alexa-tracking

Guru Ngaji Sodomi Murid Puluhan Kali di Masjid

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8eccfdbd7704c0b8b4571/guru-ngaji-sodomi-murid-puluhan-kali-di-masjid
Guru Ngaji Sodomi Murid Puluhan Kali di Masjid
VIVA – Seorang guru mengaji berinisial M (34 tahun) ditangkap polisi karena mencabuli tiga murid laki-lakinya di salah satu kompleks pesantren di Kota Malang, Jawa Timur. M adalah guru mengaji sejak 2017 di pesantren itu.

"Perbuatan itu dilakukan di masjid dan di kamar masjid. Perbuatan dilakukan M sejak Januari hingga April kemarin. Dilaporkan pada 5 Mei kemarin," kata Kepala Polres Kota Malang Ajun Komisaris Besar Polisi Asfuri dalam konferensi pers pada Rabu, 9 Mei 2018.

Modus operandi tersangka ke korban dengan menegur murid karena dianggap berisik saat belajar mengaji. Korban kemudian digelitik, ditelanjangi, lalu dicabuli. Beberapa murid lain bahkan sampai diajak tidur di masjid, kemudian dicabuli saat si korban tertidur.

Sejauh ini, menurut Asfuri, baru tiga korban yang melapor. Hasil visum membuktikan bahwa ada luka di bagian dubur korban.

Menurut keterangan korban, pelaku telah menyodominya puluhan kali di dalam masjid itu. Rata-rata mereka dicabuli saat tidur di dua kamar masjid kompleks pesantren.

Berdasarkan hasil penyelidikan saat itu, diketahui bahwa pelaku sebenarnya ada dua orang. Polisi awalnya menangkap tersangka berinisial AS, petugas kebersihan di masjid itu. Dia pernah sekali mencabuli pada Desember 2017.

"Mereka (tersangka M dan AS) semuanya masih bujang. Apakah punya kelainan atau sekadar iseng, masih kami dalami. Kasus ini terbongkar karena salah satu murid melapor ke orangtua, akhirnya dua korban lainnya turut melaporkan," ujar Asfuri.

Dia berharap orangtua untuk selalu mengawasi sang buah hati, bahkan saat melakukan kegiatan mengaji. Ketiga korban kini mendapat pendampingan psikolog untuk pemulihan trauma psikologisnya.

Pendampingan hingga korban tidak trauma lagi.

"Kami beri psikolog satu korban dua psikolog sampai traumanya hilang," kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Kota Malang, Inpektur Polisi Satu Tri Nawangsari. (ase)

sumber : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1034665-guru-ngaji-sodomi-murid-puluhan-kali-di-masjid

cerdas nih guru ngaji, ga perlu meledak. cukup crot di bol aja di dalem mesjid itu rasanya dah seperti jihad emoticon-Big Grin
Kalo gk meledak ya ngecrot emoticon-Wkwkwk
mau sedih?
tapi kok ga bisa ya?
rasanya da jadi berita harian di manapun

jadi terbiasa rasanya

emoticon-Ngakak
musnahkan bani hartoyok emoticon-Najis
ini pengalihan isu kata panasbung
Tak ada kaum jongkok yg tak goblok emoticon-Cool
Quote:


memang apa lagi sih yg mereka bisa
Paling alasannya ngelakuin itu gara2 khilaf emoticon-Berduka (S)
Wah.... yg ini sih kagak mau 72 bidadari tp 72 biduduri........
Sesungguhnya murid2 itu telah merasakan teror yang amat keji
B.I.Y.A.D.A.B.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Teroris selakangan......

Kelarrr idup ente di dalem buy..... emoticon-Big Grin
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pelakunya !!!
ini juga teroris

teroris khusus bol tapi emoticon-Najis
najong emoticon-Najis
Udah pedo lgbt pula, dobel haram
goblokk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Anjrid
Bikin rusak anak orang
Emang kerjaannya bikin rusak
emoticon-Leh Uga
ada yg main bom ada jg yg main sodom emoticon-Cape d...
guru ngaji model gini satu tipe sama abu jandak emoticon-Wakaka