alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ledakan Rusunawa Wonocolo, Satu Orang Diduga Tewas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af85cd4ddd770c83b8b456a/ledakan-rusunawa-wonocolo-satu-orang-diduga-tewas

Ledakan Rusunawa Wonocolo, Satu Orang Diduga Tewas

Jakarta, CNN Indonesia -- Ledakan yang terjadi di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, Jawa Timur diduga menewaskan satu orang.

Salah satu warga Rusunawa Blok A, Darmo menyatakan bahwa ada satu warga yang diduga tewas karena ledakan itu. Korban sendiri berada di Blok B Lantai 5 rusunawa tersebut.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, sudah ada tim Gegana Polda Jatim yang melakukan penyisiran lokasi terkait kejadian tersebut.

Ledakan diduga terjadi malam ini di kawasan Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur. Ledakan disebut bersumber di belakang Polsek Taman, Sepanjang, Minggu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan terjadi di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo.

Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung membenarkan adanya ledakan tersebut. Barung mengatakan dirinya tengah menuju ke tempat kejadian perkara.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...g-diduga-tewas
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ane sbg pdt grj terbesar di indo

Mengutuk pengeboman
Allahu Akbar emoticon-Bedug



emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Diubah oleh ngebandlagi
Quote:



perpuluhan per bulan brp mbah?
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
kalo ini namanya mati sangit dan hadiah bidadarinya void, kasian deh lo
ulah nasbung lagi kah? akibat mendalami ajarannya? emoticon-Big Grin
Quote:


Knp selalu ditanyai perpuluhan
Perpuluhan itu susah.

Beda sama jualan minyak dan anggur
Org akan beli krn butuh
Quote:



Dieropa berkat teror banyak orang belajar islam teros mualaf emoticon-Bedug
Quote:


renungkan
mumpung masih ada waktu
mumpung masih diberikan kemampuan berpikir dan hati nurani

emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh mysweetlord
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Jejak dulu ah, liat apdetan terbaru
Rahmatan lil kelamin tepatnya emoticon-Bedug
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Allahu Akbar maha besar allah emoticon-Bedug
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Dan terjadi lagiemoticon-Frown


Anjing nih teroris, kalo berani lu duel aja sama gw yuk jgn orang tak bersalah lu jadiin korban. Asu koe jancuk!!
Di rusunawa target nya siapa tu?
Quote:


Ane pesen anggur 2 botol Mbah
Kentod 72 bidadari
Quote:


Gimana Pdt?

Domba2 sudah dikasih makan?

Apa uang perpuluhan buat investasi bisnis kayak gereja sebelah ?


emoticon-Leh Uga


Spoiler for pesan sponsor:
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di