alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perang, Terorisme, dan Agama
4.04 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af85e1ddc06bd7d678b4567/perang-terorisme-dan-agama

Perang, Terorisme, dan Agama

Perang, Terorisme, dan Agama




Beberapa hari ini Indonesia khususnya di Pulau Jawa sedang diguncang oleh terorisme. Kejadian-kejadian seperti di Kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob dan baru-baru ini Kejadian bom di 3 Gereja yang ada di Surabaya. Banyak yang menyangkutkan kejadian di Mako Brimob memicu serangan Bom di 3 Gereja di Surabaya. Sungguh aksi biadab yang dilakukan oleh teroris laknat ini yang menghilangkan banyak korban jiwa.




Perang, Terorisme, dan Agama




Quote:


****





Gue heran sama orang-orang yang melakukan bom bunuh diri ini "Apa mereka engga punya otak? Begitu goblognya sampai gampang dicuci otaknya? Emang kalian pikir dengan melakukan itu bisa masuk surga?" Haha ironis sekali..


Menurut pemikiran gue, kita pasti akan selalu kalah dengan yang namanya Teroris. Kenapa? Karena masih banyak nya orang yang engga punya otak alias goblog.



Perang, Terorisme, dan Agama



Tolong jadilah orang yang berpendidikan jangan berprilaku seperti orang bodoh. Tujuan kalian men-share foto-foto atau video korban atau kejadian buat apa sih? Heran gue, apa-apa difoto, direkam, buat apa coba? Yang ada itu secara engga sengaja malah ngedoktrin pemikiran kalian sendiri dan malah membuat kita semakin takut dengan yang namanya teroris. DAN ITULAH SEBENERNYA TUJUAN DARI MEREKA!!


Dan jujur aja gue semakin takut dengan Indonesia.. Gue takut Indonesia bakalan seperti negara Afghanistan, Irak, Suriah yang menjadi ladang teroris dan perang.. Karena semakin hari Indonesia seperti akan menuju ke arah sana.. Indonesia ini negara dengan agama yang kuat, terlalu kuat malahan (fanatik).. Sehingga mereka dengan gampangnya masuk dan mencuci otak para orang-orang yang terlalu fanatik dengan agama..


Tapi itu hanya pemikiran gue aja, kita harus lawan rasa takut tersebut. Kita rangkul saudara-saudara kita, sehingga terorisme engga punya tempat di Indonesia. Gimana caranya? Salah satu hal yang paling mudah adalah engga usah sebar paham-paham ideologi ekstrim..


Jadi apakah Indonesia berduka?

Quote:


****







Quote:









SEKIAN DAN TERIMA KASIH

JANGAN LUPA RATE emoticon-Rate 5 Star, BAGI emoticon-Toast DAN COMMEND YAH GANSIS emoticon-Shakehand2









Quote:







Sumber: Pemikiran gue
Gambar: Google
Diubah oleh: panjul1993
Halaman 1 dari 10
Komen para Kaskusers


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh panjul1993
mejeng lagi di thread pasca bom
emoticon-Cool
emoticon-Turut Berduka
teror itu enak, bisa di dadar bisa di ceplok
Gua juga bingung gan, bkan hanya teroris itu yang goblok.

Kebanyakan yang fanatik , dengan entengnya mengatakan "ITU HANYA PENGALIHAN ISU".
Bahkan bekas dosen gua (gua uda tamat) , yang nota bene S2 sangkin fanatik dengan khilafuck sempat ngeshare di media sosial kalau itu cman pengalihan isu, tpi di hapus karena banyak yg hujat.

Ahhh, tau lah.. makin lama makin parah memang penganut khilafuck ini.
Sono pergi ke fuckinistan aja sono..
INDONESIA TIDAK BUTUH KHILAFUCK,DAN SIMPATISAN FUCKINISTAN.

Diubah oleh sekin
jika surga Dan neraka tak pernah ada.
HT ni omss ?
atheis maybe better
oke bre
huft indonesiakuemoticon-Frown
serem yaa bre
Benalu negeri
Fanatisme yang berlebihan di negara yang beraneka ragam.
Teknologi makin canggih bukannya bikin org tambah pinter wawasannya malah memperdalam ilmu sesat.
Diubah oleh CrixalixX
page one kah???
nice thread
pdhl coba ya teroris gtu suruh aja pemimpinnya dluan biar masuk surga dluuan emoticon-Bingung (S)
kalau teroris ga punya agama, besok masuk penjara kasih makan daging babi aja

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kurang lengkap tritnya
terorisme susah dihilangin kalo masih banyak penyebaran radikalisme lewat kedok dakwah dan internet...

apalagi skrg byk yg "hijrah" bukan krna niat ibadah, tapi sering dipaksakan, atau hijrahnya karena haus pujian dari orang banyak...

gak "berhijrah" malah dikafir2in...

negara ini makin lama makin mundur ke jaman batu...


emoticon-Mewek
Diubah oleh setiapmenit
Gagal gembok
Diubah oleh alphadvr
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di