alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(HOT) Ledakan Bom Terjadi Lagi, Dibelakang Polsek Sidoarjo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af85a86dc06bd0a4e8b456f/hot-ledakan-bom-terjadi-lagi-dibelakang-polsek-sidoarjo

(HOT) Ledakan Bom Terjadi Lagi, Dibelakang Polsek Sidoarjo

Bom Meledak di Belakang Polsek Taman Sidoarjo
kumparan.com 13 May. 2018 22:14
Polisi masih menuju ke lokasi.

(HOT) Ledakan Bom Terjadi Lagi, Dibelakang Polsek Sidoarjo
Ilustrasi Bom
Sebuah bom meledak di Sidoarjo, Jawa Timur. Bom meledak tepatnya di belakang Polsek Taman, Jawa Timur.
Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung membenarkan informasi itu. "Benar. Anggota sedang menuju ke lokasi," ujar Frans saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim, Minggu (13/5).
Polsek Taman berjarak 14 km dari Gereja Santa Maria Tak Bercela yang diserang bom bunuh diri. Bom meledak di tiga gereja sekaligus dalam waktu hampir bersamaan, yakni di Gereja Santa Meria Tak Bercela, GKI Wonokromo Jalan Diponegoro, dan GPPS Arjuna.

(HOT) Ledakan Bom Terjadi Lagi, Dibelakang Polsek Sidoarjo
Korban ledakan bom di Sidoarjo
Ledakan ini diketahui berasal dari bom rakitan yang sedang dibuat di salah satu unit rusunawa Wonocolo. Rusunawa Wonocolo berada di belakang Polsek Taman, Sidoarjo. "Ledakan bersumber dri bom rakitan di salah satu kamar rusunawa," imbuh Frans.
Rusunawa itu dihuni oleh satu keluarga. Akibat ledakan itu, satu orang yang diduga kepala keluarga tewas. Sedangkan anaknya mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit.
"Korban meninggal dunia dari pihak suami, sedangkan untuk anaknya dibawa ke RS," tutur dia.

(HOT) Ledakan Bom Terjadi Lagi, Dibelakang Polsek Sidoarjo
Korban ledakan bom di Sidoarjo
Unit rusunawa itu diduga digunakan untuk merakit bom. Polisi juga menemukan sebuah ransel yang sudah dipasang bom rakitan.
"Informasi juga didalam kamar tersebut masih ada ransel milik korban," ucap Frans.

(HOT) Ledakan Bom Terjadi Lagi, Dibelakang Polsek Sidoarjo
TKP ledakan bom di Sidoarjo
Saat ini, polisi sedang menuju ke lokasi. Petugas dari Polsek Taman tidak berani masuk ke unit rusun dan memilih menunggu tim Gegana.
"Petugas Polsek Taman tidak berani mendekat TKP, menunggu Tim Jihandak untuk penanganan lebih lanjut," pungkas dia.

(HOT) Ledakan Bom Terjadi Lagi, Dibelakang Polsek Sidoarjo
Rusun TKP ledakan bom di Sidoarjo

Sumber = kumparan.com


Bom Meledak di Belakang Polsek Taman Sidoarjo
https://m.kumparan.com/%40kumparanne...1591920640%271
Diubah oleh mulyadireborn
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
teroris anjink..

#save NKRI
Diubah oleh sinare
walah masih berlanjut aja
ayo ayo berangus pak pol sampe antek anteknya
trigger nih... ancaman buat lainnya
Jika Allah berkehendak.... tuh bom meletus duluan

Masih ngarep surga wahai teroris ?
Diubah oleh Newbie2010
Ia rame nih di wa
Katanya ada bom lagi
Apa mereka sengaja mau buat chaos
wtf emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:



sorry bro, namanya teroris lebih rendah dari anjing, karena mereka tidak beragama dan manusia manusia munafik. Perlu dipertanyakan
MASIHKAH PERLU ADANYA HAM UNTUK TERORIS
kasian anaknya
Tito harusnya mundur dari kapolri, karena gagal mengantisipasi terorisme.

Untuk sementara harusnya penanganan terorisme diserahkan ke TNI
Wah d bombardir Surabaya hari ini, masih adakah yg lainyya?

Sakit emang teroris, jancuk tenan

Jadi lagi ngerakit bom terus meleduk gitu?emoticon-Bingung

Quote:


Itu kan emang tujuannya TERORis
Diubah oleh 121Z4
Pemerintah mulai saat ini harus ga lembek ke teroris dan komnas HAM
Diubah oleh yadigembil
Quote:


Enak aja nuduh teroris itu gak beragama.

Gw sebagai org yg sudah gak beragama gak terima lah...

Tu teroris kan jelas tar matinya di kubur di kasi nisan di doain ala2 agama apaan

Kalo dy ga beragama silakan aja buang ka sepitenk. Kenyataannya kan enggak 😤


(HOT) Ledakan Bom Terjadi Lagi, Dibelakang Polsek Sidoarjo
Udh ketemu bidadari skrg?
Lg ngerakit eh malah mbleduk
Alhamdulilah
emang anjink yang meresahkan ni komplotan kondom bocor!!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
lsg mau beraksi ya..
untung meledak duluan.
mampus lah lu idiott

enak ga ?? uda ketemu bidadari blm ?

emoticon-Wakaka
Quote:


Mumpung masih ada waktu kawan emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


Tenang

https://nasional.tempo.co/read/1088057/mengenal-koopssusgab-pasukan-gabungan-antiteror-tni
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di