alexa-tracking

tolong bantuanyapoltergeist i guest...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8ec56947868f75a8b4568/tolong-bantuanyapoltergeist-i-guest
tolong bantuanyapoltergeist i guest...
saya seorang ibu rumah tangga yang juga bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan, usia anak saya sudah 11 bulan, sudah setahun saya berpisah dengan suami saya, dan sekrang saya tinggal bersama mamah dan kedua adik saya, anak saya juga ikut dengan saya.
 baru kemarin saya mengalami kejadian yg benar2 diluar dugaan, dan bahkan shocknya masih sampai sekrang,
malam senin tepatnya tanggal 13 mei setelah shalat magrib saya menyiapkan susu untuk sasya anak saya, waktu itu keadaanya mmh saya sedang merapikan buku di kamer saya, yg berjarak 5 meteran dari ruang tamu tempat saya menyiapkan susu, dan adik saya berada dikamar bersama dengan sasya  yang jaraknya juga gak terlalu jauh dari tempat saya menyiapkan susu anaksaya. tiba tiba ada suara keras dari jendela ruang tamu tempt sya menyiapkan susu hingga mugnkin sekitar 15 detik, akhirnya saya jalan mundur dan memanggil semua adik2 saya sebari menuju arah pintu masuk laiinya untuk mengunci pintu, sesaat saya pikir itu maling, karena di dengar dari gebrakanya sperti orang yang maksa ingin masuk, tapi ddirumah itu hanya saya yang bisa mndengar, sedangkan adik2 saya yang lain termasuk mamah tidak mendengar suara apapun, bahkan ketika saya gelisah karena mendengar suara itu mamah dan adik2 saya semuanya terlihat normal, bahkan mereka heran melihat saya yang sangat shock.
akhirnya saya berusaha menenangkan diri dan meminta kpda adik laki2 saya untuk mengecek keluar, dan tidak ada siapa2 disana.
mamah saya langsung memanggil om untuk bisa menemani dirumah, karena pada saat itu tidak ada laki laki dewasa yang bisa di andalkan,
dan stetelah mamah telf om , saya langsung menyalakan tv dengan suara yang kencang membunyikan lantunan ayat suci alquran, ebebrapa menit kemudian saya pergi ke dapur untuk mencuci botol susu anak saya dan tiba2 juga suara tv hilang dan kata mmah tvnya mati sndri, hingga 2x kejadian itu terulang, sebbelum kejadian tv mati, ada suara cakaran dari tembok yang mngalihkan perhatian mmh, pdahal suara tv itu sudah dalam keadaan suara yang kencang.

mohon gan masukanya, saya cuma butuh jalan keluar, sebenarnya hal ini sering terjadi, sebellum ada kejadian gebrakan di jendela, pernah terdengar suara ketawa, ntah itu perempuan atau laki2 dan kejadianya selalu setelah magrib, lalau sering seklai mainan anak saya yang bergerak sendiri jika ada ditempat itu, lalu mamah memasang bawang putih disetiap ruangan yang akhirnya terjadi gebrakan kencang dari luar jendela

apa ada diluar sana yang mengalami hal yang sama, tolong bantuanya. ini sangat mengganggu, saya khawatir dengan keadaan anak saya
dimohon sangat gan
mbak gelisah/cemas ?? yah pasti didatangi lampor tuch mksdku adiknya genderuwo kalee.kalau memang bener2 ciri2nya spt itu wkkk sampean taruh bawang putih sekarung pun tdk bakalan mempan & ente pasti diganggu secara terus2an wkkkk emoticon-Leh Uga
lampor?
mf gan bisa lebih di jelasin?
sbeelumnya juga selalu ada suara gretakan gigi di kamar tmpt mamah saya yg saya ceritakan sedang merapihkan buku, setelah di pasang bawang putih suaranyahilang
tp klo memang gak mempan dengan bwang mensti dengan apa gan?
KASKUS Ads
Tinggal didaerah mana puh?
jika masih dejabotabek mungkin ada sepuh disini bisa bantu langsung ke tkp
atau kalo berkenan mau kebogor, silakan ketempat saya.
di daerah majalengka gan
bisa mint amasukanya dlu gan? ini kira2 mahluk apa dan mau apa? klo dilihat dri gejala2nya bisa gak agan ngasih kesimpulan
Walau ga sama seperti di sini https://www.kaskus.co.id/thread/5adb...rti-hal-ghaib/ tapi gangguannya ada yang mirip.

