alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING NEWS: Bom Meledak di Belakang Polsek Taman Sepanjang Sidoarjo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af852b3ddd770d53a8b4567/breaking-news-bom-meledak-di-belakang-polsek-taman-sepanjang-sidoarjo

BREAKING NEWS: Bom Meledak di Belakang Polsek Taman Sepanjang Sidoarjo

Surabaya, CNN Indonesia -- Ledakan diduga terjadi malam ini di kawasan Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur. Ledakan disebut bersumber di belakang Polsek Taman, Sepanjang, Minggu (13/5).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan terjadi di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo.

Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung membenarkan adanya ledakan tersebut. Barung mengatakan dirinya tengah menuju ke tempat kejadian perkara.

"Betu, saya menuju TKP (tempat kejadian perkara)," tuturnya saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Minggu malam (13/5).

Walaupun demikian, Frans belum bisa bicara banyak mengenai ledakan yang baru saja terjadi. Dia juga belum bisa memastikan apakah ledakan tersebut bom atau bukan.

Sebelumnya, bom terjadi di tiga lokasi gereja yang berbeda di Surabaya pada pagi tadi. Bom itu menimbulkan korban tewas sebanyak 13 orang dan 40 orang lainnya terluka.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...ocolo-sidoarjo


Usai di Gereja, Polsek Taman Sidoarjo Diteror Bom

Liputan6.com, Jakarta - Teror bom terjadi di belakang Polsek Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. Teror tersebut berselang beberapa jam setelah bom di tiga gereja meledak.

"Iya di belakang Polsek Taman Sidoarjo," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung, kepada Liputan6.com, Minggu (13/5/2018) malam.

Namun, dia enggan membenarkan soal bom tersebut sudah meledak atau belum. Yang jelas, ancaman itu ada.

"Saya sedang menuju TKP," kata Barung.

https://m.liputan6.com/news/read/352...jo-diteror-bom
Diubah oleh lpdp
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
seriusan ini? lagi?
Wew... banyak modal nih teroris yah..
Beneran nih ada bom lagi ???
mau puasa ya gini
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
#JenggotKode
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ngajak perang bener nih nasbung tero, mentang2 sekarang banyak pendukungnya!
meriahnya jelang bulan suci... emoticon-Ultah
Quote:


minum baygon aja
BREAKING NEWS: Bom Meledak di Belakang Polsek Taman Sepanjang Sidoarjo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
lagi?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


emang nasbung gak ada yang pinter
jokowi gak segoblok itu bikin pengalihan isu yang bikin investor kabur
sepertinya ramadhan ini teroris sudah ngebet baik dengan 72 bidadara
Dan Terjadi .... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
berarti bkn cm 1 keluarga teroris, msh ada teman lone wolf lainny
Teroris gendeng iki cok, dadi parno asuu cedek omah emoticon-Mad
Diubah oleh bartholhomew
Kacau nih
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di