alexa-tracking

Fadli Zon: Jangan Ada Konspirasi Sudutkan Islam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8e74f32e2e6452e8b4567/fadli-zon-jangan-ada-konspirasi-sudutkan-islam
Fadli Zon: Jangan Ada Konspirasi Sudutkan Islam
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengingatkan agar peristiwa bom gereja di Surabaya tidak menjadikan Islam sebagai kambing hitam. Aksi teror sangat bertentangang dengan ajaran Islam.

"Dalam peristiwa seperti ini sering Islam dituduh. Jangan sampai ada konspirasi sudutkan umat Islam di Indonesia. Teror ini kontra ajaran Islam," kata Fadli melalui kicauan berserinya di akun twitter.

Fadli turut mengutuk aksi teror yang meledakkan tiga gereja di Kota Surabaya pagi ini, Ahad (13/5). Menurut Fadli, harus ada antisipasi agar kejadian ini tidak menimbulkan saling tuduh, yang membawa agama di tengah masyarakat. Karena Fadli melihat biasanya peristiwa ini sering mengambinghitamkan Islam sebagai pelaku.

Fadli meminta aparat agar segera mengusut kasus ini sampai tuntas supaya dapat mengantisipasi kegaduhan yang lebih luas. Ia yakin ada pihak yang sengaja membuat masalah untuk memecah persatuan NKRI.

Segala aksi teror sangat ditentang di dalam ajaran Islam. Sehingga menurut dia masyarakat harus memahami bahwa perilaku teror tidak ada kaitan dengan umat Islam.

Islam, kata Fadli , adalah agama yang toleran. Islam menghargai perbedaan dan menghormati keyakinan umat agama lain.

Tindakan teror di Surabaya tidak cerminkan ajaran Islam yang menghormati setiap agama dengan penuh toleransi dan kedamaian. Tidak ada paksaan dalam agama," ujar Fadli.

Fadli juga meminta aparat keamanan mengusut kasus ini sampai tuntas dan transparan. Sama halnya, kata dia, dengan kasus beberapa hari lalu, masyarakat masih menantikan penjelasan utuh dari pemerintah mengenai apa yang sebenarnya terjadi.


Ledakan bom terjadi di Surabaya, Ahad (13/5) pagi. Ledakan bom terjadi di tiga gereja yang ada di sana.

"Ada tiga ledakan. Di gereja Pantekosta Jalan Athena, Gereja GKI di Jalan Diponegoro, dan Gereja Santa Maria," kata Kabid Humas Polda Kombes Pol Jawa Timur Frans Barung, Ahad (13/5) pagi.

Rentetan teror bom yang terjadi di Kota Pahlawan tersebut, saat ini sudah menewaskan 11 orang.

"Ada tambahan satu lagi yang meninggal dunia di Ngagel yang bisa kita identifikasi. Artinya sidah 11 yang meninggal dunia," kata Frans saat menggelar konferensi pers di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Ahad (13/5) siang.

Sementara itu, untuk korban luka-luka yang saat ini dirawat masih berjumlah 41 orang. Kesemua korban dirawat di RS. Dr. Soetomo, RS Bedah Surabaya, RS Bhayangkara Surabaya dan lain sebagainya.

Frans juga menjelaskan waktu kejadian yang pasti dari serangkaian teror bom di gereja-gereja di Surabaya tersebut. Bom yang pertaman kali meledak menurutnya adalah di Gereja Santa Maria Ngagel. Waktu kejadiannya pada 06.30 WIB.

Kemudian bom selanjutnya meledak di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Diponegoro. Waktu kejadiannya pada 07.15 WIB. Kemudian yang terakhir meledak di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Jalan Arjuna pada 07.53 WIB.

sumber : http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/18/05/13/p8nwjc318-fadli-zon-jangan-ada-konspirasi-sudutkan-islam

terus nih teroris agamanya apa dong zonk, jangan mentang mentang mau pilpres seolah olah jadi orang paling depan bela islam emoticon-Big Grin
Fadli Zon: Jangan Ada Konspirasi Sudutkan Islam


bahkan mahfud saja bilang KHILAFAH bukan dari al`quran
berarti jelas
terrorist menggunakan KHILAFUCK buat mencuci otak dan MENJATUHKAN NAMA ISLAM

mau buat islam bangga?
contohin noh sama si mo.salah
dia membuat nama islam jadi "lebih baik" karena PRESTASInya dalam bermain SEPAKBOLA
bukan dengan ajak rekan rekannya
buat berontak sama inggris dirikan KHILAFUCK



