alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8f36362088169548b4577/aku-dan-mereka

Aku dan Mereka (Horror,Romance,Petualangan)

Aku dan Mereka

Seberapapun jauhnya aku berusaha lari dari kenyataan ini,cepat atau lambat aku akan kembali ke tempat yang seharusnya,dengan tanggung jawab yang sudah menunggu..

Entah suatu kebetulan atau memang sudah menjadi takdirku,ternyata semua yang ku bayangkan tak sesuai dengan kenyataan.. Dan kata "Dimana Kekuatan Besar harus ada tanggung jawab yang kokoh" kalo kata sebagian orang bersinggungan dengan makhluk tak kasat mata itu menyenangkan.. Menurutku tak semuanya benar, semakin kita mendedikasikan diri dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta maka semakin besar pula cobaan yang menerpa kita, ya itulah yang aku rasakan selama ini..

Cerita yang akan ku bagi kali ini merupakan pengalamanku sendiri,namun dengan sedikit cerita yang berbeda,dengan nama dan tempat yang tidak beda jauh namun tetap saja tidak ada, ya anggap saja cerita ini Fiksi emoticon-Big Grin

Spoiler for Index:
Diubah oleh: daimyo.88
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2

Back To Jogja

Quote:


Jam di pergelangan tangannya menunjukan pukul delapan malam..di temani segelas kopi hitam kesukaannya Dewa menunggu jemputan dari sepupunya di salah satu angkringan dekat terminal tempat dia turun tadi..

Quote:


Berbekal alamat yang di berikan orang tuanya,sang supir taxi mengantarkan dewa menuju alamat itu,di perjalanan dewa melihat mobil nanda sepupunya. Dewa sangat ingat dengan mobil yang di kendarai sepupunya itu dewa menyuruh pak supir untuk mengikuti mobil sepupunya itu. Namun dewa hanya tersenyum melihat mobil sepupunya berhenti di salah satu cafe dan dari mobil itu keluar nanda sepupunya dngan seorang laki-laki.

Quote:


Ia lantas melanjutkan perjalanan menuju alamat yg sudah di berikan oleh orang tuanya..

Kurang lebih 15 menit dewa sampai di alamat itu,dia melihat bangunan rumah yg cukup megah,rumah bercat putih berlantai 2 yang kedepannya akan ia tempati selama tinggal di jogja,rumah yang sudah orang tua dewa siapkan untuk dewa tempati..

***

Di sisi lain bayangan berbentuk macan muncul di salah satu atap dekat dengan rumah dewa,bayangan itu telah sekian lama mengawasi dewa dari jauh. Selalu menunggu untuk bergerak,ia tidak bisa mendekati dewa karena ada macan putih yang selalu menemani dewa kemanapun dewa pergi

***

Quote:


Mungkin bagi sebagian orang percakapan antar dua makhluk beda dunia ini merupakan kejadian yang mengerikan namun pada dasarnya dewa sudah terbiasa bercakap-cakap dengan makhluk dari dunia lain.

Beberapa saat setelah dewa berbicara kepada sang macan ia kemudian beranjak dari tempatnya berdiri dan pergi masuk kedalam rumah yang akan ia tempati itu,

Sementara sang macan masih berdiri gagah di luar gerbang mengawasi bayangan hitam yang ada di salah satu atap dekat dia berdiri

Quote:


***

Setelah beberapa saat dewa masuk kedalam pekarangan rumah itu kemudian muncul seorang wanita yang dewa tafsir usianya baru 26tahun keluar dari dalam rumah itu

Quote:


Setelah perbincangan singkat itu kedua macan menghilang dari pandangan dewa, jam di dinding kamarnya menunjukan pukul 23.30, akibat perjalanan yang cukup melelahkan sedikit demi sedikit rasa kantuk mulai menghinggapi dewa.


Suara dentingan lagu dari hp dewa memaksa dewa untuk bangun dari tidurnya,bukanlah alarm yang membangunkan dewa namun nada telepon dari sang bunda, mau tak mau ia harus mengangkat telepon dari sang bunda karena bila tidak, maka ia akan mendengar kata-kata cinta dari sang bunda yang tidak ada habisnya, omelan yang panjang tanpa putus harus ia dengar.

