alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karena 2 hal ini, kamu terlihat amatir di media sosial
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af84a1660e24b0c6d8b4572/karena-2-hal-ini-kamu-terlihat-amatir-di-media-sosial

Karena 2 hal ini, kamu terlihat amatir di media sosial

Assalamualaikum


Pernah ngga sih agan-aganwati sebel dengan postingan seseorang di media sosial?

Entah karena foto atau video yang dibagikan atau juga karena muatan postingan yang kurang asik.

Hal itu wajar banget karena media sosial itu seperti warung makan, ngga semua menu makanannya kita suka.

Terus bagaimana menyikapinya? Ya cukup unfollow  aja. 


Nah, iya kalau kita yang meng-unfollow, bagaimana kalau sebaliknya?

bagaimana kalau ternyata selama ini postingan kita yang dianggap mengganggu?

Terus bagaimana menyikapinya? Ya cukup baca thread  ini aja sampai selesai. 

emoticon-2 Jempol


Setidaknya ada 2 hal yang harus diperhatikan saat ingin berktivitas di media sosial

Apa saja kah itu?



1. Foto dan Video
Quote:


2. Cek sebelum Share
Quote:



udah gitu aja.
emoticon-Cape d...

Urutan Terlama
kalo foto ya keren dikit lah fokusnya
Karena 2 hal ini, kamu terlihat amatir di media sosial
dunia maya-t
bijak dalam menggunakan medsos
Intinya jangan foto pakai hp yang kameranya jelek.

Bikin perih mata.
yah, kok udah gitu doang
Sosmed kejam bree
bukan amatir bray, lebih tepatnya pamer kegoblokanemoticon-Leh Uga
Mending ngaskus aja Gan
share dulu aja
yg penting kita yg dluan tahu dan ngeshare, biat dikata sumber up to date gitu emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di