alexa-tracking

Terduga Teroris Bom Sidoarjo Dikenal Berjualan Kue

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8988a529a45557d8b4573/terduga-teroris-bom-sidoarjo-dikenal-berjualan-kue
Terduga Teroris Bom Sidoarjo Dikenal Berjualan Kue
VIVA – Terduga teroris di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, Anton diketahui sudah tinggal di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, Jawa Timur sejak 2015. Koordinator Rusunawa Wonocolo, Yono, mengatakan sosok Anton dikenal ramah sering tegur sapa tetangga.

"Saya baru ditugaskan dua bulan. Kalau orang itu Pak Anton sudah tinggal sejak tahun 2015. Kadang tegur sapa. Pak Anton itu tinggal di Blok B sama istri dan dua anaknya," kata Yono dalam wawancara dengan tvOne, Minggu, 13 Mei 2018.

Menurut Yono, Anton yang tinggal di Blok B juga dikenal menjual kue. Kata dia, Anton menjual kue untuk ditaruh ke warung-warung. "Jualan kue, dimasukin ke warung-warung," ujar Yono.


Sebelumnya, tim Polda Jatim menembak Anton karena mengancam akan meledakkan bom dengan ransel. Anton terpaksa dilumpuhkan yang akhirnya tewas.

Ledakan di Rusunawa Wonocolo Sidoarjo terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Setidaknya empat kali ledakan terdengar bersumber dari lantai 5, blok B. Tim polisi masih melakukan penyisiran karena diduga masih ada bom di rusunawa. Penghuni rusunawa sudah dievakuasi pihak kepolisian.

Terduga Teroris Bom Sidoarjo Dikenal Berjualan Kue
Jualan kue keliling itu juga jihad , ini dampak sifat malas kerja mau dapat sorga..
image-url-apps
Serigala memang tidak bisa dijinakan.
Satu satunya ya kirim anjing pemburu, happy hunting emoticon-Hansip emoticon-Hansip
×