alexa-tracking

Otak Pengendali Teroris itu Ternyata Ada di Balik Lapas Nusakambangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af876e654c07a322f8b4567/otak-pengendali-teroris-itu-ternyata-ada-di-balik-lapas-nusakambangan
Otak Pengendali Teroris itu Ternyata Ada di Balik Lapas Nusakambangan
JawaPos.com - Sejumlah teroris yang ditangkap oleh Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror hari ini ternyata dikendalikan dari balik lembaga permasyarakatan (Lapas) Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Hal itu diungkap Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto.

"Mereka kelompok JAD (Jamaah Ansharut Daulah) Jabodetabek yang dipimpin K dan DS. Keduanya napi teroris," kata Setyo di Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Minggu (13/5).
Dijelaskan Setyo, K dan DS sudah lama menghuni Lapas di Nusakambangan. Namun, gerakan yang muncul hari ini diketahui telah dikomunikasikan sejak beberapa waktu lalu.
Sudah beberapa waktu lalu mereka lakukan komunikasi," imbuhnya.
Ditanya bagaimana cara mereka bisa berkomunikasi untuk melancarkan aksi serangan, Setyo enggan menjawabnya. Sebab, cukup pihak Kepolisian saja yang mengetahui dalam rangka penyelidikan. "Kita tidak boleh buka," sebutnya.

Pihaknya pun masih mendalami latar belakang gerakan mereka dipicu oleh kerusuhan di Rutan cabang Salemba, Kompleks Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat yang sempat dikuasai napi terorisme selama 38 jam.

Seperti diketahui, Densus 88 Antiteror menembak mati empat terduga teroris di Cianjur, Jawa Barat. Mereka berencana menjalankan aksi teror di Jakarta dan Mako Brimob dengan sasaran aparat kepolisian.

Saat penangkapan, diamankan sejumlah senjata api dan senjata tajam berupa panah yang busurnya dipasang bom. Usai mereka dilumpuhkan, Densus 88 Antiteror pun menangkap kembali dua terduga teroris di Sukabumi dan Cikarang, Bekasi. Mereka semua ternyata masih satu kelompok teroris jaringan (JAD) Jabodetabek pimpinan K dan DS.

Sebelumnya, diamankan pula TS, seorang terduga teroris di sekitar Mako Brimob, Sabtu (12/5) dini hari. Dia berhasil menusuk salah satu anggota satuan intel pasukan khusus Polri itu.

Densus 88 Antiteror juga menangkap empat terduga teroris di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat, kemarin, Sabtu (12/5). Juga dua orang perempuan di sekitar Mako Brimob semalam.

Lebih lanjut Setyo menerangkan, Densus 88 Antiteror dipastikan terus bergerak untuk menangkap para teroris yang merencanakan aksi penyerangan dalam waktu dekat. "Sekarang teman-teman dari petugas antiteror sedang lalukan pengejaran terus karena diindikasikan sel-sel tidur sudah mulai bangkit," tuturnya.

Di sisi lain, penjagaan rumah ibadah juga diperketat menyusul adanya aksi bom di sejumlah gereja di Surabaya hari ini. "Rumah-rumah ibadah sudah dari Kamis kemarin kita lakukan penjagaan," pungkas Setyo.
https://www.jawapos.com/read/2018/05/13/212179/otak-pengendali-teroris-itu-ternyata-ada-di-balik-lapas-nusakambangan

Nah korek terus dari sini.
Hancurkan sel sel ny
Anyway kok bisa dari lapas komunikasi ke luar ...
coba kalau mereka sudah di kuburan, kan ngak bisa lagi kendalikan ini ituemoticon-Mad (S)
Komunikasinye dgn care pemberian info melalui penjenguk napinye bre, simpel banget mereka saling komunikasi dengan cara gitu lebih aman...kalau ga liwat hp kalo ade yg punya...intinye aparat kite kecolongan
Tembak mati dijamin ga bakal lecolongan lage
K Dan Ds ini mesti di isolasi ditempat sell kusus , kalau ketemu orang atau keluarga mesti Ada pendamping dari polkis diberi waktu 5 menit , kalau perlu ditempatkan di sel tikus , gak ada cahaya biar kapok
emoticon-Marah
Quote:

B
Susah juga bre kalau ditembak mati kan ngak bisa korek informasi lebih dalam..bray

Mending siksa perlahan.. mulai dari potongin 1 per 1 jarinya.. sampai dapat informasi full..
Din. ...
Siapin senjata bius Din.

Atau Densus 88 dibubarin Din?
Kek begini masih dipelihara di sel .buang2 duit bwt kasih makan .matiin aja lah .drpd malah makin banyak yg direkrut .apalg di penjara ketemu kriminal2 kelas kakap .dibrainwash yg tadinya cuma preman bisa jadi teroris
Duit pajak rakyat dipake buat ngasi makan dan tempat tidur para teroris
#fuckterrorism
#surabayawani
#surabayabersatu
adakah oknum sipir yg korup?
sehingga napi teroris bisa komunikasi lewat hp?
tapi seharusnya lapas sekelas itu ada jammernya ka-
oh..
Quote:

https://www.rappler.com/indonesia/be...ngan-kebobolan

emoticon-Cape d...
ayo evaluasi lagi..
Quote:


Betul. Teroris kan tujuannya mati. Krn mati stlh ngebom akan ke surga dpt bidadari mnrt mrk, Polisi skrg tdk akan tembak mrk , siksa terus sampai gila spt di Amrik. Apalagi kalo dah di nusakambangan bebas nyiksanya gak kyk di mako.
Jaman orde baru si ABB saja ngumpet gak berani balik ke indo eh awal kehancuran mulai di era Repotnasi emoticon-Big Grin
Quote:


Penyiksan fisik itu Gak efektif, orang dalam kondisi tersiksa akan menjawab apa saja. Informasi yg di berikan malah gak valid. Penyiksaan fisik efektif cuma di film2.

JAD Dan JAT

Brp byk lagi korban manusia akibat ulah mrk yg diduga aktivis JAD dan JAT?
Apakah masyarakat luas perlu menginventarisir mrk?
abb dedengkotnya di nusakambangan
Quote:


Kalo komunikasi di putus sama sekali sel yg diluar tdk terbaca gerakannya
Quote:


bukan tp ni negara pelit, klo urusan gaji pns aja pd gede2 emoticon-Ngakak
sepele, tp ya mo gmn lg, emng ga serius ngurus penjahat x
Quote:


Masalahnya bos penjahatnya udah diatas semua bre
Quote:


bos yg mana nih emoticon-Leh Uga

thanos? emoticon-Ngakak
Quote:


Mantaf comment ente emoticon-thumbsup