alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluarga Pengebom Gereja Surabaya Baru Pulang 'Sekolah' dari Suriah
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af82412c1d770dc558b456d/keluarga-pengebom-gereja-surabaya-baru-pulang-sekolah-dari-suriah

Keluarga Pengebom Gereja Surabaya Baru Pulang 'Sekolah' dari Suriah

Keluarga Pengebom Gereja Surabaya Baru Pulang 'Sekolah' dari Suriah

Surabaya - Satu keluarga mengembon tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur. Mereka baru saja pulang dari Suriah, belajar strategi teror. Masih ada 500-an orang lagi yang masih berkeliaran.

"Yang kembali dari Suriah 500,termasuk di antaranya keluarga ini," kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkap hasil investigasi tim Polri, dalam konferensi pers mendampingi Presiden Jokowi di RS Bhayangkara Surabaya, Minggu (13/5/2018).

Mereka ke Suriah bergabung dengan ISIS dan kembali ke Indonesia. Mereka di ISIS belajar strategi teror, kemiliteran dan membuat bom. Ketika kembali ke Indonesia, UU Teroris Indonesia tidak bisa menghukum tindakan tersebut.

Keluarga Pengebom Gereja Surabaya Baru Pulang 'Sekolah' dari Suriah


"Revisi UU jangan terlalu lama, sudah 1 tahun. Kita tahu sel-sel mereka tapi kita tidak bisa. UU 15/2003. Kita akan bisa bertindak kalau mereka melakukan aksi," ujar Tito.
(asp/asp)

SUMBER
ngeri gan, serba salah kalo mau cyduk dulu. Dikira dzolim emoticon-Bingung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Tebakan ane td bener. Ternyata mmg alumni dari suriah. Ada 600an orang katanya. Mau diapain coba? Kita gak punya internal security act macem di malay, yg ada klo ditangkepi ntar mereka pada teriak dizolimi emoticon-Nohope

Ancaman Baru, Alumni Suriah

https://nasional.kompas.com/read/2017/07/10/08583401/ancaman.baru.alumni.suriah
Cabut kewarganegaraannya semua trus deportasi balik ke suriah.
sekolah nya serem bre emoticon-Wow
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Itu 500an semua nya udah terdata dan diawasin gak ?

Gw sih gk percaya ya mereka smw balik dr suriah (dengan niat jihad), tapi mindset nya normal lagi pas balik.

Non sense, BIN harus lbh proaktif buat mitigasi sel2 teroris gini
Kalau sudah tahu, kenapa tidak ditangkap semua ke-500 an Alumni Syriah tersebut? Kenapa UU Terorismenya tidak segera direvisi oleh Pemerintah Indonesia dan DPR-nya?
emoticon-Cape d... emoticon-Marah emoticon-Najis
Kenapa diijini pulang,.. Harusnya dah diwanti2,...
Keluarga Pengebom Gereja Surabaya Baru Pulang 'Sekolah' dari Suriah
Pernah gabung ISIS ya?
Diubah oleh app.developer
Quote:


1.; Karena itu akan dianggap sebagai penzaliman umat dan bukti kebencian rezim Jokowi terhadap Islam
2. Ente udah liat siapa yg duduk di DPR? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


RUU nya dihambat sama partei2 kayak pekaes dan gerindrong di parlemen
aturan ini wajib dimasukin ke UU terorisme:

WNI yg pergi ke suriah utk gabung ke ISIS, segera dicabut paspor dan kewarganegaraannya...

lumayan juga buat ngurangin populasi wni & sampah masyarakat...

soalnya kalo pura2 tobat, pura2 ketipu, dan balik lagi ke Indonesia, bisa fatal akibatnya .

Bom Surabaya contohnya
Diubah oleh setiapmenit
kata si bejo cukup pakai perpu dan pp buat berantas teroris emoticon-Ngakak (S)

ane sudah bilang dari dolo emoticon-Hammer

mereka yg sudah gabung isis itu cabut passportnya gak usah dijadikan warga negara lagi ... mereka sudah murtad dari nkri emoticon-Mad
ngapain di deradikalisasi ... percuma itu buang2 duit
sekarang dah 500an masuk dgn ideologi cacatnya
trus apa nunggu mereka meledukkan diri dimana2 sekarang ?

serius utk yg satu ini ane katakan rezim wiwi ... nilai rapotnya MERAH emoticon-army
inilah kenapa yang ngakunya insyaf dari suriah perlu diawasi maksimal. kalo perlu itu yg udah ke suriah cabut status WNInya, jangan dibolehin balik daripada jadi penyakit di sini
Alumni suriah sama alumni 212 sama gk sih?
Quote:

ah menarik nih.
Boleh tau sumber pernyataannya dari mana?
Diubah oleh kaze1980
penyakit di pelihara yaaa gini dah...emoticon-Cape d...











Rip tuk korbanemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di