alexa-tracking

BREAKING NEWS : Usai di Gereja, Polsek Taman Sidoarjo Diteror Bom

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af85484529a4524798b4568/breaking-news--usai-di-gereja-polsek-taman-sidoarjo-diteror-bom
BREAKING NEWS : Usai di Gereja, Polsek Taman Sidoarjo Diteror Bom
Usai di Gereja, Polsek Taman Sidoarjo Diteror Bom

Oleh Rita Ayuningtyas pada pada 13 Mei 2018, 21:47 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Teror bom terjadi di belakang Polsek Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. Teror tersebut berselang beberapa jam setelah bom di tiga gereja meledak.

"Iya di belakang Polsek Taman Sidoarjo," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung, kepada Liputan6.com, Minggu (13/5/2018) malam.

BACA JUGA

ISIS Klaim Dalangi Bom Gereja Surabaya

Kapolri: Ledakan Bom di Gereja Pantekosta Paling Besar

Kapolda Jatim Pantau Lokasi Ledakan Bom di Gereja Pantekosta Surabaya

Namun, dia enggan membenarkan soal bom tersebut sudah meledak atau belum. Yang jelas, ancaman itu ada.

"Saya sedang menuju TKP," kata Barung.

sumur

Quote:


sumur


Quote:


sumur
image-url-apps
BREAKING NEWS : Usai di Gereja, Polsek Taman Sidoarjo Diteror Bom
image-url-apps
dan terjadi emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
sepertinya bom-bom ini sudah dipersiapkan
mungkinkah untuk ramadan?!
tapi ketrigger krn kasus mako brimob
isis ada hubungannya dengan hti yang baru kalah sidang gak?
image-url-apps
emoticon-Marah


Langsung binasakan teroris sampe keakarnya
image-url-apps
jancok kok nang sidoarjo emoticon-Mad (S) , arep turu yo was was ngene seh
emoticon-Takut
image-url-apps
Baru aja ngerasain suasana kedatangan bulan Ramadhan, eh malah ada kejadian kayak gini. Payah dah
image-url-apps
Mereka-mereka merusuh di Jawa Timur

Harus dilawan nih emoticon-Marah
dan kata mereka ini adalah settingan
gimana nama islam ga makin tenggelam?

agama terrorist (setidaknya di KTP) adalah islam
dan yg di incar adalah non muslim
lalu lebih parah lagi di sosmed malah yg muslim teriak2 ga karuan

mari jaga persahabatan
jangan menurunkan nilai AGAMA kamu di mata orang lain maupun DUNIA


Spoiler for awas bwk:
image-url-apps
Quote:


Saking dipenuhi kebencian,dan nafsu demi syahwat politik bencana terorisme juga dijadikan bahan.
image-url-apps
Bomnya di rusunawa wonocolo....letaknya dibelakang polsek..mungkin kah teroris jidat hitam (lagi)? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


tulis sini alamat lu
image-url-apps
Quote:


Padahal presidennya udah islam loh...

Gak yakin gw kalo presidennya islam lagi tar bersih dr bom

Semoga ada rezim yg mencintai islam tp orangmya kafir. Yg penting ga anti islam 🤣🤣🤣
image-url-apps
Keburu meledak ya.

Dpt instruksi target trus buru2 siapin bom kedlm ransel ... Dhuarr
image-url-apps
BREAKING NEWS : Usai di Gereja, Polsek Taman Sidoarjo Diteror Bom
image-url-apps
di fb malah ada yg nyalahin cebong
gara2 teror bom #Ganti Presiden malah tenggelam emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


polo emoticon-anjing
image-url-apps
cedak umahku cuk 😰
image-url-apps
Tim cybercrime bareskrim segera cyduk dah
×