alexa-tracking

Help. Orang aneh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8543050741061798b4568/help-orang-aneh
Help. Orang aneh
Brayh emoticon-Cool

Kan pas tadi di jalan, ada orang tabrakan brayh,, nah pelakunya langsung kabur.. istilahnya tabrak lari emoticon-Cool

Gw langsung tolongin entu orang yg tertabrak,, secara gw tampan emoticon-Cool

Sukur tidak terjadi luka yang serius pada doi,, hanya luka" goresan dikit,,

akhirnya doi minta gw temenin sampe rumah doi,, sebenarnya gw mau nolak,, tapi doi maksa karena takut pulang sendirian emoticon-Cool

Yaudah gw anterin sampe rumah,, sampainya di depan rumah doi,, gw diajak masuk,, sebenernya gw juga mau nolak,, malam" begini di ajak ke rumah cewek kan horor brayh emoticon-Cool

Dalem rumah kita ngobrol" beberapa hal,, seperti hal yg barusan terjadi dan masalah pribadi si doi..

Nah ternyata doi itu jendes bray emoticon-Cool , udah 3 tahun ga di servis katanya emoticon-Cool

Hari semakin gelap,, doi beranjak menutup korden, pintu dan jendela.

Doi masuk kamar, melepas pakaian kemudian memakai handuk,, katanya mau mandi dulu..

Setelah doi selesai mandi,, gw izin mau pamit pulang.



Nah masalahnya brayh, kenapa orang yang nabrak tadi langsung kabur begitu saja? bukankah dia harusnya minta maap ama doi setelah kejadian itu?

Tul ngak bray ? emoticon-Cool
Mgk krn lu terlalu tampan bray. Mgk yg nabrak lari itu jg cewek trs dia grogi sama ketampanan lu yg tiada tara seantero dunia ini bray.
Quote:


Doi belum sempet liat ketampanan gw emoticon-Cool
kabur gak mau tanggung jawb bre,takut digebukkin massa juga.
kasian bre si jendes 😐
cyduk nih pasti
Quote:


cyduk siapa? ga kenal gw emoticon-Cool
Yang kapan hari pamit pisah ma kaskus itu agan .cyduk yak emoticon-Big Grin
pak cydux lo ya??

boong ntar tytyd lu jadi tambah pendek...
ngaku aja ntar jadi ganteng.. emoticon-Big Grin
Quote:


Lu cydux kan ?

Welcome back
Quote:


Kirain gue doang yang mikir begini..
yg nabrak lagi kebelet brayyyy
Quote:

Masaemoticon-Ngakak (S)
Quote:

emoticon-Ngakak (S)
roby disini saya mencium aroma2 cyduk roby
Makin kesini trit kok makin gak jelasnya

Quote:


betul betul betul
cydux anjengggggg gw kangen emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
Lucu gan threadnya..
Pekiwan dah
gembok aja dulu