Saran-saran sesepuh dari thread itu:
1. Panggil ahli agama
2. Rumahnya dipakai buat ngaji berjemaah
3. Kontek salah satu poliklinik di sini
4. Baca lebih lanjut threadnya emoticon-Hammer

Silahkan sis pilih mana yang nyaman. Jangan lupa banyak ibadah, minta perlindungan, dan berpasrah sama sang Pencipta.
Semoga membantu dan satu keluarga aman sentosa
Quote:


coba sis iis terapkan dulu saran agan someon diatas, cb kontak sepuh diforum supra ini salah satunya Poli Supranatural
Quote:

Alhamdulillah barusan bersama kawan tim tawasul cek rumah dgn ciri2x ada yg sama dgn TS, kesimpulannya ini memang gangguan JIN/MG. Soal darimana sebab dan datangnya Wallahualam, karena belum ditangani secara khusus juga, baru cek dan tanya jawab sama yg punya rumah aja. Begitu juga dgn TS.. saya hanya menyimpulkan dari kesamaan kejadian yg dirasakan dgn tamu barusan, wallahualm.. kemungkinan fix ini gangguan MG


saran aja untuk antisipasi pertama bukan untuk selama nya nh
pertama kalao ada suara dari luar mau gimana pun suaranya jgn pernah buka pintu , kalao ngintip boleh
biasa di sini saat pintu di buka dia ikutan masuk
nah untuk kasus suara mungkin belom dominan tapi ada saat nya nanti mungkin ada yg treak2 ntah minta tolong ato gmn
di sini jg jgn pernah buka pintu ngintip boleh , untuk khusus ini karena di takutkan suara yg memanggil mungkin mirip dengan orang yang di kenal ada baik nya untuk sema tamu ngintip dulu baru buka pintu

nah klo uda tau yg pertama skrg boleh di beli anti nyamuk untuk pintu ato biasa kelambu untuk pintu utama dan pintu belakang
model terserah mau pake kelambu kuno kek ato anti nyamuk besi modren
untuk anak paling riskan di sarankan mulai di coba secepatnya pakai kelambu

selanjutnya di pintu utama dan setiap jalan keluar masuk termasuk jendela boleh di tanem magnet
boleh beli magnet maenan di abang2
ato klo rajin boleh cari batu hitam yang nempel dengan magnet
ato pasir timah juga boleh
biasa klo rajin mah 5 sisi
tapi berhubung takut ngetusakin semen di tanem nya kg usa 5 sisi jg gpp

selanjutnya ini yahh tgl nunggu aja
anggep aja nonton dunia lain secara live yg ptng kg masuk rumah
klo rasa uda banyak numpuk boleh 1 1 batunya ganti baru , batu lama di bunkus terus tenggelemin di sungai ngalir ato laut klo bgg yg buang aja di tong sampah pasti di angkut kok ama tukang sampah pasti jauh dah di bawa nya itu


klo mau gampang yah pgl orang pintar
tapi klo boleh saran di sini mah ada threat khusus bantuan supra
klo di sono sepuh2 mungkin pada bantu
image-url-apps
waduh serem gangguannya ,semoga cepat terselesaikan ya ts gangguannya.
image-url-apps
Jika gangguan terjadi lagi baiknya segera dibereskan.

Semoga masalahnya lekas selesai
Quote:

buat TS bisa undang beliau buat trawangan langsung ke TKP. sebab beliau bumina asli ti bandung ( hayang ulin ka bumi sepuh yeuh beh bisa meunang oleh2x peyeum ( puan ) bandung, cihuy emoticon-2 Jempol )

insyaallah gan saya juga sedang brusaha cri jalan kluarnya
Quote:


maaf gan bisa dijelasin kegunaanya untuk apa saja, mamah sya termasuk orang yg rewel dan khwatir dgn hal syirik, jadi mhon bantuanya untuk bisa di jelaskan

Quote:



itu uda pake syarat yg paling netral kg pake syirik2an
kelambu gunanya buat menghalau pandangan baik manusia ataupun makhluk lainnya
tapi yang paling penting buat anak2 supaya kg rewel makanya khusus anak sampe tidur aja di pake
supaya yg aneh2 kg bisa ngedeket atau pandangannya terhalau
dan juga pada point tertentu bisa menghambat/mengurangi ruang gerak makhluk halus
pada umumnya orang2 percaya makhluk halus tidak suka/ menghindari untuk bersentuhan dengan suatu benda

nah kalau magnet/batu besi/logam pasir atau paling bagus pasir hitam
itu mempunyai unsur tarik jadi kalau logika manusia itu bagaikan jerat bagi makhluk halus

klo suara itu muncul lagi teriak Allahuakbar

image-url-apps
Quote:


bagi seorang muslim
kita sudah diajarkan oleh Rasulullah SAW
apabila ada gangguan makhluk ghoib
ataupun binatang buas

yaitu teriak Allahuakbar

klo mau lebih lengkap
kumandangkan adzan keras keras
mengenai dalilnya bisa di search mbah google

khusus mengenai penjagaan untuk anak
Rasulullah SAW juga mengajarkan
sore menjelang maghrib
semua pintu dan jendela ditutup
jangan lupa baca Bismillah saat nutup
mengenai dalil bisa di search mbah
google
insya Allah syetan tidak akan bisa masuk ke rumah yg pintu dan jendelanya ditutup dgn mengucap Bismillah

juga usahakan setiap masuk ke rumah
ataupun meninggalkan rumah
baca Bismillah
klo masuk ke rumah tambahi dgn mengucapkan Assalamu alaikum
walopun dirumah tidak ada seorangpun
insya Allah syetan dari luar tidak akan bisa ikut masuk ke rumah
makasih gan insyaallah saya coba
bismillah
Quote:


insyaallah gan saya coba
terimakasih atas masukanya
Quote:


×