alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af83df131e2e68d718b4568/bin-ungkap-dugaan-pelaku-bom-3-gereja-di-surabaya

BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya

BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya

Quote:


sumber

Mengapa jaringan bisa berkembang, jgn ada kata pembiaran emoticon-Mad (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya
BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya


--

Semoga wanita ini tidak melahirkan keturunan teroris

BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya
BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya
Diubah oleh trimusketeers
Dipelihara oleh kawan Seagama lah

Itu kan bermanfaat bagi mereka

Quote:

Quote:

Diubah oleh nasbungdiehard
Pasti sekarang udah ngentod sama 72 binaraga, jebol dah tuh meki emoticon-Leh Uga
Lumayan yang di surga dapet LOLI 2 BIJI

Kapan lagi coeg bisa ngikut junjungan ngehajar meki loli emoticon-Leh Uga
Quote:


Bener bre
emoticon-Marah
Quote:


Ada yg terguncang emoticon-Leh Uga
Quote:


Binaraga
Huahuahua
Quote:


Muslim sejati lo bray

Lo lah Umatnya Agama Islam terbaik

Dipelihara oleh kawan Seagama lah

Itu kan bermanfaat bagi mereka

Quote:

Quote:
Quote:


Kuot lagi bree yg banyak biar tau kl ente terguncang emoticon-Ngakak
JAD itu pengecut.

Saking pengecutnya gak punya nyali buat negara khilafah sendiri di pulau gak berpenghuni.

Malah ngerusuh di negara yang udah jadi.
Mental bangsad!
Quote:


Masih berkeliaran di kaskus tu org?? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Anda sangat mirip kelakuan nabi anda gan
Itulah teladan terbaik nabi anda
Dipelihara oleh kawan Seagama lah

Itu kan bermanfaat bagi mereka

Quote:

Quote:

jad turunannya isis keknya
Quote:


Katanya tuhan lu nabi gue emoticon-Ngakak

Hayo loh emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Mati diracun wanita Yahudi
Orang tuanya kafir diakhirat neraka
Anaknya perempuan nya dibunuh muslim
Cucunya Husain dibuNuh Muslim
Menantunya dibunuh muslim
Cucu nya satu lagi dibunuh muslim

Lengakap banget penderitaan nabi lo

Dipelihara oleh kawan Seagama lah

Itu kan bermanfaat bagi mereka

Quote:

Quote:
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
BIN nya kaga becus nih, mending hendronpriyono saja lah.
Diubah oleh rakusentai
Quote:


Quote:


Ngoahahaha emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di