alexa-tracking

BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af83df131e2e68d718b4568/bin-ungkap-dugaan-pelaku-bom-3-gereja-di-surabaya
BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya
BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya

Quote:


sumber

Mengapa jaringan bisa berkembang, jgn ada kata pembiaran emoticon-Mad (S)
image-url-apps
BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya
BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya


--

Semoga wanita ini tidak melahirkan keturunan teroris

BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya
BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya
image-url-apps
Dipelihara oleh kawan Seagama lah

Itu kan bermanfaat bagi mereka

Quote:

Quote:

KASKUS Ads
image-url-apps
Pasti sekarang udah ngentod sama 72 binaraga, jebol dah tuh meki emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Lumayan yang di surga dapet LOLI 2 BIJI

Kapan lagi coeg bisa ngikut junjungan ngehajar meki loli emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Bener bre
emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


Ada yg terguncang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Binaraga
Huahuahua
image-url-apps
Quote:


Muslim sejati lo bray

Lo lah Umatnya Agama Islam terbaik

Dipelihara oleh kawan Seagama lah

Itu kan bermanfaat bagi mereka

Quote:

Quote:
image-url-apps
Quote:


Kuot lagi bree yg banyak biar tau kl ente terguncang emoticon-Ngakak
image-url-apps
JAD itu pengecut.

Saking pengecutnya gak punya nyali buat negara khilafah sendiri di pulau gak berpenghuni.

Malah ngerusuh di negara yang udah jadi.
Mental bangsad!
image-url-apps
Quote:


Masih berkeliaran di kaskus tu org?? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Anda sangat mirip kelakuan nabi anda gan
Itulah teladan terbaik nabi anda
Dipelihara oleh kawan Seagama lah

Itu kan bermanfaat bagi mereka

Quote:

Quote:

jad turunannya isis keknya
image-url-apps
Quote:


Katanya tuhan lu nabi gue emoticon-Ngakak

Hayo loh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Mati diracun wanita Yahudi
Orang tuanya kafir diakhirat neraka
Anaknya perempuan nya dibunuh muslim
Cucunya Husain dibuNuh Muslim
Menantunya dibunuh muslim
Cucu nya satu lagi dibunuh muslim

Lengakap banget penderitaan nabi lo

Dipelihara oleh kawan Seagama lah

Itu kan bermanfaat bagi mereka

Quote:

Quote:
image-url-apps
BIN nya kaga becus nih, mending hendronpriyono saja lah.
image-url-apps
Quote:


Quote:


Ngoahahaha emoticon-Ngakak
image-url-apps
bonek memang sttlooooonngg emoticon-Big Grin
image-url-apps
turunin kopassus aja langsung.. kelamaan klo pake densus
×