Quote:


Beberapa saat setelah ia menunaikan kewajibannya ia melipat sajadah dan memberesakannya,

Quote:


Beberapa menit kemudian,dewa sudah ada di depan gerbang rumahnya,dengan memakai celana training panjang dan juga sepatu lari nya ia kemudian lari santai sembari berkeliling komplek perumahan dimana ia tinggal.

Beberapa kali dewa berlari keliling komplek,lelahpun menghinggapi tubuhnya,kemudian ia berjalan untuk mencari sarapan pagi, meskipun dewa mempunyai pembantu di rumah yang ia tempati namun ia lebih suka jajan di luar dari pada sarapan di rumah,


***


"Udah lama gak lari pagi ternyata cape juga jadinya" batin dewa

Quote:


Ia kemudian berniat untuk mencari sarapan pagi di sekitar komplek,setelah beberapa menit ia berjalan ternyata ia sampai di depan gerbang komplek,ia berniat menanyakan dimana tempat mencari sarapan pagi kepada sang penjaga komplek

Quote:


Dewa kemudian begegas pulang ke rumahnya untuk mempersiapkan keperluan ospek itu..
Diubah oleh daimyo.88
gak di lanjut gan
Quote:


muantabbb..lanjut bro..
PEJWAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNN emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Quote:


di lanjut kok gan,cuma buat sementara ane break dulu.. msih ada ujian UKK..emoticon-Big Grin
Quote:


Siap gan,ane sebisa mungkin lanjutin ngetik klo pas senggang yak emoticon-Big Grin msih ujian ini soalnya
Quote:


Wkwkwk monggo gan,yg penting ttp kondusifemoticon-Big Grin
Quote:


mantap,, yang semangt ujian nya 😁
Quote:


siap.. thanks gan.. Beberapa hari lagi ane bakal update part berikutnya kok

Teman Yang Baru

Suasana kampus pagi ini cukup ramai,banyak calon mahasiswa dan mahasiswi sudah memadati area kampus,mungkin kebanyakan dari mereka berpikir kegiatan ospek tidaklah berguna bagi mereka, kegiatan yang di gunakan mahasiswa tingkat atas untuk menebar pesona mereka dan ajang untuk memamerkan diri, pemikiran semacam itu bukanlah hal tabu bagi calon mahasiswa baru. Jam di pergelangan tangan menunjukan pukul 06.15 sebenarnya tidak jadi masalah untuknya berangkat ke kampus sepagi ini,namun lain halnya bila kegiatan ospek semacam ini mengharuskan calon mahasiswa baru untuk berangkat ke kampus sepagi ini. Di tambah gedung-gedung yang berpenghuni sedang berlalu lalang, mereka yang tidak kelihatan sesekali menampakan wujud mereka kepadaku, bukan secara terang-terangan namun hanya menampakan diri dari jauh. Ya hal itu karena mbah din selalu mengikutiku kemanapun aku pergi.

Quote:


Beberapa menit kemudian terdengar mahasiswa senior berteriak memerintah Maba untuk berbaris sesuai jurusan yang mereka ambil karena ospek akan segera di mulai,

Quote:


Begitulah obrolan absurd antara kami enam,obrolan itu berlangsung hingga pukul 7 malam

***

Di sisi lain,macan tutul dewasa sedang bersembunyi di balik pohon dekat tempat dewa dan teman-temannya berbincang, macan tutul dewasa milik dewa itu selalu mengawasi kemanapun dewa pergi hingga sesosok kakek tua berbaju putih dan bersorban mendekati sang macan tutul dewasa itu,

Quote:


Perbincangan antara kedua Khodam yang menjaga dua anak laki-laki itupun berlangsung secara singkat.

