alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Baku Tembak Terjadi di Polrestabes Surabaya usai Bom Meledak
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af902acdbd77023028b4573/baku-tembak-terjadi-di-polrestabes-surabaya-usai-bom-meledak

Baku Tembak Terjadi di Polrestabes Surabaya usai Bom Meledak

Quote:


emoticon-Berduka (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Real COUNTER STRIKE nih Gan
..
Islamic State of Indonesia Syria, welcome to Indonistan!
SOPnya khan mirip bro:
1.Demo Damai buat kumpul2
2.Ancang2 Mulai bikin rusuh di media: persiapan bahan taqiya, pleyvictim, adudomba aparat
3.Ngerusuh
Apalagi di Indonistan dapet dukungan partaik2...
nazbung terrorist ISIS emoticon-babi
Kacau ini mah...memang sdh ngajak perang..
Mengapa Kita Harus Selalu Waspada Dalam Menghadapi Peristiwa Politik?

Analogi Sederhana :

Ada 2 kampung, sebutlah Kampung A dan Kampung B. Dua kampung itu sering ribut. Sering lempar lemparan. Sering kejar kejaran. Bahkan sudah pernah ada korban yg terluka dan mati diantara kedua kampung itu. Awal ributnya mungkin soal tanah perbatasan kampung. Lalu berkembang ke lain lain perkara. Sehingga sulit didamaikan dan setiap saat bisa meledak jadi perang kampung.

Sementara itu ada Pihak Ketiga, punya duit. Ingin menguasai dua kampung itu. Dengan kemampuan duit yg dimilikinya dan kemampuan ilmu intelijennya mampu menyusupkan orangnya ke kampung A dan kampung B. Si penyusup kerjanya mengompori terus kedua pihak. Provokator ada di kedua kampung yg dikendalikan oleh si pemilik modal.

Pada suatu hari yg ditentukan dibikinlah suasana panas di kedua kampung itu, sehingga kampung A dan kampung B sdh pada taraf siap perang.

Seorang penyusup lain yg dikendalikan pemodal, diam diam membakar rumah Kampung A.

Para provokator yg sdh tahu tugasnya dlm situasi panas itu segera menyebar info bhwa yg melakukan pembakaran itu adalah oknum dari kampung B.

Sdh bisa dibayangkan apa yg terjadi.

Warga kampung A ngamuk membabi buta datang membakar kampung B. Terjadi Perang besar antara Kampung A dg kampung B. Sehingga kampung A jadi arang, kampung B jadi abu.

Kemudian apa yg terjadi setelah dua kampung ancur ancuran?

Para provokator semua menjelma jadi penguasa baru di dua kampung tsb. Dua kampung tsb ditata ulang oleh penguasa baru, sesuai selera Sang Pemodal.

Sy jadi ingat pasca pergantian kekuasaan dari Soekarno ke Soeharto, akhir tahun 1967 di Jenewa berkumpullah Tokoh Tokoh Kapitalis Dunia di pimpin Rockefeller. Dia kumpulin semua konglomerat utama dunia.

Dia berkata : Ini ada Tangkapan Baru ( Indonesia disebut sbg Tangkapan Baru!). Lalu dibagi bagi lah oleh mereka, siapa kebagian hutan Kalimantan, siapa kebagian emas Papua, siapa kebagian hutan Sumatera, Sulawesi dll.

Apakah kita akan tetap jadi Tangkapan dan selamanya jadi orang sumbu pendek yg mudah diadu domba, sehingga nasib kita selamanya jd obyek permainan ?

Sekedar jadi renungan buat para warga kolam cetek
karena sering di kasih angin emoticon-Embarrassment
Quote:


Masuk akal gan... ,
Taek Taek

Bakal subur terorisme ini
Yang Seagama membela teroris
Tidak mau dikaitkan dengan agamanya

Partai taik membela
Partai taik memperlama UU antiterorisme

Lengkap semua gerakannya anjing anjing ini

emoticon-Najis emoticon-Najis
another one
meledak didalem apa baru mau masuk?

semoga mampus semua sama polisi itu teroris laknat emoticon-Najis
Quote:


Auto masuk surga dan dapet 72 bidadari tah???
Quote:


jadi parno sama yg pake cadar, pake celana cingkrang. rasanya kudu lari aja takutnya tiba2 mleduk. emoticon-Takut
Darurat teroris. Harus segera diberantas.presiden hrs bkin perpu segera.kuatkan landasan hukum dan wewenang untuk memberangus teroris. Klo nunggu uu yg dbahas dpr, yg sepertinya lahan basah buat nyinyirin presiden demi #2019ganti presiden, kelamaan. Secara katanya ketuanya dr gerindra, partai paling seneng soal nyinyirin jkw. Klo bisa setiap kejadian dipakai buat nyinyir.
Ayo pak de, bahas cepat perpu, ini sudah gaswat, jgn sampai teroris merambah ke kota2 besar lainnya. Bisa meroket harga2 nanti.
Quote:


hoo jadi begini wajah2 intelijen, oke thanks infonya
Baku Tembak Terjadi di Polrestabes Surabaya usai Bom Meledak
bin ngapain aja woy! emoticon-Cape d...
Quote:


pas di depan portal. ga bisa masuk karena dihalangi polisi yg jaga
makin seru nih

tapi bangcad nya knape kudu bawa anak kecil segala

terotero yang ini g pny otak
Quote:


Sama bro! guwa juga gitu, padahal ane muslim, kok takut ya sama cingkrangers dan cadaran....dulu orang isbal (nyingkrang) biasanya di masjid doang klo mau sholat, sekarang nyingkrang dan mukanya pada kotor2. Kalo ceramah ulamanya suka tereak2...Sereem.
Siaga emoticon-Takut
Quote:


Jgn ditunggu sampai indonesia seperti eropa, islam dikambing hitamkan untuk kepentingan bbrp kelompok.
Jgn sampai liat org bercadar ngira liat teroris, atau liat jidat hitam, jenggotan, celana cingkrang itu teroris.
Jgn sampai liat org bersurban putih2 itu teroris.
Bisa rusak kerukunan umat beragama di Indonesia yg sudah susah2 dibangun oleh ancestor kita.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di