alexa-tracking

Situasi Genting, Presiden Didesak Keluarkan Perppu Anti Terorisme

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8e58cc1cb17752d8b4569/situasi-genting-presiden-didesak-keluarkan-perppu-anti-terorisme
Situasi Genting, Presiden Didesak Keluarkan Perppu Anti Terorisme
Situasi Genting, Presiden Didesak Keluarkan Perppu Anti Terorisme

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) turut mengutuk keras aksi teror di tiga gereja di Surabaya pada Minggu (13/5). Bagi PSI, jaringan terorisme harus segera dibasmi karena sudah melecehkan kedaulatan NKRI.

Sebagai langkah tindak lanjut, PSI melalui jurubicara Guntur Romli mendesak Presiden Joko Widodo untuk menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti UU (Perppu) Anti Terorisme. Sebab UU 15/2003 tentang Tindak Pidana Terorisme sudah tidak memadai dalam mencegah dan menjerat perkembangan tindakan terorisme.

PSI berpandangan bahwa syarat materiil untuk Presiden menggunakan hak konstitusional di pasal 22 ayat 1 UUD 1945 dengan mengeluarkan Perppu mengenai tindak pidana terorisme, sudah terpenuhi.

Syarat materil tersebut berkenaan dengan situasi genting negara dari serangan kelompok teroris ditandai dengan dua tragedi teror dalam waktu yang berdekatan.

"Perppu harus segera dikeluarkan mengingat juga berlarut-larutannya pengesahan RUU Tindak Pidana Terorisme di DPR sejak tahun 2016," kata Guntur di kantor DPP PSI, Jakarta, Minggu (13/5).

Terorisme merupakan tindakan kejahatan keamanan terhadap negara. Atas alasan itu, PSI mendukung keterlibatan secara terbatas TNI dalam penanganan terorisme, di bawah koordinasi Kepolisian.

"Kewenangan penangkapan, penahanan dan pencegahan tetap berada di tangan Kepolisian," kata Guntur.

Lebih lanjut, PSI meminta agar semua pihak menahan diri untuk tidak menyebarkan konten-konten yang menimbulkan ketakutan dan kecemasan di masyarakat.

Menurut Guntur menyebarkan konten yang memuat kesadisan aksi teror sama saja dengan membantu propaganda teroris.

sumber
kesempatan rame-rame pada caper cari simpati rakyat. emoticon-Wkwkwk
sekalian sama perppu rupiah dibawah 10rb juga pak emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
Inilah Tujuan sebenarnya.
Gpp sih, tp libatin unsur TNI jg ya biar bisa saling kontrol.
image-url-apps
lek ndang cepet, kesuwen emoticon-Blue Guy Bata (L)
Situasi Genting, Presiden Didesak Keluarkan Perppu Anti Terorisme


bahkan mahfud saja bilang KHILAFAH bukan dari al`quran
berarti jelas
terrorist menggunakan KHILAFUCK buat mencuci otak dan MENJATUHKAN NAMA ISLAM

mau buat islam bangga?
contohin noh sama si mo.salah
dia membuat nama islam jadi "lebih baik" karena PRESTASInya dalam bermain SEPAKBOLA
bukan dengan ajak rekan rekannya
buat berontak sama inggris dirikan KHILAFUCK



TERRORIST dengan tujuan KHILAFUCK sekali lagi menjatuhkan nama ISLAM yang "tidak begitu" di apresiasikan di dunia
sampai terbentuk kata "ISLAMPHOBIA"

jika kalian yang masih WARAS
HTI wajib di BASMI
kelompok pengusung KHILAFUCK wajib di tolak

jika masih mau memulihkan nama ISLAM maka semua wajib
#saynotoKHILAFUCK

jangan sampai semua NEGARA DIDUNIA merasakan
bahwa memelihara ISLAM hanya akan berakhir dengan pemberontakan dalam negeri dengan tujuan KHILAFUCK
mau hancurkan ISLAMPHOBIA maka pertama yang harus di hancurkan adalah KHILAFUCK


jangan sampai semua PENDUDUK DUNIA
merasakan kalian

Situasi Genting, Presiden Didesak Keluarkan Perppu Anti Terorisme



semoga ada nasbung2 bisa tobat dari KELAKUANNYA yang membuat nama ISLAM makin BURUK
karena disaat semua lagi bersedih akan kematian yang disebabkan oleh TERRORIST dengan tujuan KHILAFUCK
mereka sibuk menyalahkan pemerintah maupun polri
sebagai pengalihan ISU
sehingga TERRORIST tujuan KHILAFUCK ini keliatan BERSIH nan SUCI tanpa DOSA


#saynotoKHILAFUCK

emoticon-fuck emoticon-fuck2 emoticon-fuck3
Sampai ada 3 kejadian dalam satu hari ini sudah termasuk kejadian luar biasa, belum lagi kasus mako brimob selesai sudah ada tindak kejahatan lain yang tujuannya sama, untuk meneror masyarakat. Tagar kami tidak takut, tapi gak peduli ada orang asing bawa tas gede. Periksa dong
image-url-apps
nanti kalo jokowi ngeluarin PERPU, terus ada masalah teknis di lapangan... bisa jadi bahan lagi... nanti dibilang JOKOWI MELANGGAR HAM KARNA MENGELUARKAN PERPU YANG MELEGALKAN PEMBANTAIAN TERDUGA TERORIS, BARU TERDUGA UDAH DIBANTAI.

