alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Audio & Video /
Grounding Listrik, Noise Audio, Elektronik Nyetrum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8f10dd675d4ad748b4570/grounding-listrik-noise-audio-elektronik-nyetrum

Grounding Listrik, Noise Audio, Elektronik Nyetrum

Ane punya kendala dalam grounding/arde listrik di kost ane, gan. Setiap elektronik pasti nyetrum karena grounding di kost ane gak ada dan record audio pasti ada noise, humming.
Sekarang mau pasang grounding. Tapi ane mau pasang grounding di ruangan kost ane aja apakah bisa, gimana cara yang efektif gan? Ane udah coba yang pake paku, kabel, tancep CPU tapi kurang efektif dan elektronik lain masih nyetrum.
Mohon pencerahan dan share pengalamannya suhu. Terimakasih suhu. 👌
Diubah oleh: vannXV
Urutan Terlama
grounding bukan tancap paku ke tembok !
tetapi menancapkan ke tanah langsung.
Kalo kamar agan deket sama selokan yang ada airnya, bisa diakalin caranya tarik kabel ujungnya dikasi material penghantar listrik (bisa besi, paku dll) trus ujung satunya lagi bisa dililitin ke baut cpu. Atau kalo ngga siapin ember gede buat pengganti selokan.

It works seriously....
Berdasarkan pengalaman peibadi cpu nyetrum dah kaya megang colokan listrik 🤣🤣🤣


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di