alexa-tracking

Tangkap Semua Orang Mencurigakan, Singkirkan Soal Bualan HAM Teroris!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af839dc5a516315258b4568/tangkap-semua-orang-mencurigakan-singkirkan-soal-bualan-ham-teroris
Tangkap Semua Orang Mencurigakan, Singkirkan Soal Bualan HAM Teroris!
Tangkap Semua Orang Mencurigakan, Singkirkan Soal Bualan HAM Teroris!


Quote:


sumber

Setuju dan emoticon-army

Teroris jgn dipelihara dikasih makan, langsung bolongin jidatnya emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:


Quote:
image-url-apps
Kalau di tangkap semua. Kemungkinan penduduk kuvukiland tinggal 40%

emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Kalo itu jalan satu2nya kenapa tidak emoticon-Mad (S)
image-url-apps
yang sekomplek isinya nasbung laporin semua dong


abis ntar kompleknya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Tidak boleh emoticon-Mad (S) nanti gak jd mayoritas emoticon-Traveller
jokowi gak punya nyali untuk itu,dikit lagi pemilu, kebijakan dia bisa jadi bacolan nasbungtod atas nama "hak asasi"
image-url-apps
Mau nya jg ringkus semua politikus yg membela teroris termasuk MUi.
Rakyat mah dukung aja. Tp yg meringkus kan pemerintah jg yg bisa
image-url-apps
monyet item diem aja kalo ada kejadian kayak gini
Tangkap Semua Orang Mencurigakan, Singkirkan Soal Bualan HAM Teroris!

https://nasional.sindonews.com/read/...ham-1388993163
Basmi dari akarnya
habisin yang sering share tentang ideologi Khilafah,Thoghut
di group chat,blog,website

cari orangnya langsung tembak ditempat

karena itu punya peran besar banget yang nyebarin ideologi lewat internet
sebelum semakin banyak yang kena Digital Brainwash, karena kalo udah jadi sel tidur yang susah kelacak kaya gini spontan aksinya
image-url-apps
Quote:


kalo udah lampu ijo dari 3 ormas besar bukan ga mungkin.
matikan saja!!!
kalo komnas HAM ngebelain, ikut matikan juga!!!
emoticon-army
Sebenarnya, banyak itu tempat-tempat ibadah (masjid), pengajian, pesantren, madrasah, radio, televisi, dan sebagainya sering sekali mengajarkan/mempidatokan tentang radikalisme, ujaran kebencian, politik dan kebencian terhadap pemerintah yang sah. Bahkan kata-kata boleh membunuh kafir, Christian, dan Jews sering kedengaran.. Tidak perlu capek-capek, kelilingi saja beberapa tempat ibadah di satu kota dan cukup mendengarnya lewat loudspeakernya...

Kemana peran permerintah Indonesia dan institusi agama terkait untuk menghentikan hal-hal seperti ini?

emoticon-No Hope
Quote:


Quote:


nah ini gara2 HAM susah nangkepin yg dicurigai doank. UU anti teror sekarang lemah. harus ada alat bukti minim 2 untuk bisa nangkap terduga teroris. makanya Revisi UU Anti Teror hukumnya WAJIB!!! sayangnya malah pengesahan masih ditunda2 terus di DPR. masih banyak fraksi yg gak setuju. Jancok tenan!! emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


Hajar emoticon-army
image-url-apps
Clue yang mencurigakan:
1. Pemerintah sekarang=thoghut.
2. Tidak ada ketaatan terhadap pemimpin yang tidak berhukum syariah.
3. Mencaci pemerintah.
4. Membela tindakan terorisme.

Hati-hati menangkap pakai alasan pakaian/penampilan, salah tangkap berat konsekuensinya. Do'a orang yang didhalimi pasti terkabul masalahnya...
image-url-apps
Pembela HAM teroris kalo di negara barat:

LGBT
Feminist
Antifa

Musnahkan semua dari indonesia emoticon-army:
image-url-apps
Ayo siapa yg mau nangkep si zonk
Ane mo ikutan nih emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


tangkepin dulu komnas ham
sampai sekarang gak ada suaranya tuh
image-url-apps
gw terus terang jadi pesismis...sejak bom bali, kejadian berulang ulang terus..kejadian demi kejadian cm jadi bahan politisasi..cerita keluarga korban jadi cerita haru yg perlahan menguap hilang, sampai ads kejadian berikutnya..dan berikutnya lagi taon depan...siklus yg ga bakal berenti...sampe mgkn suatu saat, gw jadi salah satu korban.
sad? yes it is, but that's the truth
×