alexa-tracking

Pen Curhat Tentang Mantan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af82cc4d9d770552e8b456a/pen-curhat-tentang-mantan
Pen Curhat Tentang Mantan
Gue pengen balikan sama mantan gue. Asli gue g bisa ngelupain dia. Tapi dia udah punya pacar. Cwe nya itu, adalah cwe yg gue cmburuin dlu. Soalnya. Tuh cwe udh dblokir sana sini di sosmed. Masih ajah muncul di sms. Gila gak tuh cwe. Dan skg mrka jadian. Gue putus krn gue ldr pindh krja. Awalnya kita setuju buat ldrn. Tapi belum sebulan ldr ran byk banget mslh. Dia gak bsa ldr. Mulai lah timbul alesan2 buat pisah. Mau sendiri lah. Bosanlah. Yah yg gue pikir dia cuma g mau ldr. Tpi g enak ngomong sm gue. Krn trbukti. Bru putus brp hari udh jalan ajah sm cwe itu. Krn mungkin kebiasan gue bareng trus sm dia. Zodiak nya gemini. Skg gue mau nanya. Klu gue balik ke tempatnya lagi. Dan g prgi2 lagi. Dia bakal balik g yah sm gue. . . Atau dia udh lupain gue. Ksih pencerahan dong cwok2. Klu lu diposisi mantan gue emoticon-Malumaluemoticon-Malu
kamu rela ninggalin kerjaan mu demi cowok biadap kek gitu? klo emg niatnya selingkuh ya tetep selingkuh aja . ga ada hub mau ldr / deket .
image-url-apps
mungkin inilah yg dinamakan bodoh. tapi gue g tau harus gimana lgi. . . gue malah ngerasa krn gue dia sprti ituuu. krn awalnya emang pas jalan dlu gue sering sakitin dia. tapi seiring brjalannya wktu. gue mulai berubah. . . . dan betul2 syg sm dia. . . 😢😢😢. apa bisa putus karena ldr. trus balik lgi?
KASKUS Ads
image-url-apps
sebenernya dari cerita kmu dia masih sayang sama mantannya, dan kalo dia sayang samamu pasti dia jaga hubungan kalian. Lebih baik cari cowok yang nerima kamu seutuhnya, perlahan tapi pasti. awal2 emang sakit. Terkadang orang datang ke kehidupan bukan untuk jadi teman hidup, tapi jadi pelajaran hidup. jadilah pribadi yang lebih baik lagi buat yang mau jadi pasanganmu kelak
image-url-apps
Dari dlu emng mau pisah kyknya,
yakali pdkt 1 bln langsung jadian, dan kyknya ga 1 bln, tp pas kalian msh pacaran emoticon-Wink

org kenal di apps online aja butuh waktu (kecuali dah ngebet bgt)

sista dulu over protective kah? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pen Curhat Tentang Mantan

Sikat sist, mereka itu impulsif, goda tipis2 wae
image-url-apps
Heran ane..
Cinta bisa kek gitu yaj dampaknya. emoticon-Leh Uga
ke psikiater neng .. emoticon-Gila
image-url-apps
Gak bakal balikan lah, kan udah depat cewek lain. Kecuali sis bisa kasih lebih dari cewe ntu
image-url-apps
Kalau cowo itu baru putus trus dia langsung dpt pacar berarti cowo nya udh selingkuhin kmu waktu kalian masih pacaran.

Cowo yg sifatnya kyk itu jgn di kejar mending di tinggalin, karena sifat cowo susah buat berubah apalagi kalau masalah cewe

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
jangan lah, buat apa ?
selingkuh mah selingkuh aja, ga peduli jarak ... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kok lu bego ya... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
TS kesurupan emoticon-Malu (S)

jaman sekarang cewe berjuang untuk cowo brengsek makin banyak.

klo mantan lu minta jatah ditidurin lu mau? emoticon-Hammer
image-url-apps
Aduh. Masih berharap ya?

LDR itu sulit dan ujiannya banyak. Salah satunya menguji kesetiaan. Sudaj teruji kan kalo dia tidak mampu. Lalu apa?

Cinta memang perlu perjuangan tapi cinta juga bukan berarti bodoh.

Bersyukurlah anda diperlihatkan aslinya dia.

Cari cowo lain yg lebih baik gih. Banyak kok. Anda pasti cantik. Dia gak usah dipikirin lagi deh.

Zodiak gak penting. Brengsek ya brengsek aja.


Good luck.
image-url-apps
Kagak usah mau emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
trus maksudnya nyebut "Zodiak nya gemini" apa dah?
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ane cowo gemini, tipikal gemini itu ga betahan, gampang boring, ga suka LDRan, survey membuktikan LDR sama cowo gemini ujungnya hanya perpisahan..situ kudu balik lagi ketempat semula dan buktikan bahwa kamu lebih dari si pelakor itu..hehe sekian dan terima kasih. 😊
×