alexa-tracking

Ayah Tak akan Akui SNA Anak Bila Terbukti Ikut Teroris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8d6441854f722338b4567/ayah-tak-akan-akui-sna-anak-bila-terbukti-ikut-teroris
Ayah Tak akan Akui SNA Anak Bila Terbukti Ikut Teroris
Ayah Tak akan Akui SNA Anak Bila Terbukti Ikut Teroris
Ilustrasi Mako Brimob

Ciamis - Salah satu dari dua perempuan yang ditangkap oleh polisi di Mako Brimob SNA berasal dari Ciamis. Itu membuat kaget pihak keluarga. Karena emosi, ayahnya tidak akan mengakui SNA sebagai anak bila terbukti teroris.

"Saat ketemu tadi pagi di jalan pulang dari Polsek katanya akan menyusul ke Depok. Katanya dia, kalau terbukti anak saya begini tidak akan diakui sebagai anak," ujar Dahlan, kerabatnya yang juga rekan kerja ayahnya di Kantor Desa Indragiri saat ditemui di kediamannya di Panawangan Minggu (13/5/2018).

Menurut Dahlan, bahkan ayahnya mengancam akan membunuh SNA bila yang dituduhkan benar dan terbukti. Namun menurut Dahlan, itu kemungkinan diutarakan karena emosi sesaat.

"Ayahnya juga sempat bilang mau bunuh anaknya kalau itu terbukti. Tapi itu urusannya, mungkin hanya emosi sesaat," ungkap Dahlan.


Penangkapan SNA warga Kampung Legok 1 Desa Indragiri Kecamatan Panawangan Ciamis oleh Brimob di Mako Brimob membuat kaget Pemerintah Desa setempat.

Sebelumnya, Polisi menangkap 2 perempuan yang berencana melakukan serangan di Mako Brimob. Kedua perempuan diduga ingin menusuk anggota Brimob. Keduanya ditangkap oleh pihak Kepolisian pada Sabtu (12/5/2018) pukul 03.00 di dekat Mako Brimob Kelapa Dua Depok.
Baca juga: Kagetnya Sang Ayah Tahu Putrinya Diciduk karena Akan Tusuk Brimob

Dari informasi yang diperoleh, kedua perempuan yang ditangkap berinisial DSM dan SNA. Polisi langsung memeriksa dua orang perempuan tersebut dan mengambil data dari handphone yang disita. Polisi juga menyita satu buah gunting. Ada tidaknya kaitan kedua perempuan dengan jaringan teroris masih diselidiki.

https://m.detik.com/news/berita-jawa-barat/d-4018827/ayah-tak-akan-akui-sna-anak-bila-terbukti-ikut-teroris

Si Bapak juga harusnya introspeksi diri. Kok bisa anak gadisnya bisa (kemungkinan) gabung telolet emoticon-Smilie

Nb.budayakan berkomentar dengan sopan ato trid ane dilock emoticon-Ngakak
anak jahanam emoticon-Blue Guy Bata (L)
jangan hanya emosi sesaat
bunuh saja anaknya
lu menyelamatkan byk orang

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Periksa latar belkang keluarga besarnya
Tak semudah itu percaya

Kalo baik dicap jelek ya resiko pny anak teroris
Salut gw sama org org yg bisa nge brainwash sampe mau maunya korban ngelakuin apa yg di suruh, padahal orang yg nyuruhnya blm tentu mau ngelakuin hal itu emoticon-Ngakak

Padahal jaman sekarangmah gampang kalau mau yang enak2 mah tinggal bayar aja, jgn lgsg sama 72 maen 3 orang aja dulu kalau udah expert baru nambah dikit dikit emoticon-Ngakak
mindset mayoritas negara ini memang ngaco

orang tua selalu senang dan tenang ketika anak2nya pergi ngaji,
rajin menghadiri tausyiyah keagamaan


tapi setelah menjadi teroris atau radikal, pura2 bodoh dan sedih
padahal di hadapan mereka sendiri, mereka membiarkan semua hal ini terjadi emoticon-Cape d...
Siram minyak babi aja emoticon-Smilie
Balikin dia jadi peju pak emoticon-Leh Uga
ikut berduka pak, diperketat prgaulannya

Kalau lah adinda sna sudi menjadi istri kedua ana...
Ana sangat siap lahir batin
Quote:


Karena manual booknya jitu.
Orang pada dasarnya umumnya mencari dunia, kenikmatan harta dunia.
Tapi klo mereka gagal dan jadi miskin, jadinya mereka menyerah dgn dunia. Nah, datang lah si permen manis yang menawarkan kekayaan akhirat, sex, bidadari dll. Ya, dibembat mereka lah.

Klo gak bisa kaya di Dunia ya mending kaya di akhirat. Gitu pemanis manual book.
makanya.. Dijagain tuh anak. Ga usah merasa bangga bila anak tiba2 jadi terlalu alim, pakai cadar, dan sering jedot2 lantai keras2. Kalau ada indikasi begitu, cepat2 dah pindahin tuh anak sebelum terlambat
jd pelajaran buat ortu lain,walau udh dewasa tapi si anak tetap hrs diawasi pergaulannya..
anaknya salah tempat maen... emoticon-Ngakak
bunuh saja pak emoticon-Imlek
Quote:


emoticon-Ngakak
Ghost protocol pun sudah mulai diterapkan dalam keluarga, sungguh luar biasa bunda
Quote:


dari dulu namanya telongis sasarannya pasti abege labil emoticon-Big Grin

kaum2 paling gampang dibrainwash, gausah pake agama, pake koreaan aja manut ampe keluar jutaan buat ngejerit2 nonton konser emoticon-Big Grin

makanya yang punya anak usia2 labil diawasin ketat, kasih didikan agama yang baik itu kaya gimana, ajarin toleransi, cinta damai
Ayah Tak akan Akui SNA Anak Bila Terbukti Ikut Teroris
antum kasih semua informasi yg antum ketahui kalo dibutuhin polisi,biar gk ada lagi anak2 muda yg keblinger ky gini
kalo urusan anak antum serahin aja ama proses hukum,ikhlas aja itung2 hukuman buat antum yg lalai dlm pengawasan