alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ledakan Kembali Terjadi Di Rusunawa Sidoarjo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af867641854f717658b456f/ledakan-kembali-terjadi-di-rusunawa-sidoarjo

Ledakan Kembali Terjadi Di Rusunawa Sidoarjo

Ledakan Kembali Terjadi Di Rusunawa Sidoarjo
Ledakan Kembali Terjadi Di Rusunawa Sidoarjo – Sebuah bom kembali meledak di Blok B Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, Jawa Timur pada hari Minggu 13 Mei 2018 sekitar pukul 20.00 WIB. Ledakan tersebut membuat satu orang korban terluka parah. Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Informasi tersebut didapat dari salah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut. Saksi tersebut juga melihat ada seorang anak kecil yang menjadi korban ledakan tersebut.

Peristiwa terebut juga dibenarkan oleh Kepala Biro Penmas Divisi Humas Polri Brigjen M. Iqbal. Iqbal menduga ledakan tersebut adalah berasal dari lokasi yang dihuni oleh pelaku teroris bom. Iqbal juga menambahkan bahwa pada lokasi tersebut juga ditemukan sebuah bom rakitan dari benda yang berbentuk pipa dan dudukan baterai yang dihubungkan dengan kabel. Mengenai ledakan tersebut masih belum didapatkan informasi detailnya.

Ledakan Kembali Terjadi Di Rusunawa Sidoarjo

Ledakan Kembali Terjadi Di Rusunawa Sidoarjo

Warga yang sedang berada di sekitar mengungkapkan bahwa ledakan tersebut terjadi di Blok B lantai 5 Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, Jawa Tengah. Menurut warga, suara ledakan tersebut terdengar hingga ke Blok A. Saksi menuturkan warga juga sempat menemukan sebuah tas yang berisi benda yang dicurigai adalah bom. Setelah ledakan tersebut, para warga yang panik langsung berhamburan untuk keluar. Hingga akhirnya pada pukul 21.00 WIB pihak kepolisian datang untuk melakukan penyisiran di lokasi.

Saat ini lokasi tempat ledakan terjadi telah dipasangi garis polisi. Para petugas kepolisian dan TNI yang bekerja sama dengan tim inafis masih melakukan penelusuran terkait terjadinya ledakan di lokasi tersebut. Para penghuni rusun juga telah dievakuasi di area parkiran rusun. Akses jalan yang menuju ke rusun tersebut juga kini telah ditutup oleh anggota kepolisian. Terlihat juga ada ambulans yang berjaga di lokasi. Petugas kepolisian juga melarang warga untuk masuk ke rusun demi menjaga keselamatan warga.



Menurut informasi yang baru saja beredar, selain dua korban yang dibawa ke rumah sakit, ternyata masih ada tiga korban lainnya yang masih berada di Blok B Rusunawa. Namun pihak kepolisian masih enggan untuk menjelaskan secara detail mengenai ketiga korban luka tersebut. Tidak lama kemudian, tim penjinak bom datang ke lokasi untuk menjinakkan bom. Setelah itu terdengar 5 kali suara ledakan. Tim penjinak bom langsung bergegas untuk menjinakkan bom tersebut.




Silakan kunjungi www.bacaanonline.comuntuk berita lainnya

Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ledakan Kembali Terjadi Di Rusunawa Sidoarjo
Pelaku modar emoticon-Leh Uga
Quote:


gimana tuh dalilnya kalau begini??

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


Mati dengan cara goblok emoticon-Busa:
Quote:


Mati goblok.
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
emoticon-fuck dan pelakunya mampus

semoga masuk neraka
Quote:


Alhamdulillah mokad
Ini gagal atau berhasil jihadnya?
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Gagal maning emoticon-Leh Uga
Diubah oleh KakekCaboel
Lagi rakit keknya, untung ledak sekarang.
Kalau dah jadi entah mana lagi yang diincar.
kalo mau mati, mati aj sendiri jgn ngajak2 yg lain
nah....kena sendiri
drpd kena orang lain....syukurlah
Quote:


Auto masuk surga dan dapet 72 bidadari tah???
Seperti keluarga Dita, Anton akan beraksi dengan istri dan 4 anaknya. Tapi gagal total, bom rakitannya malah meledak di unit rusunawanya sendiri. Istri dan 1 anaknya tewas. 3 anak lainnya terluka dan dibawa ke rumah sakit. Anton pun tewas ditembak karena mengancam petugas.

gagal maning

emoticon-Wakaka
Quote:


Ini berita darimana bre...?
Quote:


dari sini mas Kumpas.com

Quote:


Kalau di film Mad Max harus teriak "Witness Me" dulu supaya bisa menuju Valhalla

Ledakan Kembali Terjadi Di Rusunawa Sidoarjo

Ledakan Kembali Terjadi Di Rusunawa Sidoarjo

emoticon-Leh Uga
Quote:


Tak disebut nama "Anton" di beritanya, dan tak ada perlawanan ama petugas...
Ente dapet berita darimana sih...? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


itu cuma rangkuman aja breh
banyak kok britanya kayak di detek.com & detek.com & detek.com

Ledakan di Rusun Wonocolo terjadi pukul 21.20 WIB. 3 orang tewas akibat peristiwa tersebut. Mereka yang tewas adalah, Anton F (47), Puspita Sari (47, istri Anton), LAR (17, anak pertama Anton).

Ada juga 3 anak Anton yang luka-luka, yaitu, AR (15, anak kedua Anton), FP (11, anak ketiga Anton), GHA (11, anak keempat Anton). FP dan GHA dirawat di RS Bhayangkara.
Diubah oleh praichy.
Quote:


Thx bre..emoticon-shakehand

Taek bener dah ini... sekeluarga kabeh jd teroris...emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di