alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua DPR: Pemerintah yang Minta Tunda Pengesahan RUU Terorisme
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8e9e060e24be9678b4568/ketua-dpr-pemerintah-yang-minta-tunda-pengesahan-ruu-terorisme

Ketua DPR: Pemerintah yang Minta Tunda Pengesahan RUU Terorisme

Quote:



TERNYATA BEGITU emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
percaya gw sama bacot DPR
emoticon-DP
Klaim murahan....emoticon-Big Grin
Mana bukti pemerintah yang minta tunda?
emoticon-Ngakak
kampret cuman karena definisi aja, ada ketidak cocokan ya dibicarain ma pemerintah, klo dpr nya aja kagak mau diajak bicara tiba tiba ada kejadian salahin pemerintah ga mau refisi, WTF
exist - mencari alasan
buntelan kentut udah bersabda
"Kita harus tahu, siapa yang disebut teroris itu. Tidak boleh aparat manapun di negara ini mengatakan seseorang itu teroris, kalau belum ada klausul yang terpenuhi terhadap orang itu disebut teroris," kata Syafii melalui sambungan telepon.

"Lalu kemudian pemerintah tidak setuju ada motif, ada tujuan. Berarti kan pemerintah ingin mengatakan, biar dia yang menentukan siapa teroris siapa bukan. Ini tidak boleh, ini negara hukum," kata Syafii.

Syafii = Ketua Pansus RUU Terorisme Muhammad Syafii


Mo balikin bola panas ke pemerintah?? Masih mau nyari tau motif teroris itu apa????
Diubah oleh khayalan
Percaya ama dpr mah cuma orang gila... Omongan kek angin lalu semua gitu

Udah jgn ngeles... Kerjain lah cepet... Jgn urus yg laen dulu... Kerja noh
saling lempar tanggung jawab dah anjing emoticon-Marah
yg menghambat siapa , yg pro radikal 212 siapa , coba itu zonk cs dijawab
Buka kasus aja siapa yang nunda, berita acara rapat terakhir pasti ada kan tuh emoticon-Marah
kon*ol sekali nih dpremoticon-thumbdown
Loh, katanya itu salah PKS? Kok jadi salah pemerintah? emoticon-Big Grin
Di berita lain salah seorang anggota DPR bilang perdebatan masih ada di definisi terorisme, dan itu berasal dari aspirasi Ormas2...

Kayanya banyak Ormas yang mempunyai kepentingan dan ngga mau dicokok melalui UU Terorisme ini ketika disahkan..

Siapa yang memberikan aspirasi untuk Ormas2 ini?? Yang kemaren nerima mereka di ruangan kerjanya?? Ya lu tahu sendiri lahh..
ngeles cuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
oooo aku percoyooooemoticon-Ngakak
Wkwkwk
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03

exist,mencari alasan

Ikhlasnya hati sering kali disalah arti
Tulusnya cinta tidak pernah engkau hargai
Berlalu pergi dengan kelukaan ini
Ku mengalah ku bersalah

Berpaling muka bila saling bertatap mata
Seolah kita tiada pernah saling menyinta
Mencari sebab serta mencari alasan
Supaya tercapai hasratmu

Manis di bibir memutar kata
Malah kau tuduh akulah segala penyebabnya
Siapa terlena pastinya terpana
Bujuknya rayunya suaranya
Yang meminta simpati dan harapan

Engkau pasti tersenyum
Dengan pengunduran diriku
Tetapi bagi diriku suatu keterangan
Andainya kita terus bersama
Belum tentu kita bahagia

Ada baiknya bila tidak lagi bersama
Terasa jauh kini ku kini dengan dosa
Aku tinggalkan walau tanpa kerelaan
Yang nyata kau tidak mengubah
Thanks fans
kurangnya standarisasi SNI di pendidikan aliran-aliran sesat berkedok islam
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di