alexa-tracking

Bingung Banget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8e7a4d9d770706f8b456c/bingung-banget
Bingung Banget
Maaf curhat agan agan emoticon-Frown
Ane udah mudeng/ bingung nih emoticon-Hammer2

Ane mau bikin surat lamaran kerja jadi OB tapi bingung cara nulis yang bener kaya gimana???? emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
Ada yang berpengalaman gak bikin surat lamaran kerja... Soalnya ane takut salah salah nulis... Berapa kali di coba nulis" tangan gemeteran mulu dan bingung kosa kata apa yang bagus buat di pakai emoticon-Mewek

Ane niat nya ngelamar jadi OB tapi bikin surat lamaran nya masih newbie banget jadi tolong bantuannya bagi yang berpengalaman.
Kira" kasih contoh yang bener cara penulisan nya atau paragraf nya.... Maaf & terimakasih sebelumnya emoticon-Shakehand2
image-url-apps
kan bisa googling gan

"contoh surat lamaran"
image-url-apps
Dear manager OB
Saya berniat melamar anak bapak
KASKUS Ads
image-url-apps
Kepada Yth,
Pak bos, bu bos, nak bos, kek bos, nek bos, cu bos, cit bos
image-url-apps
Quote:


Kalau pakai poto ukuran 4x6 gimana
Maaf ane gak ada penggaris buat ngukur.. Tapi ada poto nya.. Ada 3 ukuran kecil sedang & beaar... Kalau 4x6 itu ukuran yg mana kira" ini poto waktu kelulusan emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Quote:


Makasih emoticon-Shakehand2
image-url-apps
jangan tulis tangan gan.
ketik pake mesin tik.
image-url-apps
Quote:


2x3, 3x4, 4x6

ukuran besar berarti, tapi ane ga tau yg agan punya terkecilnya yg 2x3 atau 3x4 emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Kl ane sih ga lampirkan foto dl waktu melamar gan, soalnya blm tentu kepanggil & ketrima jg. Cukup lampirkan fotocopy ktp saja, kan sdh ada fotonya meski hitam putih.
image-url-apps
ngerti maen kaskus buat thread tp ga bisa googling buat surat lamaran?? lah gimana, foto juga ga ngerti buset, ngarang banget emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Jangan gitu gan emoticon-Frown
Ane baru pertama bikin soalnya emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Pokoknya hati2 saja sblm share foto gan. Bisa2 foto ente disalahgunakan utk main Ayah-Bunda di Tinder.
image-url-apps
Quote:


beli penggaris.
image-url-apps
Quote:


Udah ane poto ulang tadi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ngibul
image-url-apps
Quote:


Suer...... emoticon-Blue Guy Peace
Jangan di bully mod kan ane curhat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Agan bisa ngaskus, pastinya agan sudah pernah mencoba browsing contoh surat lamaran kerja..
image-url-apps
Buka google. Search bagaimana membuat CV yg baik dan benar.

Masih mending ada google, dulu orang membuat sesuatu dengan benar dari salah dulu.

Good luck.
image-url-apps
Bingung ya pegangan bre emoticon-Recommended Seller
×