alexa-tracking

Jenazah Tiga Wanita Bercadar Masih Tergeletak di Parkiran Gereja, Kondisinya Mengenas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af84019d675d490328b4567/jenazah-tiga-wanita-bercadar-masih-tergeletak-di-parkiran-gereja-kondisinya-mengenas
Jenazah Tiga Wanita Bercadar Masih Tergeletak di Parkiran Gereja, Kondisinya Mengenas
Jenazah Tiga Wanita Bercadar Masih Tergeletak di Parkiran Gereja, Kondisinya Mengenaskan
TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Jenazah pelaku pengeboman di Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Diponegoro Surabaya, masih tergeletak di lokasi hingga Minggu (13/5/2018) siang.

Wartawan sempat mendekat menyaksikan setidaknya ada dua orang berpakaian hitam-hitam yang tergeletak di parkir motor dengan kondisi mengenaskan.

Bagian badan mereka tampak hancur dan berceceran serta terurai.

Informasi yang dihimpun, ada tiga pelaku pengeboman di gereja tersebut.

Baca: Saksi Melihat Tiga Orang Sempat Cekcok dengan Satpam Gereja Sebelum Bom Meledak

Seorang dewasa dan dua remaja. Ketiganya berpakaian hitam dan bercadar.

"Jenazah masih di sana," kata petugas polisi di lokasi kejadian.

Di dekat lokasi, setidaknya ada tiga mobil ambulans yang disiagakan.

Ambulans tersebut mulai datang sejak pagi dan bertambah dari jam ke jam. (Surya/Fla)

sumber : http://m.tribunnews.com/regional/2018/05/13/jenazah-tiga-wanita-bercadar-masih-tergeletak-di-parkiran-gereja-kondisinya-mengenaskan

itulah alesannya kalo cadar itu di larang, ngeri kalo orang kaya gitu tau tau meledug emoticon-Takut
image-url-apps
Ninja kok ngebomb?

Apa nggak bisa rasengan biar lebih keren?

image-url-apps
Umat agama yang Seagama dengan teroris yang sudah sesuai ajaran agamanya

Dipelihara oleh kawan Seagama lah

Itu kan bermanfaat bagi mereka

Quote:

Quote:
KASKUS Ads
image-url-apps
Dikencingin aja.
image-url-apps
biarin aja ntar besok dipungut nasbung trus dibuatin spanduk doi mati syahid dianter ke kuburan trus pas nasbung makamin mereka mencium bau wangi mayatnya dan senyum komuknya
image-url-apps
Quote:


Cadarphobia, hijabphobia + petasanphobia emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ajaran buta huruf peminum kencing onta
Dipelihara oleh kawan Seagama lah

Itu kan bermanfaat bagi mereka

Quote:

Quote:

image-url-apps
Kobel mekinya, kasih makan ke anjing emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kita liat kalo disolatin berarti agamanya islam

kalo di ngaben berarti hindu

kalo dilempar ke sepitenk berarti atheis emoticon-Leh Uga
ini namanya KARMA

Jenazahnya aja diperlakukan seperti TIKUS GOT abis kegiles di jalan
dibiarin Busuk bangke nya

Kucing mati aja , masih ada yg kuburin kok
image-url-apps
Jenazah Tiga Wanita Bercadar Masih Tergeletak di Parkiran Gereja, Kondisinya Mengenas

gambar yg cocok emoticon-Marah

Spoiler for pesan sponsor:
]di indonesia kebanyakan istri teroris itu pakai cadar niqab
tempoh hari ada lomba berbusana mirip istri teroris
Jenazah Tiga Wanita Bercadar Masih Tergeletak di Parkiran Gereja, Kondisinya Mengenas
https://www.google.co.id/webhp?sourc...+istri+teroris
image-url-apps
Hmmm.....
Bangke mujahid wangi & wajah tersenyum
Ketik amin,like,&share lol
image-url-apps
ane sih kasian ama anak2nya yg masih kecil.. jadi korban ego ortunya...
ortu mau mati konyol tapi ngajakin anak2 yg ga berdosa...

contoh yg paling keliatan aja ..
anak2nya masih belum dewasa (baligh) tapi udh dipaksa pake cadar, lebih extreme jadi jilbab...
masa kecil yg terbelenggu dan akhirnya tewas mengenaskan jadi pembunuh bersama orangtua

What a stupid parents!

emoticon-Ngakak
kasian ya
kebencian hanya menyeret derita
Yang bangkenya gak disholatin ternyata mereka sendiri emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Jenazah Tiga Wanita Bercadar Masih Tergeletak di Parkiran Gereja, Kondisinya Mengenas
image-url-apps
Quote:


Coba nasehatin umatnya yg sangat bagus akhlaknya ini
Dipelihara oleh kawan Seagama lah

Itu kan bermanfaat bagi mereka

Quote:

Quote:

image-url-apps
Kasih taik aja.. bangke nya
image-url-apps
mengenaskan, dicuci otak pakai apa tu emoticon-Takut (S)
×