lah.. kampret.. genk nyinyir mah cuma pengen junjungannya jd presiden.. setelah itu.. ya pesta pora rampok kekayaan negara...
image-url-apps
Sudah jelas par tai par tai allah idola nasbung anjing kudis adalah penghambat revisi uu antiteror. Gerindra, PKS, PAN dkk.
image-url-apps
Segera gunakan kewenangan mu ...
Sudah darurat nih
Quote:


Quote:


ANJINGNYA SAPA INI PAGI-PAGI UDAH MENGGONGGONG MAU BANNED AGAMA ? ADA SALES ATHEIS MAU MERUBAH NEGARA MENJADI KOMUNIS DAN TAK BERAGAMA. BINATANG INILAH PELAKUNYA emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Wkwkwk
image-url-apps

TIPS
Cara paling cepat memutus hubungan dengan terorisme:

1. Jangan pilih partai-partai politik yang bersimpati dengan HTI/ISIS dan menunda-nunda pengesahan UU Anti Terorisme.

2. Jangan pilih para politisi dari partai-partai politik yang bersimpati dengan HTI/ISIS dan menunda-nunda pengesahan UU Anti Terorisme.

3. Tidak mendengarkan ceramah para penceramah yang sering menghina pemerintah, menyebarkan kebencian, dan memprovokasi massa.

4. Keluar dari grup-grup percakapan yang berisi kebencian, fitnah, hoax, provokasi, dan selalu menyalahkan pemerintah.

5. Menguatkan kebhinnekaan dan persatuan untuk melawan segala bentuk teror yang mengganggu kehidupan berbangsa dan bernegara kita.

6. Mendukung dan percaya pada langkah-langkah yang akan diambil pemerintah dan aparat keamanan demi melindungi seluruh rakyat dan tumpah darah Indonesia.

7. Membentengi keluarga kita dan lingkungan terdekat untuk mencegah segala bentuk intoleransi, radikalisme, dan terorisme terutama di sekolah-sekolah, kampus-kampus, dan tempat kerja. Jangan sampai anak cucu cicit kita jadi teroris!

#BersatuLawanTerorisme
#KitaHentikanIntoleransiSekarangJuga
#SaatnyaNegaraTegas
#TindakTegasTeroris
#KamiTidakTakut
#KamiBersamaPOLRI


Situasi Genting, Presiden Didesak Keluarkan Perppu Anti TerorismeSituasi Genting, Presiden Didesak Keluarkan Perppu Anti Terorisme
cie si GEMBALACOKIN13
mewek
gara2 ketololannya make 2 ID dan ketahuan

ngemis2 perhatian dengan quote aku

NGOAHAHAHAHA
emoticon-Christmas semua tersangka dan teroris, narapidana di penjara, kasih wajib militer semua

atau buat battle royal, mayan dapet duit kalo di jual jadi siaran internasional kayak hunger games
image-url-apps
Charles Honoris: Syafi'i Tak Pantas Pimpin Pansus RUU Terorisme
http://www.beritasatu.com/nasional/4...terorisme.html

Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakayat (DPR) Charles Honoris mengatakan pembahasan Revisi Undang-Undang Anti-Terorisme sangat lambat prosesnya karena dihambat oleh ideologi Ketua panitia khusus (Pansus) RUU Terorisme Muhammad Syafi'i dari Fraksi Partai Gerindra.

pansus itu dipimpin oleh orang yang menurutnya tidak layak menjadi Ketua Pansus RUU Tindak Pidana Terorisme. Buktinya, kerja-kerja pansus hingga hari ini masih tahap pembahasan dan jauh dari selesai.

"Kita lihat‎ Syafi'i yang menjadi Ketua Pansus statemen-statemennya kontraproduktif. Saya ingat dalam kunjungan pansus terorisme ke Poso, Ketua Pansusnya menyampaikan bahwa sebetulnya yang teroris di sini bukan Santoso, tapi polisi yang teroris," jelas dia.

Bahkan, kata Charles, Syafi'i mengglorifikasi Santoso sehingga dikhawatirkan Ketua Pansus itu punya ideologi lebih dekat kepada pelaku teror dibanding ideologi sebagai Ketua Pansus yang membahas Undang-undang Tindak Pidana Terorisme.
image-url-apps
Quote:


Lah, kalo asal bunuh gak ada bukti, bisa-bisa kayak kasus maling amplifier yang di bekasi. Kebukti kagak maling tapi dah mati duluan. Kalo kayak gini tuh UU terorisme bisa-bisa polisi gak bakal ngerasa salah walau salah sasaran
image-url-apps
jaman beye jaringan teloris besar aja bisa digulung pake uu yg ada
aman damai
nunggu orang gerindra sahkan uu terorisme itu sama dengan menunggu Indonesia bubar

Keluarkan perppu sekarang juga
image-url-apps
Quote:


Huahuahua
×