TERRORIST dengan tujuan KHILAFUCK sekali lagi menjatuhkan nama ISLAM yang "tidak begitu" di apresiasikan di dunia
sampai terbentuk kata "ISLAMPHOBIA"

jika kalian yang masih WARAS
HTI wajib di BASMI
kelompok pengusung KHILAFUCK wajib di tolak

jika masih mau memulihkan nama ISLAM maka semua wajib
#saynotoKHILAFUCK

jangan sampai semua NEGARA DIDUNIA merasakan
bahwa memelihara ISLAM hanya akan berakhir dengan pemberontakan dalam negeri dengan tujuan KHILAFUCK
mau hancurkan ISLAMPHOBIA maka pertama yang harus di hancurkan adalah KHILAFUCK


jangan sampai semua PENDUDUK DUNIA
merasakan kalian

Fadli Zon: Jangan Ada Konspirasi Sudutkan Islam



semoga ada nasbung2 bisa tobat dari KELAKUANNYA yang membuat nama ISLAM makin BURUK
karena disaat semua lagi bersedih akan kematian yang disebabkan oleh TERRORIST dengan tujuan KHILAFUCK
mereka sibuk menyalahkan pemerintah maupun polri
sebagai pengalihan ISU
sehingga TERRORIST tujuan KHILAFUCK ini keliatan BERSIH nan SUCI tanpa DOSA


#saynotoKHILAFUCK

emoticon-fuck emoticon-fuck2 emoticon-fuck3
image-url-apps
Jangan juga ada konspirasi membela teroris menindas Kristen, Pak.

Gak terima asumsi.
Taro bukti di atas meja.
KASKUS Ads
Quote:




Emang nasbung punya agama gan? kasian lah agamanya klo yang nganut begituan. tapi pada adem2 aja agamanya dibawa2 nasbung emoticon-Peace
image-url-apps
Hilih konthil, mending si zonkey selesaiin dulu tuh UU terorisme daripada cuma nguik2 kiri-kanan gak jelas emoticon-Najis
image-url-apps
Lu muslim tp congor & kelakuanmu sangat menjijikkan, zon. Menghalalkan segala cara demi Prabowo RI 1
KELAKUAN TERORIS ADALAH KARENA ULAMA ULAMA ISLAM GAGAL DALAM MEMBINA UMATNYA ........

MAKANYA TERORIS TUMBUH SUBUR DAN SUSAH DIBASMI SEBAB PARA ULAMA ISLAM GAK BECUS DALAM MEMBIMBING UMATNYA
image-url-apps
wow udah keluar lagi teori konspirasi

kasian mujahid dan mujahidah yg berjihad di jalan alloh swt gak dianggap
image-url-apps
Quote:


Kalo diem aja jangan2 tandanya... emoticon-Hammer2
Quote:


punyalah
setidaknya di KTP
dan mereka juga KOAR2 dengan sangat keras sambil bawa2 agama kok
dan ga tanggung2 sebarin hoax dengan bawa agama pulak

nama ISLAM dirusakin oleh semua NASBUNG KEPARAT

emoticon-Traveller
image-url-apps
bacot zonk emoticon-Blue Guy Bata (L)




Fadli Zon: Jangan Ada Konspirasi Sudutkan Islam
Quote:


diem2 lama2 ga nahan
dan jadi ini

gimana nama islam ga jadi jelek?
Spoiler for awas bwk:
kenapa pada denial sih.
giliran moh. salah berprestasi dipuja setinggi langit, gajahmada keren di masa lalu di klaim beragama islam.

giliran teroris ga mau diaku emoticon-Leh Uga

lari dari masalah mulu lu, tod emoticon-fuck2
image-url-apps
si zonk goblok ini mo cari panggung untuk pileg 2019
image-url-apps
klo gk mau dibilang ada konspirasi kerja lu zonk. kelarin tuh uu terorisme jgn ngetweet aja ama koar2 aja yg lo gedein. klo dh lo kelarin dan bikin uu terorisme yg bsa bekuk teroris tnpa dicampuri HAM baru dah lo koar2 lagi dan bilang ke orang bahwa karena lo uu terorisme jadi kuat.

