alexa-tracking

Bom Lanjutan Meledak Sidoarjo, Korban bertamabah 6 Orang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af86c7cdbd77053648b456c/bom-lanjutan-meledak-sidoarjo-korban-bertamabah-6-orang
Bom Lanjutan Meledak Sidoarjo, Korban bertamabah 6 Orang
Diduga bom meledak. Kali ini di Rumah Susun (Rusun) Taman, Sidoarjo. Bom rakitan ini meledak di kamar. Enam orang jadi korban.

"Tiga di rumah sakit, dan tiga lagi masih tergeletak di dalam kamar belum dievakuasi," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada jatimnow.com, Minggu (13/5/2018) malam.

Tiga orang penghuni luka parah dan diduga masih ada bom rakitan yang siap diledakkan.

"Ada satu ransel bom," kata Barung.

Dia belum bisa memastikan ketiga orang yang tergeletak di kamar yang berada di blok B tewas atau tidak.

"Belum tahu saya," jawabnya.

Reporter/Editor: Budi Sugiharto
https://m.jatimnow.com/baca-2763-diduga-bom-rakitan-meledak-di-kamar-rusun-sidoarjo-korban-6-orang

Walah ini sekluarga ada 6 orang,
Atau yang 3 lagi korbah luar selain keluarga?4
image-url-apps
Yg 3 pelaku 3 korban
Quote:


Sudahlah kawan..sadar saja mumpung masih ada waktu emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Islam itu banyak versi bray..

Ane pengikut NU
Quote:


nggak ikutan wahabi bray?? emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


Ane masih pake otak dalam beragama
image-url-apps
Quote:


Quote:


Gw bingung sama urutan postnya.
sekeluarga kah? atau ada korban yang innocent?
image-url-apps
Asli bom teroris?kata nya hoax.
Yg mana yg bener
Quote:


NU digerus salafi emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Ini korbannya sepertinya si teroris itu sendiri yang menyimpan bom di rusun kamar tsb ya?

Tadi berita di tipi ada saksi yg bilang, jumlah total bunyi ledakan besar sampe 5 kali
image-url-apps
72 bidadari siap di goyang :jogets
image-url-apps
Quote:


Klo agama ente apa bre? Semua umatnya baik2 ya?
image-url-apps
Quote:


justri wahabi - salafy itu lah yg paling nurut ama pemerintah.
gak mau demo..gak mau menjelek2an pemerintah.

makanya osama bin laden sendiri gak punya kekuatan di saudi sono..

islam y radikal justru tumbuh di negara2 yg alirannya lebih moderat dari wahabi
image-url-apps
Si zonk harus ditindak neh emoticon-Mad
Kalo pake otak, gak mungkin beragama gan... emoticon-Ngakak

Quote:


image-url-apps
polisi berburu total 25 bom

surabaya 6, sidoharjo total berapa ya emoticon-Takut

masih banyak sisanya
image-url-apps
Gw tau Islam gak seperti itu bre....itu orang yg otaknye sengklek aja yg bawa2 Islam pake gituan. Kadang emoji juga kalo liat org bawa2 agama trus bunuh org...andai aku punya rudal
image-url-apps
Gampang gan, unfollow atau unfriend temen ente yg byk posting dukung teroris n jelekin pemerintah sebelum mereka racuni otak ente pake dalih agama. Gue udah, ente?
image-url-apps
PLIS GUE MINTA TOLONG JANGAN ADA YANG SOLATIN DAN MAKAMKAN JENAZAH TERORIS

YUK GAK USH MAKIN TERPROVOKASI
UMAT ISLAM SENDIRI SATU SUARA AJA NO SOLATIN DAN MAKAMIN PEMBUNUH
×