alexa-tracking

PP Muhammadiyah Minta Pemerintah Atasi Terorisme Hingga ke Akarnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af84707e05227213b8b456a/pp-muhammadiyah-minta-pemerintah-atasi-terorisme-hingga-ke-akarnya
PP Muhammadiyah Minta Pemerintah Atasi Terorisme Hingga ke Akarnya
https://nasional.kompas.com/read/201...gga-ke-akarnya

PP Muhammadiyah Minta Pemerintah Atasi Terorisme Hingga ke Akarnya

Quote:


Pak Mu'ti, Muhammadiyah bisa membantu, pertama-tama dengan memecat Mustofa Nahrawardaya dari kepengurusan dan keanggotaan Muhammadiyah. Si Tofalemon pernah ditangkap aparat Turki dengan tuduhan terlibat terorisme kan--

Habis itu, ganti ketua Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar yang kerjanya social climbing melulu. Teman saya yg polisi sudah lama gedek banget sama itu orang, bukan karena pas kasus Mako Brimob kemarin, tapi sudah sejak lama karena dia memanfaatkan hampir semua isu untuk cari panggung.
akarnya ya sengkuni itu

Satu2 nya yang bisa menghapus terorisme adalah peluru.

Bukti ??? Tanya om putin
pemerintah meminta MUHAMMADIYAH menertibkan mulut anggotanya...

fair kan?
Sengkuni tuh teroris bacot.
Quote:


Sama buku tarjihnya wajib direvisi besar besaran karena diselipin manhaj kekinian emoticon-Ngakak
sementara carlo anceloti kw minta densus 88 dibubarkan
satu2 nya cara itu para tahanan teroris dihukum mati, karena mereka keluar pun ga bakalan sadar dan pasti balik lagi jadi teroris, habisin aja mereka cuk emoticon-Cool
basmi sampe akarnya ya bubarin FPI & PKS emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Quote:


Malah tambah banyak yang antre bre. Mati syahid masok sorga, endingnya tetep enak buat mereka emoticon-Ngakak
libatin tni.juga

jgn wereng ja

kerja sama antar aparat tu lebi efektif

n wereng jgn.gengsi.klo tni mau bantu

jgn pencitraan.trus emoticon-Traveller
Quote:


denial aja... kenyataannya tu teroris di solatin juga bangkeknya
Quote:


Kalo anggota-anggota lo yang kena, ikhlas gak nih? emoticon-Leh Uga
Kok mau ngakak ya denger statement MD, mengutuk tapi kadernya mendukung, gimana ini?Ane juga orang MD dari kakek2 guwa.SMu sampai MUHI diajarin kemuhammadiyahan. Rumah ane di daerah Kauman itu basisnya. Dulu MD itu nggak begitu. Semenjak Amin nangis jadi Ketua, MD jadi aneh bin ajaib.
Quote:


OOT
Putin kerjaannya belum tuntas di Suriah, itu pelaku di Surabaya kan satu keluarga yang habis dari sana.

NB: jadi ingat cara Putin ngeberesin aksi penyanderaan di teater Moskwa oleh teroris Chechen...
Quote:


Yang jelas Pak Mu'ti sudah bilang "Muhammadiyah siap membantu dan bekerja sama dengan pemerintah dan seluruh kekuatan bangsa untuk mencegah terorisme.".

Kita tagih saja.
Halah sok care, basi
Quote:


Gk usah om putin gan

Pak harto udh pake itu metode dri dlu

emoticon-Leh Uga
Quote:


Itu terkait sama definisi teroris yang dipakai: 1. "musuh negara" atau 2. "gangguan keamanan/pelanggaran hukum"

Kalau 2, berarti polisi yang bertindak,
Kalau 1, baru TNI bisa maju.

Itu kalau kita mau pakai semangat reformasi ya. Bukan semangat Supersemar Orba yang ngasih kekuasaan "silakan berbuat apa saja". Hasilnya pembunuhan massal yang kena banyak orang yang sebenarnya tak pantas dibantai.

Definisi itu harus jelas dulu di UU Antiterorisme. Nah tapi UU-nya macet di DPR, ketua pansusnya entah punya kepentingan apa.

PP Muhammadiyah Minta Pemerintah Atasi Terorisme Hingga ke Akarnya

PP Muhammadiyah Minta Pemerintah Atasi Terorisme Hingga ke Akarnya