alexa-tracking

BREAKING NEWS : SURABAYA KEMBALI DIGUNCANG BOM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8fcbbde2cf2ea608b4568/breaking-news--surabaya-kembali-diguncang-bom
BREAKING NEWS : SURABAYA KEMBALI DIGUNCANG BOM
Liputan6.com, Jakarta - Surabaya kembali diguncang bom. Pagi ini bom meledak di Markas Polrestabes Surabaya.

"Meledak sekitar pukul 08.50 WIB," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera saat dihubungi Liputan6.com, Senin (14/5/2018).

Barung belum merinci ledakan tersebut. Menurut dia, polisi masih melakukan sterilisasi di lokasi kejadian.

Sementara Markas Besar Kepolisian juga membenarkan jika pos penjagaan di Mapolrestabes Surabaya diduga dibom.

"Iya benar, diduga dibom," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri, Muhammad Iqbal.

sumber

image-url-apps
di sidoarjo jg ada baku tembak dgn teroris skrg. gila, jawa timur knp jd kisruh gini emoticon-Cape d...
image-url-apps
Waduh, udah kaya jabar aja ekstrimis agamis bau amis emoticon-Takut
KASKUS Ads
SEGERA TURUNKAN BANSER SI PENJAGA NKRI, ACARA BUBARIN PENGAJIANNYA DI TUNDA DULU emoticon-Blue Guy Bata (L)


BREAKING NEWS : SURABAYA KEMBALI DIGUNCANG BOM


Maju ser banser kesempatan ente berjihad membela NKRI dari teroris. Katanya penjaga NKRI ? Noh..taruhannya nyawa berani ente ?emoticon-Ngakak


BREAKING NEWS : SURABAYA KEMBALI DIGUNCANG BOM
image-url-apps
Kalau kata kapolri, UU yg sekarang itu membatasi gerak gerik polkis ke tero, gan
Harusnya dpr gerak cepet klo uda bgni.
Knp jadi begini yah, mungkinkah ada kaitan dendam para komplotan atas insiden di mako yg lalu emoticon-Turut Berduka
BREAKING NEWS : SURABAYA KEMBALI DIGUNCANG BOM
image-url-apps
Klo ada pakaian putih2 mendekat, lsg aja ditembak peluru bius.

Daripada yg periksa di pos penjagaan jd korban, seperti di video yg beredar saat ini.
image-url-apps
barusan liat video nya emoticon-Turut Berduka
image-url-apps


Quote:

Buset, serius gan? Ane lg pantengin radio nih emoticon-Mewek
Quote:


BREAKING NEWS : SURABAYA KEMBALI DIGUNCANG BOM
image-url-apps
Quote:


Iya ada penggrebekan teroris, bom sdh mau dipasang tapi ketauan warga sempat kena amuk massa juga ..
image-url-apps
Muslim yang benar adalah teroris
Musuh muslim adalah densus 88, BNPT dan BNN
Ceramah begini dibiarkan



[YOUTUBE]https://www.youtube.com/watch?v=k3FrhE3awxQ&t=498s[/YOUTUBE]

Renungkanlah
Ada masih layak anda menganut Agama yang sama dengan teroris itu??

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


ide GOBLOK itu tong. Keluarga Jendral banyak yg pake baju koko, jubah putih2. Kalo keluarga jendral yg masuk gijimana itu ? Bisa di amuk masa se Indonesia itu aparat. Udah disrbu Teroris diserbu warga juga kalo ikutin ide dari ente. emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:



Diskotik & tempat maksiat malah aman emoticon-Big Grin
Please be safe!!

Ane rasa Surabaya bukan target utama,
Ini hanya untuk menarik Aparat ke SBY ... target sebenarnya adalah JAKARTA
image-url-apps
Lihat itu poros nasbung gak ada yang mengeluarkan statement yang mengutuk aksi teroris atau turut berduka cita untuk para korban. Yang ada malah menyalahkan pemerintah dan polisi. Udah tau kan sekarang siapa yang jelek?
Ya jelas poros nasbung!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jika memang kasus ini adalah pengalihan isu, maka sudah jelas ini untuk pengalihan isu soal mei 1998.
Untuk menutupi fakta dan keburukan poros nasbung!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


mantap biar diamuk masaa aja
image-url-apps
oposisi jancok asu .... kalian yg nyiram benih2 kebencian sara... cok dobol

Gini ini ada perpres or kepres darurat gak sih utk TNI-POLISI biar bisa bertindak extra ordinary?
image-url-apps
udah 5 tempat
sweeping aja bosss
image-url-apps
Quote:


masih banyak muslim yg waras bre, matamu anjlek!
×