alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jihandak Masuk ke Rusun Sidoarjo, Terdengar Lima Ledakan
3.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af866d92e04c8542d8b4569/jihandak-masuk-ke-rusun-sidoarjo-terdengar-lima-ledakan

Jihandak Masuk ke Rusun Sidoarjo, Terdengar Lima Ledakan

Quote:


sumber


Quote:




agama itu suci
tidak ada celah yang bisa digunakan untuk membunuh
jika agama itu dengan mudah digunakan untuk membunuh dengan doktrin kafir, murtad, munafik, atau thogut
sangat mungkin agama itu sudah salah

mari renungkan baik-baik kawan
jangan lagi mau didoktrin terus-menrus untuk takluk, tunduk , pasrah begitu saja
walaupun hati nurani mu sudah mempertanyakan ajaran agama itu



Diubah oleh mysweetlord
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Wkwkwk

Kata agama yg persekusi ilmuwan yang blg kl tata surya kita itu Heliocentric bkn Geocentric.

Bisa ae dah, namanya teroris ga kenal agama.

Cmn di rejim ini doang kekny panas2nya isu sara.

Di kebo mana ada.
Hrs ada yg buat meme beye kyk harto neh. Yang piye kabare, enak jamanku to.
Diubah oleh jhonnyenglish99
karuduy kapan?
Quote:


putri tersyang nabi saudara dibunuh muslim
cucu tersayang nabi saudara dibunuh muslim
menantu nabi saudara dibunuh muslim

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
bukan salah agamanya

itu yang bikin bom alumni mana ?

emoticon-No Hope
Jihandak Masuk ke Rusun Sidoarjo, Terdengar Lima Ledakan
Pelaku modar emoticon-Leh Uga
yang kita butuhkan adalah kesadaran manusia untuk merevisi kitab suci nya, menganggap kitab suci itu adalah kebenaran yg mutlak dan tidak boleh diperdebatkan adalah kemunduran peradaban manusia.
Quote:


tanpa agama maka tidak ada yg namanya islam, tanpa Islam maka tidak ada yg namanya khilafah, tanpa khilafah maka tidak ada yg namanya teroris radikalis muslim (Al Qaeda, Boko haram, hamaz, usia, Taliban dll)
isu sara bukan hanya ada di Indonesia, di China, Jerman, us, India, Arab dll udah menjadi berita biasa masalah sara ini.

Sebenarnya aksi teroris panas2nya sejak bom Bali, bahkan sebelumnya aksi teroris udah ada sejak jaman mbah Harto, saat stupa candi Borobudur diledakan teroris. hanya saja dulu masyarakat Indonesia satu suara mengutuk aksi2 teror itu. Sekarang masyarakat Indonesia lebih suka berita propaganda teroris dengan muatan politis. Di Indonesia masih mending lah dibanding Eropa dan America dengan gerakan2 anti Islam nya.
Diubah oleh badassbitch
Quote:


Cocoklogi aka ganyambung tolol.


Quote:


Ya ya serah.

Jangan main api tong, inget lu cmn minoritas.
Ntr kyk 98 dulu yg rugi siapa?
Simpel aja.

Ini nkri pondasi udh bagus, gaperlu lah dipecah2 pake isu gajelas. Yg bener klo lg kyk gini bkn nyebar hatespeech. Apalagi yg lo hatespeech-in mayoritas. Hadehh.
Diubah oleh jhonnyenglish99
Penistaan surah al-maidah ya mereka2 ini sendiri sebenernya emoticon-Big Grin
Quote:


dimana cocology nya, atau kamu mungkin yg terlalu tolol
Quote:


Mantap modar, trus kasih buaya dah bangke nya jangan dipulangin ke keluarganya emoticon-Recommended Seller
Quote:



"hanya saja dulu masyarakat Indonesia satu suara mengutuk aksi2 teror itu. "

Wekekek, nah ntu pertanyaan hrsnya lo tanyain ke rejim skrg emoticon-Smilie

Bkn mewek2, bikin hatespeech mayoritas.

Itu namanya dongok kuadrat emoticon-Smilie
Diubah oleh jhonnyenglish99
Quote:


berarti lu setuju kan, gak da cocology nya kan.

Salah bro, lu harusnya tanya ke oposisi yg ngulur2 waktu soal RUU anti teroris. Belum lagi kader2 goblok oposis yg mengkaitkan tragedi ini sebagai konspirasi
Diubah oleh badassbitch
Quote:


Ujuran kedunguan..mendingan ga usah beragama lu bray. Lu bikin agama aja sendiri..

Idiot
Quote:


tukang ancam

begitu saja sudah kelihatan kan emoticon-Traveller emoticon-Traveller
72 bidadari siap di goyang :goyang
Quote:


ya klw ukurannya beragama membuat manusia menjadi chaos seperti yg terjadi di timur tengah, mending jadi atheis sekalian, kitab fiksi kok dipercaya. banyak belajar filsafat deh lu ama prof RG
Quote:


Aksi teroris sudah dimulai dr zamannya templar masuk yarusalem. Cuma ga pake bom.
Think
Bikin muak ulahnya emoticon-DP
Teroris juahammmmm !!! Iblissss !!!
Quote:


Ukuran bergama sapa? agama gw islam, dan ratusan juta umat islam lainnya mengikuti ajaran islam sebagaimana mestinya.
Kepikir ga luh, kl gw dan ratusan juta umat lainnya ga jalanin islam yg sessungguhnya... Ga ada orang kaya kau.

Ini yg ngaco baru segelintir aja bray.
Lu bayangin kl yg ngaco agama nya, ratusan juta umat ngaco.....

Lu mau jadi atheis kaya lenin, stalinn?
Think ya goblog
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di