Jualan Agama Lagi Kau Biadab!

image-url-apps

TIPS
Cara paling cepat memutus hubungan dengan terorisme:

1. Jangan pilih partai-partai politik yang bersimpati dengan HTI/ISIS dan menunda-nunda pengesahan UU Anti Terorisme.

2. Jangan pilih para politisi dari partai-partai politik yang bersimpati dengan HTI/ISIS dan menunda-nunda pengesahan UU Anti Terorisme.

3. Tidak mendengarkan ceramah para penceramah yang sering menghina pemerintah, menyebarkan kebencian, dan memprovokasi massa.

4. Keluar dari grup-grup percakapan yang berisi kebencian, fitnah, hoax, provokasi, dan selalu menyalahkan pemerintah.

5. Menguatkan kebhinnekaan dan persatuan untuk melawan segala bentuk teror yang mengganggu kehidupan berbangsa dan bernegara kita.

6. Mendukung dan percaya pada langkah-langkah yang akan diambil pemerintah dan aparat keamanan demi melindungi seluruh rakyat dan tumpah darah Indonesia.

7. Membentengi keluarga kita dan lingkungan terdekat untuk mencegah segala bentuk intoleransi, radikalisme, dan terorisme terutama di sekolah-sekolah, kampus-kampus, dan tempat kerja. Jangan sampai anak cucu cicit kita jadi teroris!

#BersatuLawanTerorisme
#KitaHentikanIntoleransiSekarangJuga
#SaatnyaNegaraTegas
#TindakTegasTeroris
#KamiTidakTakut
#KamiBersamaPOLRI


Fadli Zon: Jangan Ada Konspirasi Sudutkan IslamFadli Zon: Jangan Ada Konspirasi Sudutkan Islam
apa yg zonk katakan adalah hal umum yg selalu dikatakan setiap muslim untuk menutpi aib agamanya yg mengajarkan terror


hal yg selalu ingin di dengar setiap umat muslim, ketika ada berita umat islam melakukan teror emoticon-Ngakak
image-url-apps
membunuh kafir tidak berdosa,darahnya halal dan akan mendapatkan tempat tertinggi disurga, itu salah satu ayat di al-quran

gw pernah baca kutipannya di internet.

Jadi intinya agama nganu memang diajarkan membunuh sesama manusia

Apa masih bisa bilang kalau ****m agama damai dan tidak ada kaitannya tentang isu2 teroris yang dilakukan dengan dalil agama??
image-url-apps
ni pernyataan malah seakan membenturkan islam,lain ma pernyataan wiwi bahwa teroris tidak berkaitan dengan ajaran agama apapun.
Pemerintah tidak mengkambing hitamkan islam,dilihat dari pernyataan wiwi disurabaya kemarin. Tapi justru si buntelan kentut menggiring opini seakan pemerintah mau mendiskreditkan islam.

Cycle of denial

image-url-apps


1. He/they weren't really Muslim
2. This has nothing to do with Islam and he does not represent Islam
3. Claim to be the religion of peace
4. Claim it's blow back due to the west being in the Mideast then blame western foreign policy.
5. Claim the guy was mentally ill
6. Claim the guy was on drugs. Or he was gay. Therefore, he wasn't a real Muslim.
7. Say it is a "lone wolf attack'
8. Compare the death toll to other tragic events and minimize the significance of the deaths
9. Remind the citizens it's just part of living in a big city
10. Claim Christians do these things too and bring up the defensive inquisition
11. Misquote verse 5:32 of the Quran saying 'if you killed one person, it's as if you killed the whole of humanity' to pretend Islam prohibits killing non-believers
12. Call those who blame Muslims racist hateful Nazi bigots
13. Blame the president
14. Blame Islamophobia
15. Blame Israel
16. Be concerned this will only empower the right
17. Change Facebook profile to flag of afflicted country
18. Fill media with tearful cartoons and sad characters.
19. Start # pray for xxxxxxx insert city
20. Politicians, media and victim’s families remind the citizens “We will not be afraid.”
21. Light some candles, hold a vigil and go on a peace march/ raise money for the dead
22. Claim Muslims are the real victims in this
23. Claim terrorism has nothing to do with the teaching
24. Wait for the next Islamic terrorist attack to happen
25. Go back to 1 - Repeat when needed