alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bom Susulan Sidoarjo, Suami Istri dan Anak Dilaporkan Bersimbah Darah dan Tak Bergera
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af85c47c1cb177c3b8b4567/bom-susulan-sidoarjo-suami-istri-dan-anak-dilaporkan-bersimbah-darah-dan-tak-bergera

Bom Susulan Sidoarjo, Suami Istri dan Anak Dilaporkan Bersimbah Darah dan Tak Bergera

Satu ledakan terjadi terjadi di Jawa Timur pada Minggu (13/5/2018) malam.

Ledakan tersebut terjadi di sekitar kawasan Rusunawa Sepanjang, Sidoarjo malam ini, Minggu (13/5/2018) sekitar pukul 21.15 WIB.

"Baru saja terjadi, ledakan di salah satu rumah Rusun di lantai atas, ladakannya tidak keras sih," ujar Puguh salah satu warga Rusunawa, seperti dikutip Serambinews.com dari SURYA.co.id, Minggu (13/5/2018).

Lokasi ledakan diketahui berada di Rusunawa Wonocolo Sepanjang Sidoarjo tepatnya di Blok B lantai 5.
Diduga ledakan itu merupakan ledakan bom rakitan yang dibuat oleh penghuni rusun.

Saya sempat melihat ke lokasi ledakan, keluarga mereka sudah tergeletak di dalam kamar semua bersimbah darah, tidak bergerak," kata Puguh.

Ia menyebutkan, ada tiga orang yang tergeletak yakni suami-istri dan seorang anaknya.

"Ledakan hanya merusak rumah keluarga itu saja tidak merusak yang lain, tapi warga dievauasi," ujar Puguh.

Belum diketahui kronologis atau korban jiwa hingga berita ini diturunkan.(*)

Artikel ini sudah tayang di surya.co.id dengan judul “BREAKING NEWS - Terjadi Ledakan di Dekat Rusunawa Wonocolo Sepanjang Sidoarjo”
http://aceh.tribunnews.com/2018/05/13/ledakan-di-sidoarjo-suami-istri-dan-anak-dilaporkan-bersimbah-darah-dan-tak-bergerak

GILA SEKELUARGA LAGI KAH??
#PrayForNKRI
#KAMITIDAKPERNAHTAKUT
Diubah oleh rantymaria
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
Detailnya gimana
Mksdnya itu dia yg ngerakit trus meledak atau gimana
info sementara dr piket reskrim polsek taman bahwa ledakan bersumber dr bom rakitan di salah satu kamar rusunawa yg ditinggali oleh sebuah keluarga dan korban MD dr pihak suami sdngkan untuk anaknya dibawa ke RS, informasi juga didalam kamar tsb masih ada ransel milik korban, menunggu tim jihandak
untung meledak duluan

kalo gitu gak dpt bidadari ya kan
Quote:


Kena sendiri atau udah ketauan densus88 jadi takut gitu emoticon-Bingung
Quote:


tampaknya bom itu meledak tanpa di ledakan. jd meledak otomatis. entah salah setting an apa gimana. krn teroris bodoh apa yg meledak dirumah sendiri gtu

kayanya mereka lagi ngerakit (DIDEPAN ANAKNYA!!!) dan sialnya meledak di depan mereka
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Kasian anaknya lahir dalam keluarga pekok.
kalau dirangkai dgn HCL emang susah ditebak reaksinya tanpa pemisah....bs meledak sendiri dgn belerang
yaallah, kenapa si teroris harus bawa" agama
Sakit emang teroris ini, anak2 udh di brainwash
Diubah oleh galonakua
nah pinter ini, kagak ganggu orang laen.. brangkat sendiri sekeluarga emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Busyet, kayak blm cukup aja ledakan dlm datu hari. Well, at least, selama korbannya bkn dari pihak pelaku
baguslah kalo meledak duluan sebelum ditempat umum
alumni suriah juga kah
teroris asalnya darimana hayo...? kita sudah tahu bersama.. emoticon-Big Grin
azab allah
Bom Susulan Sidoarjo, Suami Istri dan Anak Dilaporkan Bersimbah Darah dan Tak Bergera

emoticon-Cape d...
buset beruntun begini ya,,,
njir..
untung meledak dulu..
emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 5
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di