alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JERINX SID: Pak Jokowi Sebaiknya Anda Mundur, Saya Malu Jadi WNI
3.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8516ede2cf221648b4568/jerinx-sid-pak-jokowi-sebaiknya-anda-mundur-saya-malu-jadi-wni

JERINX SID: Pak Jokowi Sebaiknya Anda Mundur, Saya Malu Jadi WNI

Ledakan terjadi di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) pagi.

Tiga Gereja itu, yakni Santa Maria di Ngagel, GKI di Jalan Diponegoro, dan Gereja di Jalan Arjuno.

Rupanya kabar tersebut menyeruak hingga ke telinga drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx a.k.a JRX.

Melalui akun twitter pribadinya, @JRX_SID dirinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk turut fokus dalam membantu korban pemboman di gereja.

@JRX_SID: Surabaya. Gereja diteror. Korbannya anak kecil dan perempuan. Ayo lupakan dulu konflik di negara lain, lupakan tagar 2019 siapa presiden, dan selesaikan masalah bangsa ini sampai ke akarnya.

Apa beda nyawa anak Indonesia dgn nyawa anak bangsa lain? Kita manusia apa binatang?[B]

Dirinya juga mengecam kepada warga lainnya yang seolah acuh terhadap kasus terorisme di Gereja tersebut.

@JRX_SID: Saking nafsunya ganti presiden trus tutup mata liat anak kecil jadi korban bom bunuh diri di NEGARAMU sendiri? Sakit jiwa kalian.

Semoga keluarga & tempat kalian mencari nafkah selalu jauh dari buasnya terorisme.


Bahkan, Jerinx mengatakan jika Jokowi selaku Presiden RI tidak mampu mengatasi terorisme, dirinya menyarankan untuk mengundurkan diri.

Jerinx mengakui jika dirinya malu menyandang status sebagai WNI jika kasus terorisme tidak segera berhenti.

Tak sampai di situ, menurutnya bangsa ini serasa tidak punya nyali.

@JRX_SID: Pak @jokowi jika anda terus menerus tunduk dan 'bermain cantik' thd pelaku DAN pendukung terorisme, dgn segala hormat baiknya anda mengundurkan diri saja, pak.

Saya malu jadi WNI. Bangsa ini serasa tak punya nyali.


Dikabarkan sebelumnya, 9 orang tewas dan 38 orang luka-luka atas kejadian bom gereja di Surabaya.

Kronologi kejadiannya, pada pukul 07.30 WIB bom meledak di Gereja Santa Maria. Bom kedua meledak pukul 07.45 WIB di Gereja GKI Jalan Diponegoro, dan bom ketiga meledak pukul 07.50 WIB di salah satu gereja di Jalan Arjono.

Menurut kabar yang beredar, bom tersebut diduga berasal dari pelaku bom bunuh diri.


http://aceh.tribunnews.com/2018/05/1...i-wni?page=all

Dibaca dulu pelan pelan twitnya satu satu. Aku kira ga ada yg salah ya. Kita harus bersatu melawan terorisme! emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh: lpdp
Halaman 1 dari 5
Hahahaha judul menjebak
bener, semua salah jokowi emoticon-Cool
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
KALAU MALU PAKAI CADAR LAH BIAR GA MALU

NGOAHAHAHAHAHA UU TERORISME AJA MACET

Diubah oleh ferina.
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
Ngomong atau ngetik doank mah gampang, serius
kalo udah sampe segini masih ngomongin kriminalisasi?
Menusuk bgt kata2 nya, seharus nya kita malu, rakyat kecil jadi korban, sedang politikus dan ulama busuk ( sebagian ) malah ga ada suara nya.
Quote:


Karena terindikasi radikal bro.. semua teroris skill sundul lantainya grade S++, undeniable. emoticon-shakehand:
isin cuk isin
BIN ngapain aja?
minggat aja dari indonesia kalo malu
Quote:


Karna dia troller wkwk
Quote:


dimana2 iblis akan selalu benci orang yang rajin ibadah
agresip di bilang opsisi penzholiman kepada umat ....softly mw sampai berapa nyawa lgi yg harus melayang...emoticon-Cape deeehh








Kewajiban negara melindungi warganya di atas hal apapun.....perduli setan yg namanya ham atau umat2an,ini masalah nyawa yg Tidak bisa di kembalikan lgi,kinerja slama ini terlalu lambat dalam menangani teroris dan seakan2 politik lebih penting dari selembar nyawa.....Ayoo pakde tunjukan kalo anda presiden indonesia#babatabisterorisme di bumi pertiwi kita,hari ini mungkin keluarga org lain yg wafat besok2 bisa giliran kita atau keluarga kita yg kena oleh teroris biadabJERINX SID: Pak Jokowi Sebaiknya Anda Mundur, Saya Malu Jadi WNI
Cuman Mia Khalifa yang bisa mendamaikan para teroris
Quote:


coba bro lu nggong gong nya di depan gw

atau perlu dateng ketempat elu atau elu dateng ketempat gw di sunter ntar gw kasih hadiah apa yang lu mau tapi lu gongong seperti apa yang lu tulis di kaskus
ngapa gak salahin DPR aja buat undang undag teroris nya ga kelar kelar.. tolol bgt deh tuh DPR makan gaji buta doang
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Quote:


jidat item belum tentu rajin ibadah
di kampungku ada kakek yang ibadahnya rajin tapi jidatnya ga item kok emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di