alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Minta Publik Tak Kaitkan Bom Surabaya dengan Ajaran Agama
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8fad9dc06bd93298b4567/fpi-minta-publik-tak-kaitkan-bom-surabaya-dengan-ajaran-agama

FPI Minta Publik Tak Kaitkan Bom Surabaya dengan Ajaran Agama

Quote:



BADJINGAN!!!! AYOOO FPI GANYANG TERORIS emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
omongan sampah tai anjing emoticon-Blue Guy Bata (L)
Stop kambinghitamkan atheis sebagai pelakunya.
Tidak ada atheis yg menyatakan perang demi membela atheis lainnya.
Tidak ada atheis yg melakukan bom bunuh diri hanya demi membuktikan tidak ada tuhan.
Sekali lagi, TIDAK ADA.
KELAKUAN KALIAN JUGA YANG MENDEKATI SEPERTI TERORIS .


ini akibatnya sekarang sehigga yang lain kelewat batas..!!!!

tanggung jawab nasbung anjinggg...!!
FPI Minta Publik Tak Kaitkan Bom Surabaya dengan Ajaran Agama

emoticon-Traveller
pret hilih kintil


FPI Minta Publik Tak Kaitkan Bom Surabaya dengan Ajaran Agama

protokol di mulai emoticon-Leh Uga
gua ga mgaitin teroris ama BOM itu

tapi gua ngaitin bom itu ama FPI aja

beda loh yaaa

emoticon-Leh Uga

Diubah oleh ranttalker
Taqiya, GHOST PROTOCOL, KWONTHOOOLLLL FPI!
Quote:


Quote:


Seenggaknya ada 1 orang muslim yang waras.
"Teroris bukan tidak punya agama, kita saja yang tidak berani jujur mengakui hal itu." ~Yaqut Cholil Qoumas.

Dan ini bener banget.

Gimana gak mengaitkan terorisme dengan ajaran agama Islam, kalau pelakunya aja mengaku Islam dan baca syahadat?

Terus mereka mau disebut Atheis gitu? Padahal mereka sendiri membenci dan ingin membunuh Atheis.

Enak banget setiap ada kejadian begini cuma bilang "Itu bukan ajaran Islam, mereka tidak beragama"

Atheis yang selalu jadi kambing hitam emoticon-Busa

Sesungguhnya Atheis pun lebih mulia dari mereka.



Diubah oleh levyrtrow
FPI emang mau basmi teroris?

emoticon-Leh Uga
parah FPI. hahahahahahahahaha pertanyaan sumber teroris siapa ?
yang serang palestina siapa ? yang di bom siapa coba
wah langsung denial

si rizik aja mendukung isis

cari aja di youtube
Diubah oleh 3077765
bom terkait radikalisme
Ala khintil ormas yang satu ini
dalam hati teriak alhamdulliah emoticon-Betty
Muslim yang benar adalah teroris
Musuh muslim adalah densus 88, BNPT dan BNN
Ceramah begini dibiarkan



[YOUTUBE]https://www.youtube.com/watch?v=k3FrhE3awxQ&t=498s[/YOUTUBE]

Silahkan dengarin ceramah ustad ini emoticon-Traveller
gilak benerrrr... hipnotisnya luar biasa sampe mau bunuh diri sendiri dan keluarganya....

jadi inget film captain america civil war... disaat password diucapkan otak winter soldier langsung terhipnotis
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
trima kenyataan aja
yg biasanya nyebut OPM tetoris kristen siapa yak?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di