alexa-tracking

BREAKING NEWS: Bom Meledak di Belakang Polsek Taman Sepanjang Sidoarjo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af852b3ddd770d53a8b4567/breaking-news-bom-meledak-di-belakang-polsek-taman-sepanjang-sidoarjo
BREAKING NEWS: Bom Meledak di Belakang Polsek Taman Sepanjang Sidoarjo
Surabaya, CNN Indonesia -- Ledakan diduga terjadi malam ini di kawasan Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur. Ledakan disebut bersumber di belakang Polsek Taman, Sepanjang, Minggu (13/5).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan terjadi di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo.

Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung membenarkan adanya ledakan tersebut. Barung mengatakan dirinya tengah menuju ke tempat kejadian perkara.

"Betu, saya menuju TKP (tempat kejadian perkara)," tuturnya saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Minggu malam (13/5).

Walaupun demikian, Frans belum bisa bicara banyak mengenai ledakan yang baru saja terjadi. Dia juga belum bisa memastikan apakah ledakan tersebut bom atau bukan.

Sebelumnya, bom terjadi di tiga lokasi gereja yang berbeda di Surabaya pada pagi tadi. Bom itu menimbulkan korban tewas sebanyak 13 orang dan 40 orang lainnya terluka.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...ocolo-sidoarjo


Usai di Gereja, Polsek Taman Sidoarjo Diteror Bom

Liputan6.com, Jakarta - Teror bom terjadi di belakang Polsek Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. Teror tersebut berselang beberapa jam setelah bom di tiga gereja meledak.

"Iya di belakang Polsek Taman Sidoarjo," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung, kepada Liputan6.com, Minggu (13/5/2018) malam.

Namun, dia enggan membenarkan soal bom tersebut sudah meledak atau belum. Yang jelas, ancaman itu ada.

"Saya sedang menuju TKP," kata Barung.

https://m.liputan6.com/news/read/352...jo-diteror-bom
image-url-apps
seriusan ini? lagi?
Wew... banyak modal nih teroris yah..
KASKUS Ads
image-url-apps
Beneran nih ada bom lagi ???
image-url-apps
mau puasa ya gini
image-url-apps
#JenggotKode
Ngajak perang bener nih nasbung tero, mentang2 sekarang banyak pendukungnya!
image-url-apps
meriahnya jelang bulan suci... emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


minum baygon aja
BREAKING NEWS: Bom Meledak di Belakang Polsek Taman Sepanjang Sidoarjo
image-url-apps
BREAKING NEWS: Bom Meledak di Belakang Polsek Taman Sepanjang Sidoarjo

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...ocolo-sidoarjo
image-url-apps
lagi?
Quote:


emang nasbung gak ada yang pinter
jokowi gak segoblok itu bikin pengalihan isu yang bikin investor kabur
image-url-apps
sepertinya ramadhan ini teroris sudah ngebet baik dengan 72 bidadara
image-url-apps
Dan Terjadi .... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
berarti bkn cm 1 keluarga teroris, msh ada teman lone wolf lainny
image-url-apps
Teroris gendeng iki cok, dadi parno asuu cedek omah emoticon-Mad
image-url-apps
Kacau nih
image-url-apps
udah brapa meledak ketemu itu bom dari total 25
image-url-apps
bom meledak sendiri. pelakunya kena karma sendiri.... mampus loe teroris
image-url-apps
mau bulan ramadhan kok ada aja
emoticon-Ngamuk
×