alexa-tracking

Tentang WP yang waktu itu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8d915dcd77084058b4567/tentang-wp-yang-waktu-itu
Tentang WP yang waktu itu
Gini gan,
Pertengahan tahun ini pas ane selesai wisuda rencananya mau kerja di kalimantan bareng teman (ane tinggal diluar kalimantan). Ceritanya mo merantau gitu.

Rencana udah matang sih, disana mo jadi LC. Hal-hal macam tempat tinggal, uang mkan, rencana hidup, mo gimana-gimana disana udah ane pikirin. Intinya udah ane persiapkanlahh..

Yg buat ane ngambil kputusan buat jadi pemandu lagu diluar kota karena ane udah muak dgn kota tempat ane tinggal sekarang. Pengen secepatnya keluar dari sini. Ini masih bertahan karena lagi berusaha nyelesain kuliah aja.
Kenapa kerja mlam? Karena kerja siang diluar kota itu butuh banyak banget persiapan. Untuk pindah keluar kota, cari kerja, terus hidup damai itu gak segampang membalik telapak tangan.
Jadi LC ini satu-satunya cara cepat untuk ane keluar dari tempat sekarang.
Kenapa kalimantan? Ya karena jalurnya disana. Ada teman ane yg udah krja dluan disana.. dia juga sarjana.
Soal disana mo merangkap WP ya itu nanti dipikirin disana. Yg penting ane keluar dulu dari sulawesi.

Gak mungkin juga selamanya ane kerja begini ya kan. Ane pasti akan gunain tu gelar S1 yg saat ini lagi ane perjuangkan..

Nahh yang lucu saat semua keputusan ane udah mantap, ane malah ketemu laki-laki yang buat ane berat ninggalin semua ini.
Udah sekitar setahun ane kenal dia, tapi kami baru dekat sebulan ini. Dekat yg emang beneran dekat.

Beberapa minggu ini dia nginap dikostan ane. Doi pulang ke rumahnya cuma utk ngambil uang dan balik lagi ke tempat ane.
Dari pagi, siang, malam, ke pagi lagi ane sama dia terus.
Dia udah wisuda dan lagi ngirim-ngirim CV ke perusahaan tapi belum ada panggilan.
Kami baru sebulan dekat tapi rasanya bahagia sekali saat lagi sama dia.

Awal-awal dia nginap dikostan, tempat tidur ane kan kecil jadi kita tidurnya dempet-dempetan.. dia sama sekali gak nyentuh ane. Nyentuh dalam artiaan sengaja pegang dada/bokong atau tempat-tempat yg bisa buat cewek sange. Sama sekali gak ada.
Dia cuma usap-usap kepala ane sampai kita ketiduran.
Selama dengan ane aktifitas kita ya cuman ngobrol-ngobrol, peluk-pelukan, makan, tidur, nonton, mabuk, ngerokok sambil tatap-tatapan, ngobrol lagi, makan lagi, tidur lagi. Gitu-gitu aja.

Ane bahagia sama dia..

Kemarin kan ane bilang tentang rencana ane keluar kota itu, ane jujur kok. Tentu saja dia ngelarang tapi ane kekeuh.. dia bilang kalau ane nekat dia akan nyusul ane kesana
Pikiran ane saat ini bukan takut dia nyusul dan lihat kerjaan ane disana, tapi lebih ke ane aja yang mau sama-sama dia terus.. mau dekat dengannya aja selalu dan jadi gak tega ninggalinnya.

Menurut agan ane harus gimana?

Kalau ane panggil dia ditempat kerjaan ane nanti gimana? Jadi ane dan dia ngekost disana. Dia cari kerjaan disana, ane ya tetap dengan tujuan sebelumnya.. jadi WP
ane gk bisa jawab..
biar bawah ane aja yang jawab emoticon-Cool
image-url-apps
Dunia kaskus begini ya,
Ane serasa jadi alien dari planet namec yang asing
KASKUS Ads
image-url-apps
tuh balik lagi ke thread selangkanganemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ngerusak pertamax lagi
image-url-apps
Quote:


Emangnya knp gan?
image-url-apps
Quote:


Ane emang gak bisa jauh-jauh dri selangkangan emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
awalnya blg mau jd LC, trakhir blg jadi WP

kurang pro nyusun naskahnya gan
i'm a scatman
lbublubblblblbbulbblblblblbllblbllllbbblblbblblblbublb
emang ga punya duit apa sampe harus jd LC???
itu skill nya ga ada apa sampe ijazah cmn jd hiasan???
btw motif utama jd LC dan WP itu apa??? faktor ekonomi? gaya hidup? apa kesenangan?
image-url-apps
itu hidup hidup lo ya terserah lo yg ngejalanin...

tapi kalo akhirnya minta saran kaskuser jangan marah saat dibully. emoticon-thumbsup
image-url-apps
Hmm. Buat apa kuliah kalo ujungnya mau jd LC atau WP. Sayang duit kuliahnya dong
Quote:


tret konspirasi yg kurang pro ya ganemoticon-Leh Uga
S1 nya jurusan LC kah? emoticon-Hai
Quote:


ente pecinta lagu taon 1995 yak, gan emoticon-Bingung
trus lc nya suruh nyanyi "pa po pe, para pa pa, pi pa pi pa po pe, ..." emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Gw masih gagal paham sama otak lo...

Udah susah2 dapet S1 malah mau jadi LC, kayaknya lulusan SD aja lebih pinter dari lo.

FYI, kalimantan lagi gak se kaya dulu gara2 batu bara anjlok. Biarpun sekarang udah mulai membaik harganya, ttp aja masih belom sebaik dulu. Jadi jangan kaget kalo nanti jadi LC dan pendapatan ga sesuai dengan pengorbanan.

And... Laki2 kalo udah mau diajak bobo sama2 terlepas dia ganjen apa ga, udah tanda2 ga bener. Tapi kalo memang ceweknya juga ga bener dan gampangan, ya mau gimana lagi
image-url-apps
Quote:


Lc kan begitu kerjaanya
Wkwkwk
image-url-apps
Jadi WP?
Pasti elu jelek..
image-url-apps
g ngerti dh mslh beginian .. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Kyk ga pernah ktm cewek yg cm mau dpt duit secara gampang tanpa butuh otak maupun otot saja emoticon-Big Grin
×