alexa-tracking

Konsultasi dan pengobatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8ce49de2cf2d54f8b456b/konsultasi-dan-pengobatan
Konsultasi dan pengobatan
Silahkan jika ada yang ingin konsultasi seputaran problem kehidupan baik percintaan ,dllKonsultasi dan pengobatan
image-url-apps
ane minta tolong bersihin yg negatif di badan bisa puh? soalnya kayaknya banyak demitnya wkwk
ruqyah aja kang
KASKUS Ads
Bagi Sedulur yang punya IPTT tidak disarankan ambil piranti kadigdayaan banyak-banyak karena nanti energi pengasihannya bisa kalah. Misal setelah ambil IPTT ambil Aji Payung Rasul, Aji Brajamusti, Pagar Beracun, Tenaga Dalam Super Inti Tingkat Tinggi. Jangan! Boleh memiliki piranti yang fungsinya untuk pagar badan tapi cukup satu saja. Dengan ketentuan amalan piranti kadigdayaan dibaca ba’da shalat Subuh dan Ashar. Amalan pengasihan dibaca ba’da shalat fardhu dan shalat sunnah (amalan pengasihannya harus dibaca lebih banyak).
Khodam memancarkan suatu aura energi tertentu hingga jarak tertentu dari tempat keberadaannya. Masing-masing aura energi itu mempunyai sifat sendiri-sendiri sesuai jenis karakter khodamnya masing-masing. Secara alami pancaran energi dari sesosok khodam adalah sejalan dengan karakter kepribadian khodamnya masing-masing. Yang karakternya keras (khodam untuk kadigdayaan) akan memancarkan aura kekuatan, kegagahan, kewibawaan, ada juga yang menakutkan. Yang karakternya halus (khodam untuk mahabbah) akan memancarkan aura pengasihan, kerezekian, keteduhan, disukai dalam pergaulan dan hubungan sosial.
Numpang duduk disini sambil nyimak, barangkali ada Hikmah yg bisa saya petik disini
Ada yang bilang kalau mimpi digigit ular, berarti dapat jodoh, tapi ada yang bilang mimpi ular itu pertanda tidak baik, yang benar yang mana? Mimpi digigit ular yang artinya jodoh biasanya digigitnya oleh ular kecil di betis kaki. Ada juga mimpi ular yang mungkin pertanda buruk, mungkin ada ancaman/bahaya yang akan menimpa kita, karena ular adalah juga perlambang dari sesuatu yang jahat.
Berpuasalah seperti Ulat jangan seperti Ular. Ular puasa tapi tidak mendapatkan khasiat apa-apa dari puasanya. Fisik ular sebelum dan sesudah puasa tetap sama tidak berubah. Sedang ulat, sebelum puasa jalannya terseok-seok. Setelah berpuasa ia bisa terbang berlenggak lenggok. Sebelum ulat puasa orang pada jijik, setelah puasa orang pada tertarik.

Berpuasalah yang benar jangan asal puasa. Puasa yang benar bukan hanya menahan diri terhadap makan, minum dan hubungan biologis antara suami istri dalam jangka waktu tertentu. Tapi menjaga telinga, mata, lidah, tangan serta kaki dan juga anggota badan lainnya dari berbuat dosa. Patuhi syaratnya, dapatkan khasiatnya!
image-url-apps
Quote:


Widih mantab bro
makasih gan
selamat berpuasa
Meminta kekayaan via jalan pesugihan dengan meminta kekayaan sama Sang Maha Sugih tentu berbeda. Jika Sedulur ingin meminta pertolongan, pastikan yang hendak dimintai tolong adalah manusia baik-baik. Sebab bila ternyata ia orang jahat nantinya Sedulur akan direndahkan, diinjak-injak dan dianggap kacung olehnya.
Baca “Ya Maalikayaumiddiin.. Iyaaka na’budu wa iyyaaka nasta’iin” ketika dalam keadaan bahaya atau dalam keadaan sangat memerlukan pertolongan sedangkan di sekitar tempat tersebut tidak ada orang yang menolong, maka pertolongan dari tentara-Nya akan segera datang.
Ilmu ialah pusaka yang mulia. Serendah-rendah ilmu ialah yang berhenti di lidah, dan yang paling tinggi ialah yang tampak di anggota² badan.
image-url-apps
puh utk pengasihan dan penglaris usaha bisakah ? kebetulan usaha lg seret dan sulit menjalin koneksi puh. salam
Tidak semua orang bisa memahari motor balap...

