alexa-tracking

Ledakan Rusunawa Wonocolo, Satu Orang Diduga Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af85cd4ddd770c83b8b456a/ledakan-rusunawa-wonocolo-satu-orang-diduga-tewas
Ledakan Rusunawa Wonocolo, Satu Orang Diduga Tewas
Jakarta, CNN Indonesia -- Ledakan yang terjadi di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, Jawa Timur diduga menewaskan satu orang.

Salah satu warga Rusunawa Blok A, Darmo menyatakan bahwa ada satu warga yang diduga tewas karena ledakan itu. Korban sendiri berada di Blok B Lantai 5 rusunawa tersebut.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, sudah ada tim Gegana Polda Jatim yang melakukan penyisiran lokasi terkait kejadian tersebut.

Ledakan diduga terjadi malam ini di kawasan Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur. Ledakan disebut bersumber di belakang Polsek Taman, Sepanjang, Minggu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan terjadi di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo.

Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung membenarkan adanya ledakan tersebut. Barung mengatakan dirinya tengah menuju ke tempat kejadian perkara.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...g-diduga-tewas
image-url-apps
Ane sbg pdt grj terbesar di indo

Mengutuk pengeboman
image-url-apps
Allahu Akbar emoticon-Bedug



emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



perpuluhan per bulan brp mbah?
image-url-apps
kalo ini namanya mati sangit dan hadiah bidadarinya void, kasian deh lo
image-url-apps
ulah nasbung lagi kah? akibat mendalami ajarannya? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Knp selalu ditanyai perpuluhan
Perpuluhan itu susah.

Beda sama jualan minyak dan anggur
Org akan beli krn butuh
image-url-apps
Quote:



Dieropa berkat teror banyak orang belajar islam teros mualaf emoticon-Bedug
Quote:


renungkan
mumpung masih ada waktu
mumpung masih diberikan kemampuan berpikir dan hati nurani

emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Jejak dulu ah, liat apdetan terbaru
image-url-apps
Rahmatan lil kelamin tepatnya emoticon-Bedug
image-url-apps
Quote:


Allahu Akbar maha besar allah emoticon-Bedug
image-url-apps
Dan terjadi lagiemoticon-Frown


Anjing nih teroris, kalo berani lu duel aja sama gw yuk jgn orang tak bersalah lu jadiin korban. Asu koe jancuk!!
image-url-apps
Di rusunawa target nya siapa tu?
image-url-apps
Quote:


Ane pesen anggur 2 botol Mbah
image-url-apps
Kentod 72 bidadari
image-url-apps
Quote:


Gimana Pdt?

Domba2 sudah dikasih makan?

Apa uang perpuluhan buat investasi bisnis kayak gereja sebelah ?


emoticon-Leh Uga


Spoiler for pesan sponsor:
image-url-apps
Quote:


Grj sebelah itu apa ya?
Kl ane, duit itu utk
1. KKR
2. Penjangkauan
3. Beli tanah kl grj berkembang
4. Beli peralatan produksi anggur dan kebun zaitun
image-url-apps
Quote:


yaelah pak pendeta, itu lho rumah doa bagi segala bangsa, nyatanya sekali sewa 500jt :leh uga


itu beli anggur ga takut didemo?


Spoiler for pesan sponsor:
image-url-apps
Ledakan Rusunawa Wonocolo, Satu Orang Diduga Tewas
Pelaku modar emoticon-Leh Uga