alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Aku menunda kematian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af83183a09a39b93f8b4567/aku-menunda-kematian

Aku menunda kematian

Saya berumur 30 tahun, hari-hari masa lalu saya agak suram (tanpa saya ceritakan panjang lebar definisi suram itu apa) , sudah puluhan atau ratusan kali saya berpikir untuk bunuh diri. Beberapa gagal didepan mata dan 2x masih terselamatkan nyawa saya. Saya mulai merasakan betapa susah untuk mati & ternyata Allah masih menyayangi saya. Hingga akhirnya saya dipertemukan dengan seorang wanita yang menjadi tujuan hidup saya, tidak butuh waktu yang lama dan jalan yang tidak mudah hingga akhirnya kami menikah. Saya sangat mencintai istri saya begitu juga istri saya, hidup kami terasa lengkap. Optimis kembali muncul dengan adanya teman hidup yang sudah dibayangkan akan berdampingan hingga tua. Bukan manusia jika tidak lepas dari masalah, hubungan saya dengan keluarganya kurang baik, jalan berliku diawal menjelang pernikahan masih berlanjut. Iya sedari awal kurang setuju. Keluarga nya silih berganti mulai berusaha menganggu hubungan kami, membuat istri menjadi depresi hingga akhirnya memilih keluarganya dibanding saya. Hancur hati ini disaat istri berkata ingin berpisah saja... Saya sudah terlalu bergantung dan sayang yang luar biasa dengan istri. Pikiran buruk masa lalu untuk bunuh diri kembali datang,satu yang saya pikirkan lebih baik saya mati duluan daripada harus menghadapi perceraian...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:


Pertahanin gan, istrinya!!

Kalo pun lepas
Jomblo or janda masih banyak
Owh titip salam buat malaikat maut ya.
Banyak orang berani mati.
Tapi entah kenapa susah nyari orang berani hidup.
knp keluarganya ga setuju?
mungkin krn om terlalu mudah menyerah, buktinya mau bunuh diri
Wah i feel you bro.
Agan harus kuat.... emoticon-Mewek

Jangan menyerah untuk hidup gan.... emoticon-Mewek
om jan pantang menyerah om,perjuangin rumah tangga nte om,semangat
bunuh diri itu dosa klo ga sampe mati... emoticon-Big Grin
daripada bunuh diri, coba dulu ente bertahan hidup kalo ujung-ujangnya tubuh kamu gak kuat nanti juga bakalan mati juga. setidaknya kalo mencoba nanti ada kesempatan lain untuk hidup lebih baik.
Kenapa keluarganya ga setuju?
Iya titip salam buat malaikat maut nya, ntar klo.udah mati jangan silaturahmi k kita2 dalam bentuk pocong yaaa..
Jangan menyerah gan..
ingat ada keluarga yang masih sayang sama Agan. Ada Tuhan yang memperhatikan agan.
pindah rumah gan, yg jauh,,
gini gan, ane belum pernah berada di posisi ente. tapi yang jelas apapun alesan lo jangan pernah mendahului yang maha kuasa.mati bunuh diri jelas itu bukan pilihan yang dibenarkan, seberat apapun beban hidup yang lo rasain gue yakin sangat yakin masih ada banyak yang jauh lebih berat beban hidupnya tapi memilih untuk tetap hidup dan perlahan memperbaiki keadaan.

dan satu lagi yang harus dipertimbangkan apa lo yakin dengan lo mati semua selesai? emoticon-Big Grin
bagus bunuh diri aja gan... mantaph...

tar pas mati ye kan... di kubur di siksa malaikat siang malam pagi terus2an ampe hari kiamat... manteph banget asik lohhhh

terus udah selesai? belom lahh enak aja, orang pada di hisap amar perbuatan di dunia, ente di hisap? kgak lah enak aja.. langsung masuk neraka paling dasar alias neraka jahanammmmmmmmm.... wiss enak bgt tuh gan,, di guyur pakek kerak api neraka jahanam.. mataphhh bgt lohh...enjoy aja....kan sesuai yang agan mau mau bunuh diri, jd jgn jiper lah... jalanin.. trs disiksa selesai?? KGAK BAKAL LO AKAN KEKAL DI NERAKA JAHANAM DISIKSA SAMA MALAIKAT.

ksh gamaran kecil aja deh...

Azab yang Paling Ringan buat agan bayangin ya ... enak gan... enyiy

Dari Nu’man Bin Basyir ra: Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda: “Sesungguhnya seringan-ringan siksaan siksaan penghuni Neraka pada hari Qiamat ialah seseorang yang diletakkan di bawah dua telapak kakinya dua bara api neraka sehingga mendidih otak yang ada di kepalanya. (dari sebab panasnya kedua bara api neraka tersebut) Dia mengira bahwa tidak ada orang lain yang lebih dashyat siksaan daripadanya, padahal dialah orang yang paling ringan siksaannya”. [Hadist Riwayat Bukhari dan Muslim]

Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Abu Sa’id al-Khudri bahwa ia mendengar Rasulullah SAW bersabda, ketika menyebut-nyebut paman beliau, Abu Thalib, “Mungkin syafaatku akan menolongnya pada hari kiamat, sehingga ia dapat ditempatkan di bagian neraka yang dangkal, dimana api neraka akan menjalar sampai ke pergelangan kakinya yang menyebabkan otaknya mendidih”.


di tunggu ya gan ....salam kemalaikat dan temen2 agan yang ada disana nanti,

Orang yang ga punya landasan agama , ada masalah bunuh diri, ada masalah bunuh diri...! bgs dah gan...!see u
di kasih oksigen gratis
Kaki tangan mata masih berfungsi
Nikmat apa lagi yg engkau mau dustakan???
Diubah oleh CaturSurya
Quote:


sesungguhnya dibalik nikmat oksigen gratis dan kaki tangan mata yg masih berfungsi ada kesulitan dan penderitaan yg banyak. sekiranya mereka mengetahui.
Diubah oleh akubukanjono
Pengecut, lebih kecut daripada jeruk .. Jeruk aja gak kecut2 amat, masih ada manis2nya

Aku menunda kematian

Salam ma malaikat maut, gw mah ntar aja gitu.


Quote:


Umur kita sama
Udah menikah berapa lama ?

Coba diskusi baik2 sama istrinya
Apa masalahnya dan dicari solusinya sama2
Kenapa bisa sampe depresi ?

Rumah tangga itu rumit
Kalo sederhana itu namanya rumah makan emoticon-Big Grin
Conflict isn’t bad lho
Its how you handle it
That makes a difference

Easier said than done memang
Tapi pasti ada solusinya
Dan tentu bukan bunuh diri

Hidup cuman sekali lho, jangan sampe jd miserable

Ayo semangat yah emoticon-Smilie

Cheers emoticon-kiss
BERSERAH BUKAN BERARTI MENYERAH !!! emoticon-Hansip
perasaan harus diimbangi dengan akal pikir kita gan. emoticon-Jempol
manusia mati meninggalkan nama, masa agan mau nama keluarga tercemar juga? emoticon-Cape d... (S)
semangatlah kalo jadi laki2. emoticon-Cool
Kalau sudah tau rasanya bunuh diri itu enak, lakukan saja.

Jelas anda kurang menikmati rasa bersyukur. Seakan akan anda yang paling sial di dunia ini.

Cermin kurang ibadah dan kurang piknik.

Santai saja.


Good luck.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di