***

Quote:


Sedari tadi Ian lebih banyak diam karena nampak kurang nyaman dengan obrolan semacam itu,sama halnya denganku sampi Anggita menanyakan hal yang sama kepada Ian

Quote:


Kemudian aku ambil motorku dan keluar dari area fakultas,di gerbang kampus mobil Nanda terparkir di dekat gerbang,aku tau Nanda melihat motorku,karena Nanda sedari kecil tau motor kesayanganku ini karena motorku ini dulu nanda pernah coba untuk menaikinya. Setelah melewati mobil Nanda kemudian ku tarik gas sedalam mungkin sehingga motorku melaju kencang melewati kendaraan lainnya,suara gahar khas naked-bike pabrikan negara UK mengelegar membelah jalanan dari spion motorku terlihat mereka berdua berusaha mengikuti motorku,namun piston motorku memompa dengan cepat dan memaksa motorku melaju kencang meninggalkan mereka berdua di belakang, tak sampai setengah jam aku sudah sampai di komplek perumahan dimana aku tinggal,dan akhirnya aku sampai di rumahku dan segera memasukan motorku kedalam garasi

***

Quote:
Diubah oleh daimyo.88
[quote=daimyo.88;5b096233642eb604548b4575]Suasana kampus pagi ini cukup ramai,banyak calon mahasiswa dan mahasiswi sudah memadati area kampus,mungkin kebanyakan dari mereka berpikir kegiatan ospek tidaklah berguna bagi mereka, kegiatan yang di gunakan mahasiswa tingkat atas untuk menebar pesona mereka dan ajang untuk memamerkan diri, pemikiran semacam itu bukanlah hal tabu bagi calon mahasiswa baru. Jam di pergelangan tangan menunjukan pukul 06.15 sebenarnya tidak jadi masalah untuknya berangkat ke kampus sepagi ini,namun lain halnya bila kegiatan ospek semacam ini mengharuskan calon mahasiswa baru untuk berangkat ke kampus sepagi ini. Di tambah gedung-gedung yang berpenghuni sedang berlalu lalang, mereka yang tidak kelihatan sesekali menampakan wujud mereka kepadaku, bukan secara terang-terangan namun hanya menampakan diri dari jauh. Ya hal itu karena mbah din selalu mengikutiku kemanapun aku pergi.



Beberapa menit kemudian terdengar mahasiswa senior berteriak memerintah Maba untuk berbaris sesuai jurusan yang mereka ambil karena ospek akan segera di mulai,



Begitulah obrolan absurd antara kami enam,obrolan itu berlangsung hingga pukul 7 malam

***

Di sisi lain,macan tutul dewasa sedang bersembunyi di balik pohon dekat tempat dewa dan teman-temannya berbincang, macan tutul dewasa milik dewa itu selalu mengawasi kemanapun dewa pergi hingga sesosok kakek tua berbaju putih dan bersorban mendekati sang macan tutul dewasa itu,



Perbincangan antara kedua Khodam yang menjaga dua anak laki-laki itupun berlangsung secara singkat.

***



Sedari tadi Ian lebih banyak diam karena nampak kurang nyaman dengan obrolan semacam itu,sama halnya denganku sampi Anggita menanyakan hal yang sama kepada Ian

Quote:


pertamaxxxxx..lanjut kang..dah ane siram cendol ntuhhhhh
keep posting gan.. biar makin rame yg ngumpul sama gelar tiker maupun tenda
mantep gan
Cuma nitip pesen mas,kalo udah sukses ini cerita dan dijadiin buku, jangan lupa thread ini ya. Jangan kaya yang udah udah #upsssss
lanjutkan ceritanya gan
yg sering updatenya
Quote:


thanks gan,nnti ane check di kulkas gan emoticon-Big Grin
Quote:


Siap gan,ane update kalo ada waktu kosong gan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Big Grin thanks gan

Quote:


Ane kagak kepikiran gan sampe bikin buku,thread ini rame aja udah seneng banget..emoticon-Ngakak

Quote:


Minggu ini update 2x kok gan emoticon-Big Grin
ane ijin sub gan...
Quote:


bro dibuat index dong bro biar kalo update gampang nyarinya emoticon-Wink
emoticon-Wink
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di