alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af84a615c77985e168b456f/meruku-1

Meru.Ku #1

Manusia yang kalo ngomong cinta terus, gitu penilaian orang terhadapku. Tapi ku pastikan anda belum mengenal ku 100% kawan. Hanya saja, bagi ku tak semua hal harus ku ceritakan. Ada hal-hal yang ku rasa perih dan kalian tak usah tau. Manusia yang hobinya bercanda menahan gemuruhnya segala problem cukup di hatinya. Jangan heran kalau-kalau ia suka bertindak aneh atau jadi manusia diam seribu bahasa.
Ia hanya sukar menyampaikan maksud hatinya.
Bingung memulai dari mana emoticon-Frown
Takut salah,
Takut gegabah,
Lalu outputnya kalo gak malu-maluin ya gak jelas 😭

Hidupku berubah 180 derajat semenjak memutuskan untuk SENDIRI .
Oke baca baik-baik jangan dipaksakan drngan penekanan kata JOMBLO.
kalau di hitung ini tahun ketiga,
Apa yang berubah?
Kalau menurutku dari segi pemikiran dan cara memandang hidup kedepan.
Lalu sikap yang makin dingin, sedingin ***
Hahaha gabut banget.

Terkadang saat merasa hidup berat banget,
Selalu keucap kata-kata yang gak pake pikir dulu.
Pengen di lempar jauh-jauh lah dari kota tempat tinggal, pengen nikah sama pak ustadz lah, cari tipe banker lah, dll.
Halusinasi sepuasnya.

So ini cuman angan ya,
Aku orang yg makin kesini makin banyak sadar diri.
Suka sama orang ya di pendam.
Paling kalo kelewat sayang cuman bisa bilang "Rindu" tanpa tau alasan.
Pengaruh karna mahasiswa akhir gak ya?
Iya kayaknya, baperan.

Pernah gak sih ngerasa pengen deket,pengen kenal tapi gak berani?
Takut sama hal-hal yang berkaitan dengan norma?
Cewek kota vs pemuda desa?
Udah kayak sinetron kan?
Aku ngerasain ini lagi bener-bener ngerasain ini.
Walaupun mereka bilang GAK MASALAH.
tapi yang aku dapat gak kayak gitu....

Pernah gak sih ngerasain hati rasanya kayak mau copot tiap liat hal yang rasanya please gue gak mau suka lagi, pengen nyerah.
Pernah gak ngerasain pas nyerah tapi dia ngasih kunci dan biarin lo buka?

Pernah gak sih ngerasain rasanya pengen udahan tapi inget kata-kata "Kita jalanin"
Kita yang mana ?
Kita yang sekarang cuman saling mandangin layar hp?
Gak berani mulai duluan?
Takut sama agama?
Takut sama hal yang ntah apa?
Aku juga Rindu tapi gak tau mesti mulai dari mana....

Mau marah juga aku siapa sih?
Mau kecewa?
aku ini siapa.....
Alih-alih tau kabar....
Yang ada di cap baper....

Susah ya jadi cewek yang tau diri....
Susah ya gak ada kepastian...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ini apa sih emoticon-Frown
Quote:


Gaje ya kak? Newbie soalnya :')
Quote:


Jadiin 1 aja sama tulisan sebelumnya jgn dipisah2,
emoticon-Hansip
Quote:


Oke kak trims banyak masukannya

Prolog #Meru Ku

Meru Ku
Hi readers, ini tulisan pertama ku.
Mungkin sedikit ku samarkan nama dan lokasinya ya. Demi keamanan dan ketentraman para tokoh .
Maaf jika berantakan, ini sekaligus sesi curhat.
Karena rindu yang gak tersampaikan, menurut ku setidaknya bisa di torehkan lewat tulisan *syeileeehhh
Disini ada yang pernah suka sama orang tapi cuman berani kepoin dari belakang? Cuman bisa doa?
Kayaknya kita bisa saling sharing.

Marah yang elegan saat kamu berada diantara mesti lanjut atau berhenti adalah dengan "menulis".