Kehebatan sebuah motor balap itu tergantung siapa Tuannya. Apakah dia profesional atau manusia “binal”. Dalam hal spiritual, yang dianggap profesional adalah mereka yang mampu mengendalikan hati dan pikirannya (tidak melekat).
Cahaya Ilahi Langit
Baru saja ·
Piranti pengasihan baru mau berkhasiat bila kitanya sudah tidak melekat.

RASA MELEKAT :

1. Merupakan sikap ragu-ragu, kurang yakin dan keinginan segera melihat bukti secara nyata.

2. Terlalu berharap, terlalu dipikirkan atau terlalu menunggu hasil kapan reaksi ilmu/piranti akan bekerja.

3. Harapan yang menggebu-gebu untuk cepat merasakan khasiatnya.

4. Penasaran ingin melihat Khodamnya.

5. Sibuk memikirkan apakah kekuatan goibnya sudah menyatu atau belum.

Untuk dapat mengoptimalkan energi piranti pengasihan agar keluar maka harus dapat menghilangkan rasa melekat.
sepuh, sudah kurang lebih 2 tahun ini saya disihir sama saudara yang iri dan dengki. segala apapun yang saya usahakan menemui titik buntu, saya banyak mengalami kegagalan selama ini. terlebih, yang membuat saya sedih adalah bahawa kegagalan datangnya dari sihir dengan niat jahat, bukan karena serta-merta dari diri saya sendiri. kalau bisa bantu minta tolong infokan puh, terima kasih...
“Kalo cowok ngincer cewek katanya suruh cool atau cuek... Lha kalo pedagang untuk menggaet pembeli gimana pak?”
JAWAB :
Ramah aja tapi jangan melekat (ngarep dia beli). Cukup smile yang tulus ikhlas, bukan karena pamrih (supaya orang itu mau beli). Dia jadi beli atau enggak, tetap berikan senyum yang terbaik. Jangan bersikap agresif (maksa banget supaya mau beli).
“Pak, gimana caranya supaya kita bisa sukses dalam buka praktek?” tanya seorang Kawan.

Syaratnya cuma satu, kita harus bisa memilih dan memilah pasien, mana yang bisa dibantu mana yang mbatu. Kisah Musa dan Khidir mengajarkan itu.
Orang yang rajin menjalankan ibadah shalat, zikir, puasa, membaca amalan dari Ayat Al Qur’an, seperti: Laqod Jaa'akum, Ayat Kursi, dua ayat terakhir Surah Al Baqarah, Ayat Tujuh, Ayat Lima, Ayat Hifiz, dan sebagainya akan mendapat perlindungan dari energi Nur Ilahi yang memancar di sekitar tubuhnya. Energi ini akan bekerja secara otomatis melindungi yang bersangkutan dalam keadaan kritis dan darurat.

Umumnya, orang yang memiliki energi ini tidak menyadari keberadaan energi tersebut, ia baru mengetahui jika ada suatu kejadian atau peristiwa darurat yang menyebabkan kekuatan tersebut bekerja dengan sendirinya. Kekuatan energi ini tidak bisa dipertontonkan atau dibuat peragaan untuk menarik minat dan perhatian orang lain. Kekuatan seperti ini ada pada setiap orang yang bertawakal (ini kuncinya), namun mereka tidak menyadari keberadaan kekuatan tersebut.

Seorang Ibu menceritakan pengalamannya, satu ketika ia naik kendaraan umum, tiba-tiba kalung yang dipakainya dijambret oleh seorang penjahat. Ia terkejut dan secara reflek berteriak ”Allaahu Akbar!” Entah mengapa orang yang menjambret itu tiba-tiba tersungkur jatuh. Penumpang lain bertanya pada Ibu tersebut, “Hebat, Ibu pakai ilmu apa hingga penjambret itu tersungkur???” Si Ibu menjawab, ”Saya nggak tahu, saya juga heran kenapa orang itu jatuh.”
×