alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Bopong Bocah Perempuan dari TKP Bom Polrestabes Surabaya
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9010edc06bddd118b4569/polisi-bopong-bocah-perempuan-dari-tkp-bom-polrestabes-surabaya

Polisi Bopong Bocah Perempuan dari TKP Bom Polrestabes Surabaya

Polisi Bopong Bocah Perempuan dari TKP Bom Polrestabes Surabaya

Surabaya - Bom Polrestabes Surabaya meledak di pos depan. Dalam kejadian itu, seorang bocah dibopong dari lokasi.

Sebagaimana data CCTV yang didapat detikcom, Senin (14/5/2018), dua sepeda motor mendekati pos masuk Polrestabes. Kemudian ia memelankan laju kendaraan dan langsung meledak.

Akibat ledakan itu, tiga anggota yang berjaga langsung terkena dampaknya. Anggota yang memakai seragam lengkap itu terkena dahsyatnya bom dan jatuh. Seorang anggota yang berjaga lainnya tertutup mobil yang sedang antre masuk.

Adapun seorang warga yang ada di dekat lokasi juga terkena ledakan.

Seorang anak kecil berkerudung tiba-tiba bangun dari lokasi dan terhuyung-huyung. Polisi yang ada di dalam segera lari dan membopong anak tersebut. Belum diketahui siapa bocah kecil itu.




teroris asu,,, teroris jancok... njalokmu opo cok ???
Diubah oleh: matthysse76
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
teroris asu jancuk sampe tega ngorbanin anggota keluarganya yg masih bocah
aduhhh gw jadi inget anak gw yg lagi sekolah emoticon-Mad

apa gw liburin dulu ya sementara ini...
Polisi Bopong Bocah Perempuan dari TKP Bom Polrestabes Surabaya
Tega sekali ya
Quote:


Tunggu kondisi aman dulu aja gan, jangan sampe nanti jadi korban
Diubah oleh LooNix
gila, pencuci otaknya jempolan
pengantinya sekeluarga semua
Tuh anaknya bomber tuh. Lihat rekaman dia bawa anak bonceng depan. Motor paling depan.
wis edan menungso yen ngorbanke bocah cilik ... mlebuno neroko paling kerak ....
Quote:


iyak cz anak gw sekolah di national plus byk org luarnya... emoticon-Mad
abis kata sudah buat pelaku....yg paling rendah dari serendah rendahnya manusia...
Quote:


bomnya di dada atau perut kali ya, jd yg dibelakangnya malah ga kena
#hukum mati teroris
Polisi Bopong Bocah Perempuan dari TKP Bom Polrestabes Surabaya
Quote:


anak2 mana ngerti kalo dia mau di matiin dengan cara di ledakin. mereka lakuin itupun pasti dalam tekanan psikologis dari yang dewasa.
keparat jahanam memanfaatkan anak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Metode cuci otaknya tuh dia komparasi penderitaan anak2 korban perang ditimur tengah sama disini

jadi dia enggak merasa itu kejam, karena otaknya otomatis bakal ngelakuin pembenaran kaya gini
"ahh diTimteng anak2 jadi korban perang sudah biasa"
ane dah liat CCTV nya itu

emang bawa anak2 itu

aje gile..
uclim emoticon-babi
waspadalah waspadalah waspadalah
Quote:


Orang tua bangsaaddd, anak sendiri mau di bom demi bs ngentood sama bidadari..

Anjeeng lah !!!
Lihat itu poros nasbung gak ada yang mengeluarkan statement yang mengutuk aksi teroris atau turut berduka cita untuk para korban. Yang ada malah menyalahkan pemerintah dan polisi. Udah tau kan sekarang siapa yang jelek?
Ya jelas poros nasbung!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jika memang kasus ini adalah pengalihan isu, maka sudah jelas ini untuk pengalihan isu soal mei 1998.
Untuk menutupi fakta dan keburukan poros nasbung!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di