alexa-tracking

Bom Meledak di Kontrakan Teroris, Warga Rusun Sepanjang Dievakuasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af862a8de2cf2c8348b4567/bom-meledak-di-kontrakan-teroris-warga-rusun-sepanjang-dievakuasi
Bom Meledak di Kontrakan Teroris, Warga Rusun Sepanjang Dievakuasi
Quote:


Quote:
Quote:


apakah anda mau seagma dengan teroris ini

renungkan-renungkan emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


Presiden dan wapres agamanya sama emoticon-Turut Berduka
Quote:


kalau bisa dimulai dari mereka berdua emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Kayaknya dia gagal itu.. lagi asik rakit bom terus meledak emoticon-Leh Uga
buat para pemangku kepentingan : sampai kapan ini akan terjadi?
Quote:


Jangan salahkan agamanya.
Kalau ANDA berpikir bahwa agama yg salah. Berarti ANDA pun sudah tewas. Liat kiri kanan, Anda hidup dimana? Mayoritas orang Indonesia beragama apa.

TOLONG JANGAN KAITKAN
Quote:


Bukan dari agama nya sih. Tapi ke pehamanan agamanya yang salah.
Banyak kok dari agama itu yang toleran tinggi.
Quote:


berarti anda pun sudah tewas??

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


manusia adalah korban dari agama yang dipaksa untuk takluk emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


Quote:

Ud g ush kayak gtu gan.

biarkan mereka terus sperti itu, ntr lama2 g bs nutupi jeleknya sendiri.

ente klo ud dijalan yg baik ydh jalan yg baik aja..jgn miring2 ndak ntr kejedug malah jd kyk mereka lg


emoticon-Ngakak
Quote:


siapa tau ada yang mau merenugkan gan

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


Coba pakai logika.

Kalau agama mengajarkan hal tersebut. Apakah orang selain agama tersebut msh hidup smpai sekarang. ?
Orangnya yang miring, bkn agamanya.




Quote:

Gak usah sampe gitu...
Perhatiin semua idola teroris2 ini yg Di fadang fashir sono...

Mungkin tar bakal dihabisin sampe ke akar2nya juga disono...

Aminn
Quote:


ada hukum yang berlaku
ada yang tidak berani melakukan
ada yang memilih jalan lain
tetapi memilih jalan bom bunuh diri pun emoticon-Turut Berduka ada dalilnya

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Bom Meledak di Kontrakan Teroris, Warga Rusun Sepanjang Dievakuasi
Pelaku modar emoticon-Leh Uga


Quote:

Mereka ud ke brainwash gan. klo ud gtu, baca komen ente tu ud kayak peringatan rokok dbungkus rokok, cm lwt doang

emoticon-Ngakak

kalau yg msh normal2 ya ttp normal gan.

mending agan majang foto mulus cewek yg uhuy2 deh gan, mata ane sakit liat komuk ninja dkamar sebelah
emoticon-Betty emoticon-Betty
Quote:


setiap kelompok bisa menafsirkan
ISIS beda penafsirannya dengan yang moderat
Tapi penafsiran ISIS juga ada Dalilnya
Celah untuk membunuh di ajaran itu sangat besar

Berserah diri??
Bukan..tetapi takluk, tunduk, tidak boleh mengktitik, tidak boleh protes

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


bisa dapet gambarnyaemoticon-Matabelo
ya .mang tetanggaan
Quote:


di DP ada, makanya gw suruh cari sendiri di DP