Happy reading

Meru.Ku #2

Perkenalkan, nama ku Rindu.
Status ku sekarang adalah Mahasiswa Akhir yang mengejar Gelar emoticon-Big Grin
Aku adalah anak sulung dari dua bersaudara.
Prinsip ku?
"Tuhan selalu bersama orang-orang pemberani"

Menjadi anak pertama pasti semua bakal ngerasain harus siap jadi Hero kedua setelah ayah.
Yang istimewa disini kamu adalah seorang WANITA.
Mungkin sudah hampir 9 tahun ayah ku menderita penyakit diabetes.
Kehidupanku berubah 180 derajat.

Yang awalnya sibuk dengan dunia ku sekarang terbagi untuk keluarga.
Dan aku menjafi anak rumahan emoticon-Big Grin
Ini bukan gaya ku.

Ayah mendidik ku tidak seperti wanita, aku dibiarkan tumbuh dengan aturan.
Melakukan hal-hal yang "Hei ini pekerjaan yang wanita juga harus bisa"

Sampai SMA kelas dua aku belum terbiasa tampil girly.
Kaos is my life ;-)
Hingga saat ayah jatuh sakit ia menginginkan ku untuk berhijab.
Akhirnya ku penuhi dan berniat saat kelas 3 SMA.

Hal yang ku cintai namun ku batasi adalah berpetualang.
Aku sudah terbiasa tidur beratapkan langit, beralaskan terpal tipis.
Lalu dengan senandung jangkrik.
Aku cinta air tuhan *read : air sungai

Rasanya aku menjadi diri ku sendiri di kelilingi teman-teman sesama pecinta alam.
Mungkin kalau bukan karna kondisi ayah ku.
Sekarang aku telah menapaki gunung-gunung di sumatera.

Aku pecinta novel, musik sendu, dan penggila kata-kata.
Namun, kisah cinta ku tak pernah semulus novel yang ku baca.

Jatuh berkali-kali pada pengecut yang sama?
Aku pernah...
Mencintai seseorang tanpa tau rasanya pada ku?
Sekarang begitu...

Semester akhir ini, banyak hal yang sudah ku lalui, rasanya seperti kisah yang manis dan sedikit pilu.

Awal januari 2018 ayahku harus dirawat di rumah sakit.
Operasi agar kakinya tak di amputasi.
Posisi disana aku sedang mengurus tugas akhir.
Dunia ku rasanya berantakan.
aku pilih untuk mengurus ayah ku.
Bulan berikutnya untuk kesekian kalinya Mata ayah ku mengalami kebutaan sebelah kanan dan tak bisa di selamatkan.
Dan saat itu aku harus mengabdi di desa terpencil di provinsi ku.
Sebenarnya hati ku ingin membrontak, rasanya mendengar orang-orang menjudge tanpa tau. Bagaimana tugas akhirmu?
Damn!!! Hei beruntunglah kalian dengan ayah yang sehat. Tapi aku hanya tersenyum getir.it's ikay. Semua akan wisuda pada waktunya.

Menjelang keberangkatan ku ayah di operasi.
Dua bulan harus mengabdi di sebuah desa sedikit menyelimuti haru .
Ayah hanya berpesan "Sebenarnya berat biarin mbak berangkat, kalo mbak ndak brangkat ntar studinya gak kelar, yg penting jaga diri. Harus ramah sama masyarakat"

Jleb.....
Dua malam menjelang keberangkatan rasanya berat banget.
Alhamdulillah nya aku satu posko dengan manusia-manusia super.

Hari keberangkatan ku pun tiba.
Maret-----

Ibu ayah dan Citra mengantar ku ke balairung universitas.
Riuh dan hebohnya mahasiswa calon garda pengabdi pun ku rasakan.
Euforia dari angkut2 segala isi rumah emoticon-Big Grin
Salam -salam perpisahan.
Pelepasan dengan teman sepermainan.

Dan ini first time dalam hidupku hidup tanpa ibu dan ayah.
Seperti apakah aku di masyarakat nanti?
Manusia seperti apa aku di posko nanti?
Dan bagaimana aku bertemu Meru ku?
Semua akan aku lanjutkan di part selanjutnya emoticon-Smilie

"Kadang aku menyesal dengan pandangan pertama, membuat ku ingin lupa namun akhirnya aku mencinta"


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di