alexa-tracking

Israel Percaya Diri Dapat Menghapuskan Pantsir-S1 Rusia, berikut penjelasannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8f568c1d770570f8b4567/israel-percaya-diri-dapat-menghapuskan-pantsir-s1-rusia-berikut-penjelasannya
Israel Percaya Diri Dapat Menghapuskan Pantsir-S1 Rusia, berikut penjelasannya




Militer Tel Aviv telah merilis rekaman video yang menunjukkan sistem pertahanan udara Pantsir-S1 atau Greyhound SA-22 yang dioperasikan Rusia yang dioperasikan oleh militer Suriah. Secara fungsional, sistem tidak akan pernah memungkinkan misil musuh mendekatinya.

Sistem Pantsir-S1 yang dioperasikan Rusia terlihat rusak oleh rudal jelajah Spike NLOS.

Mantan Wakil Komandan Angkatan Udara Rusia Aytech Bizhev mengatakan hanya ada dua kemungkinan penjelasan untuk mengalahkan sistem Pantsir-S1.

Salah satu alasannya adalah mereka telah menggunakan cadangan amunisi mereka. Yang lainnya adalah bahwa (sistem) ditutup; itu bukan sesuatu yang sudah siap, "Bizhev memberi tahu Russia Today, yang dikutip hari Sabtu (5/12/2018).

"Tidak ada pilihan ketiga karena (Pantsir-S1) tidak akan membiarkan dirinya dihancurkan. Ketika sistem siap tempur, sistem terus mengawasi pesawat asing dan memiliki waktu reaksi yang sangat cepat yang akan menjatuhkan rudal jelajah dengan baik. ," dia berkata.

Seorang pengamat militer untuk situs Gazeta.ru, pensiunan Kolonel Mikhail Khodorenok, juga menunjukkan bahwa sistem pertahanan buatan Rusia sama sekali tidak disamarkan atau ditempatkan dalam posisi yang disiapkan khusus pada saat serangan asing. "Ini menunjukkan bahwa Pantsir-S1 belum siap untuk bertempur," katanya.

Khodorenok mengatakan bahwa itu tidak memberikan alasan untuk mempertanyakan kemampuan tempur yang tinggi dari sistem Pantsir-S1.

Sumber: https://international.sindonews.com/...nya-1526096502
image-url-apps
So ... sing dibahas opo iki.. ?
image-url-apps
Bahasanya bikin sakit kepala, trus apanya yg dijelaskan?
KASKUS Ads
image-url-apps
sepertinya translet pake google ya, puyeng hamba bacanya
Ha..ha..kok gue jadi bingung yak...emoticon-Bingung (S)

Kalau kondisi gak siap, gak dilindungi, siram minyak tanah terus dibakar juga ludes tuh...emoticon-Ngakak (S)
intinya ialah, unit tersebut pada saat dihantam missile sedang dalam keadaan tidak aktiv/operasional, hanya sebatas parkir. seadainya aktiv, tentu kru pantsir mampu mengetahui ada pesawat yg datang dari radar. apalagi unit tersebut berada di termpat terbuka tanpa camo/tempat berlindung,
image-url-apps
Yang jantan itu yg nembak sistaarhanud waktu udah hidup/on

emoticon-Ngakak
loh kalo si S1 belom combat ready terus berhasil dihancurkan namanya bukan berhasil ngalahin atuh

serius itu klaim israel berhasil ngancurin S1 tapi buktinya begitu ?
image-url-apps
faktanya hancur... ntah apapun alasannya... untuk mengembalikan nama baik pantsir sebaiknya dengan membuktikan pantsir bisa menembak jatuh pesawat israel.... emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Quote:


Jantan tapi tolol, mis emoticon-Hammer2

Quote:


Emangnya dipikir perang pakai janjian dulu? Eh, ane mau hancurin Arhanud situ jam sekian, tolong siapin ya! emoticon-Hammer2
Wake up! War isn't fair! Kalau perlu ngebokong buat pastiin kemenangan dengan korban jiwa bisa ditekan minimal to none ya lakukan.

Dikira ini masih zaman Hercules main gundu apa ya?
ini kan si komadan ngasi penjelasan dari sisi mereka, kemungkinan kenapa bisa hancur itu truck pasir.
Kesimpulannya, pakelah alat dengan SOP yang baik dan benar.
Kalo ga dijalankan, ya begini nasibnya. Hancur sebelum bertarung.
image-url-apps
Tumben nga ngadu ke Moskow emoticon-Embarrassment , kabarnya waktu reaktor nuklir Suriah di bom....Iran ama Suriah ngomel-ngomel ama Moskow. Bagaimana mungkin pespur IAF yg tidak punya kemampuan stealth bisa lolos dari Tor-M1.

Apakah krn babang Putin & Netanyahu lagi mesra-mesranya, kabarnya ampe pegang2an paha waktu Victory Parade kmrn emoticon-Betty (S)

Syria trully expendables emoticon-Big Grin
Quote:


mngkin lupa belum di "ON" kan Tor-M1 nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


mungkin buat di ON kan, harus bayar lagi buat beli tombol ONnya. Atau tiap beli sistaarhanud buatan Rusia, tidak hanya beli alutsistanya aja....bayar juga kursus buat ngidupin alias di ON kan.

Nga adilah nyerang sistaarhanud yg masih OFF, nga jantan!! ON kan donk emoticon-Embarrassment

So pesan moralnya adalah, bilang ama babang Ipan buat ngajarin ON kan. Dah beli mahal-mahal, tapi bolak-balik di bully

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Emank ada Thor yang bisa on 1x24jam, 7x24jam, terus siaga selama operasi di siria?

Mau hancurin sirkuit sih iya
Quote:


Makanya informasi kapan aktif kapan enggak itu penting emoticon-Big Grin
Quote:


harusnya gantian, pakai shift, jam 06-12 kelompok 1 jam 12-18 kelompok 2 jam18-00 kelompok 3 jam 00-06 kelompok 4
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
pake jadwal di papan tulis lalu di photo trus di share di medsos emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir



Quote:


makanya dalam air defence itu kan ad survelience dan early warning yang fungsinya sebagai alarm dan yang dituntut tentunya quick response dari system itu sendiri
image-url-apps
kalo saya disuruh head on ama chuck norris mending saya bayar aja tetangganya suruh ngasih info kapan waktunya tidur ato lagi teler berat ntar baru ane kerjain.
Quote:


teorinya gitu, tp jumlah terbatas. yg mau dilindungi banyak. akhirnya ya pilih disebar, dengan konsekuensi jumlah per area di bawah ideal dan mesti on off.

yg nyerang sih enak, bisa fokus ke satu lokasi, mungkin yg diluar jangkauan si penjaga. atau saat jadi off. atau bisa di royok banyak rudal sampe melewati batas kemampuan yg jaga. sisanya tinggal perang propaganda aja.
×