-apps
Quote:


Sulit om,, ntar klo ditembak sbelum beraksi malah kena pelanggaran ham katanya
Quote:


Mesti dibunuh secara misterius supaya nggak ada ham-haman
image-url-apps
Quote:


Serba salah om, ntar klo main gitu uda psti pemerintah skrg disalahin,, skrg aja mereka blg rekayasa
Quote:


Beginilah kalau oposisi memelihara simpatisan dan pendukung teroris.
image-url-apps
Quote:


Cara oposisi memang kotor.
ane masih respect ama PDI-P sewaktu menjadi oposisi,, mereka gk pernah membenturkan sara utk menggoyang pemerintah.

Maaf saya bukan kader atau simpatisan PDI-P,,, tapi cara mereka seawaktu menjadi oposisi patut dicontoh
image-url-apps
Quote:

Iya nanti di prabowokan ke 2 lg pade joko melanggar ham emoticon-Ngakak

Dolo siapa yg protes paling keras sama soeharto pembentukan petrus untuk basmi GPK tanpa pengadilan. Klo sekarang bisa disebut terorist pengacau keamanan emoticon-Big Grin
Tanya sama penguasa skrg emoticon-Big Grin


image-url-apps
Quote:


Makanya pemerintah tdk melakukan itu toh?
Ini kan ane nanggapin opini,, kenapa lu nyosor kesana dan mau nyalahkan pemerintah?

Sbegitunya lu benci ama pemerintah?.
Quote:


Iya gan jaman waktu PDI-P cs jadi oposisi, mereka paling banter cuman demo dan ngomong doang. Kagak ada sara, kagak ada fitnah, dan kagak ada hina-hinaan.
×