alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Paus Fransiskus soal Bom Surabaya: Mohon Tuhan Hapus Kebencian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8448eddd770943e8b4577/paus-fransiskus-soal-bom-surabaya-mohon-tuhan-hapus-kebencian

Paus Fransiskus soal Bom Surabaya: Mohon Tuhan Hapus Kebencian

TEMPO.CO, Jakarta - Pemimpin umat Katolik sedunia, Paus Fransiskus, mendoakan keselamatan jiwa bagi korban bom di Surabaya saat memimpin Ibadah Ekaristi Minggu di Vatikan.

Dalam khotbahnya pada Ahad, 13 Mei 2018, Paus Fransiskus meyakinkan umat terkasihnya di Indonesia, khususnya di Surabaya, bahwa dirinya akan selalu mendukung dan dekat dengan mereka yang menjadi korban ledakan bom di Surabaya. 

Baca: Pelaku Bom di Surabaya Satu Keluarga, Begini Pembagian Tugasnya

“Saya berada dekat dengan orang-orang tercinta di Indonesia, terutama kepada komunitas Kristen di Kota Surabaya, yang terpukul keras oleh serangan serius terhadap tempat-tempat ibadah,” kata Paus, seperti dilansir Vatican News pada 13 Mei 2018.

Paus juga mengajak umat yang ikut dalam ibadah di lapangan Santo Petrus berdoa bagi para korban dan orang-orang yang mereka cintai.

Gereja Santa Maria Tak Bercela di Surabaya menjadi sasaran ledakan bom pada hari Minggu pagi, 13 Mei 2018. [AP]

Baca: ISIS Klaim Bertanggung Jawab atas Teror Bom Surabaya

"Bersama-sama kita memohon kepada Tuhan sumber segala kedamaian untuk menghentikan aksi-aksi kekerasan ini dan menghapus kebencian dan kekerasan dalam hati setiap orang," ujar Bapa Suci bagi 1,2 miliar umat Katolik di seluruh dunia ini.

Tiga gereja di kota terbesar kedua di Indonesia dibom, yang mengakibatkan 13 orang tewas dan lebih dari empat puluh lain terluka. ISIS menyatakan bertanggung jawab atas ledakan bom itu. 

Paus Fransiskus selalu hadir memberikan doa dan dukungan kepada umat Kristen minoritas di berbagai negara yang mengalami persekusi dan kekerasan.
REUTERS | VATICAN NEWS | ABC NEWS


https://dunia.tempo.co/amp/1088466/p...pus-kebencian?

Benci sih nggak, tapi rasa kehilangan orang terkasih susah untuk dilupakan 😭😭
Diubah oleh power.of.lobe.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
emoticon-Angkat Beer
tapi aku tidak bisa menghilangkan kebencian emoticon-Marah


kebencian terhadap perilaku terorisme
emoticon-Marah
Papa Paus emoticon-Mewek memaafkan mungkin bisa, tapi mengampuni rasanya sulit sekali emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
emoticon-Angel
Hapus kebencian

Kalo tidak bisa

Hapus nyawanya
kita butuh naruto untuk menghilangkan kebencian emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Bagus paus, pemaafemoticon-Embarrassment

bikin gondok gan
bunuh diri tapi merugikan
Diubah oleh yuki26
makanya dollar jadiin 3000 sapa tau terorisme lenyap.. 😂
Diubah oleh biaozi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
dari jaman dulu orang berdoa untuk perdamaian, tuhan budeg kali ya? emoticon-Gila
pengeboman yg memakan nyawa
bagi nasbung yg penting salahin pemerintah
terrorist suci ga bernoda
sadar kan? siapa PENGKHIANAT NEGARA DI INDONESIA??


calon PENGKHIANAT NEGARA semua berusaha mengkritik kinerja polri maupun pemerintah
untuk mengalihkan perhatian kesalahan TERRORIST
atau bahkan mau cap TERRORIST tidak salah

ini sudah ketauan banget
liat kelakuan NASBUNG da jelas toh?
forgive but not forget emoticon-Turut Berduka
Quote:


lah skr ada islam ktp protes.. klo sampe fanatik jg tambah protes.. maunya piye to bor?
Quote:


doanya pada didenger gak? medianya bener gak? nyalain koq Tuhan.. goblok lu ah.. 😋
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di